sebelumnya mau ngasih tahu dulu. setiap ucapan yuju nanti ada artinya disamping ya.
hallo sebelum membaca jangan lupa vote dan komen ya hehee
jika ada penulisan yang typo atau bahkan yang kurang dimengerti bisa dikasih tahu hehe
HAPPY READINGPart Sebelumnya
" ini dia yuju sayang. adikku yang ingin ku kenalkan kepada mu " balas sulli sedangkan yuju langsung tertunduk ketika mengetahui bahwa pria yang selama ini tinggal bersamanya adalah tunangan unnienya. sedangkan sehun pandangannya tidak lepas dari yuju yang hanya tertunduk dengan tangan yang gemetar.
•••
Yuju POV
entah hari ini aku sedang bermimpi atau tidak. bagaimana bisa pria yang selama ini aku kenal adalah tunangan dari kakak ku sendiri. Aku tidak berani untuk menatap pria yang tidak lagi lain adalah tunangan dari kakak ku sendiri yang tidak lama lagi akan menjadi kakak iparku. Apa yang harus aku lakukan yatuhan. bagaimana bisa semua ini terjadi, mengapa aku harus terjebak dalam kondisi yang membuat diriku seperti seorang yang jahat kepada kakakku sendiri. Selama ini Sulli unnie selalu baik kepadaku, jika seperti ini maka aku harus pergi dari kehiduapn Sehun oppa demi kebahagian kakakku sendiri. Aku tidak mau melukai seseorang yang sangat berharga didunia ini karena kakakkulah yang hanya aku miliki saat ini, aku tidak mau kakakku mengetahui tentang diriku dan Sehun oppa.
ingin rasanya aku keluar dari suasana yang mencekam ini, kulihat sulli unnie tidak melihat keanehan dari diriku maka untuk hari ini aku harus bersandiwara tidak mengenal sehun oppa. terlebih lagi sehun oppa juga sedang bersandiwara tidak mengenal diriku.
" sa-sayang wanita itu siapa? " tanya sehun yang aku yakini itu hanyalah sandiwaranya supaya sulli unnie tidak curiga
" ini dia yuju sayang. adikku yang ingin ku kenalkan kepada mu " balas sulli antusias mengenalkan diriku kepada tunangannya itu
" Kalian masih terlihat sangat kaku " ucapan sulli unnie membuat diriku semakin tidak kuat dengan suasana mencekam ini.
" Oh jadi ini adikmu sayang. Ternyata sangat cantik ya tidak jauh berbeda denganmu " ucap sehun oppa seolah olah tidak pernah terjadi apa-apa antara diriku dengannya
•••Sehun POV
Setelah aku mengetahui siapa adik dari tunanganku itu, entah mengapa hatiku menjadi tidak karuan. kulihat wajah tegangnya yang membuat kesan seksi dimataku. Seketika aku menyadari menjadi pria yang sangat jahat karena telah menghianati tunanganku sendiri. entah apa yang akan tunaganku lakukan bila ia mengetahui bahwa aku dan adiknya mengenal satu sama lain bahkan kami menjadi pasangan panas ketika diranjang. Haruskah aku melepaskan yuju ? entahlah aku sendiri pun tidak rela jika harus kehilangan sosok yuju. maka untuk saat ini biarkan aku bersandiwara untuk berpura-pura tidak mengenal adik dari tunanganku itu. untuk saat ini aku tidak bisa memilih antara kakak beradik itu.
" Yuju-ya apakah kau sakit ? mengapa wajahmu sangat pucat ? " panik sulli ketika mengetahui bahwa wajah adiknya pucat. aku pun menjadi ikut khawatir ketika melihat wajat pucat itu
tetapi wanita itu hanya membalas dengan senyuman ucapan dari kakaknya yang seakan-akan Sulli tidak perlu khawatir
" Mengapa kau menjadi pendiam sayang ? apakah sehun oppa membuatmu takut sayang ?" tanya sulli kepada yuju
dan kini aku baru menyadari bahwa adik dari tunanganku sulli bisa berbicara. tetapi bukankah sosok wanita yang selama ini tinggal bersamaku adalah wanita yang tidak bisa berbicara. mengapa semua ini membuat diriku menjadi bingung. Adik dari tunanganku dan Yuju adalah orang yang sama. atau mungkin yuju berpura-pura tidak bisa berbicara didepanku. lalau jika itu benar mengapa ia harus berpura-pura tidak bisa berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
(tamat) Not Perfect [ YUJU SEHUN ] ✔️
FanfictionWARNING NO CHILDREN ( NC +21 ) Cast : Choi Yuna aka Yuju Oh Sehun aka Sehun and other Genre : sad, dewasa, hurt, romance