Happy Reading
Yuju mulai merasa bosan karena sedari tadi Sehun belum pulang dari kantornya. Ia kembali mencoba untuk menghubungi pria itu, tetapi pria itu tidak menjawab panggilan dari Yuju. Dan akhirnya Yuju pun menyerah dan berfikir positif mungkin saja Sehun masih memiliki pekerjaan yang belum terselesaikan.
" Mungkin dia sedang sibuk " Ucap Yuju
" Tetapi aku bosan " Ujar Yuju
Tak lama kemudian terdengar suara mobil masuk ke dalam pekarangan rumahnya. Ia pun langsung menghampiri asal suara itu. Senyum manis pun mengembang saat Yuju melihat bahwa mobil Sehunlah yang pulang dan entah mengapa ingin rasanya ingin memeluk pria yang baru saja pulang.
Sehun yang melihat Yuju berdiri tak jauh darinya segera menghampiri wanita itu dan langsung memeluknya.
" Aku merindukanmu " Ujar Yuju.
" Apa aku salah dengar ? " Tanya Sehun aneh karena tidak biasanya Yuju mengatakan rindu kepada dirinya secara terus terang.
" Tidak " Balas Yuju sambil menggelengkan kepalanya.
" Mengapa kau baru pulang ? Apa banyak pekerjaan sehingga kau pulang lebih larut dari biasanya ? " Tanya Yuju.
" Yak sepertinya calon istriku ini sangat merindukanku " Ucap Sehun mengacar rambut Yuju.
" Cih percaya diri sekali dirimu " Balas Yuju dan membuat Sehun semakin gemas kepadanya.
" Kau sudah makan ? " Tanya Sehun
" Belum, aku menunggu dirimu " Balas Yuju
" Lihatlah bahkan sekarang seperti kau adalah seorang istri yang belum makan malam karena menunggu suaminya pulang " Ucap Sehun.
" Berhentilah mengatakan kita adalah suami istri " Ucap Yuju.
" Mengapa ? Bukankah itu adalah sebuah doa " Balas Sehun dan membuat Yuju tersenyum diam-diam tanpa sepengetahuan Sehun.
•••Flashback on
Seorang pria baru saja menyelesaikan hobby barunya yaitu melukis, dan lama kemudian ponselnya berdering.
Aku sudah diluar
Ujar pria yang merupakan menghubunginyaIa pun langsung keluar dan menemui pria tersebut dan mempersilahkannya masuk.
" Annyeong. Apa kabarmu ? " Tanya pria tersebut
" Untuk apa kau kesini ? Apa tidak cukup untuk membuat diriku menderita " Ucap pria tersebut yang tidak lain adalah Chanyeol
" Maafkan Aku " Ucap pria lainnya
" Sudah terlambat. Bahkan kini perusahaanku sudah mengalami kerugian akibat dirimu brengsek " Marah Chanyeol
" Dan kau juga yang telah membuat diriku menjadi seperti ini. Kau membuat kaki kiriku diamputasi " Ucap Chanyeol dingin. Ingin rasanya ia memaki dan mengusir seorang pria yang berada di depannya tetapi semuanya sia-sia karena sudah tidak ada gunanya bagi dirinya.
" Maafkan aku " Ucap Sehun lagi
" Dan kau juga yang membuat Yuju menderita.Wanita itu tidak bersalah apa-apa tetapi mengapa iblis sepertimu harus hadir dikehidupannya " Ucap Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
(tamat) Not Perfect [ YUJU SEHUN ] ✔️
FanfictionWARNING NO CHILDREN ( NC +21 ) Cast : Choi Yuna aka Yuju Oh Sehun aka Sehun and other Genre : sad, dewasa, hurt, romance