Walaupun target belum terpenuh tetapi karena mood tiba-tiba lagi bagus buat lanjutin akhirnya malem ini author up deh wkwk
Semoga kalian suka yaaaa
Happy Reading
Jika kau mencintai wanita itu, berhentilah untuk menyakitinya. Lupakan semua dendammu kepada wanita itu nak. Wanita itu tidak bersalah, tidak sepantasnya kau perlalukan wanita itu dengan kejam. Eomma mohon berubahlah cara berfikirmu. Jika tidak kau akan menyesal nak.
Sehun terbangun dari tidurnya setelah ia bermimpi bertemu dengan eommanya yang sudah meninggal beberapa tahun yang lain.
Pesan yang diberikan oleh eommanya melalui mimpi seperti kenyataan baginya. Ia pun langsung melihat kesamping dimana seorang wanita cantik sedang tidur dengan sangat terpulas. Tubuh polos keduanya tertutupi oleh selimut tebal yang sedang mereka kenakan.
Sehun mencoba menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah cantik wanita tersebut. Setelah itu tangannya mengelus pipi mulus dan ia mengecup kening indah wanita itu.
" maafkan aku " ucap sehun sambil menatap wajah yuju yang sedang tertidur
" aku memang pria kejam dan tidak pantas untukmu " ucap sehun kembali
" tetapi percayalah bahwa aku benar-benar mencintaimu choi yuna. Aku berjanji tidak akan berbuat jahat kepadamu lagi. Aku tidak akan membuat mu menderita dan menangis lagi. Dendam ini salah, dendam ini telah berubah menjadi cinta dan aku tidak mau kehilangan dirimu " Ucapnya kembali
Setelah mengungkapkan sedikit curah hatinya, ia langsung menarik Yuju kedalam pelukannya dan ia kembali tidur sambil memeluk erat Yuju. Tak lupa ia mengecup puncak kepada Yuju. Sedangkan wanita yang berada di pelukannya tidak terusik oleh sikap Sehun kepada dirinya.
•••Sinar matahari menyinari kedua manusia yang masih terbaring di dalam ranjang. Dan sang wanita sedikit terusik oleh sinar matahari tersebut dan mencoba untuk membuka matanya. Ia sangat terkejut ketika dirinya sedang dipeluk erat oleh seorang pria yang tidak lain adalah Sehun.
Karena tidak mau berlama-lama dalam pelukan pria tersebut, Yuju mencoba bangun tetapi niatnya terhenti karena Sehun mencoba memeluk Yuju lebih erat.
" Tetaplah seperti ini " Ucap Sehun dengan suara khas orang baru bangun tidur. Dan Yuju yang mendengarnya berfikir bahwa suara Sehun yang baru saja ia dengar sangat sexy.
" Le-leepaskan aku " Ucap Yuju dingin menutupi gugup yang telah ia rasakan.
" Tetaplah seperti ini dulu. Aku sangat merindukanmu " Ucap Sehun tetapi Yuju masih berusaha untuk lepas dari pelukan pria tersebut.
" A-aku mau mandi " Ucap Yuju gugup
" Nanti saja, kita mandi bersama " Ucap Sehun
Entah kenapa perasaan benci yang sebelumnya yuju rasakan seketika hilang oleh sikap manis dan romantis Sehun yang secara tiba-tiba. Tidak biasanya pria itu memperlakukan Yuju layaknya seorang tuan putri. Dan dengan sikap manis tersebut Yuju mengakui didalam hatinya bahwa ia sangat senang.
" Maafkan aku " Ucap Sehun tiba-tiba. Yuju yang mendengar ucapan pria itu sangat terkejut.
" Maafkan aku karena telah menyakitimu dan menyiksamu. Aku memang pria jahat. Rasa dendamku membutakan hati ku. Maafkan aku " Ucap Sehun
" A-apaa maksudmu ? Dendam ? A-aku tidak mengerti " Tanya Yuju
" Sepertinya sudah saatnya aku memberitahukanmu semuanya " Ucap Sehun dan ia langsung menceritakan semuanya kepada Yuju asal dari rasa dendam yang ia rasakan. Yuju yang baru mengetahui semuanya tidak bisa menahan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(tamat) Not Perfect [ YUJU SEHUN ] ✔️
Hayran KurguWARNING NO CHILDREN ( NC +21 ) Cast : Choi Yuna aka Yuju Oh Sehun aka Sehun and other Genre : sad, dewasa, hurt, romance