Happy Reading
Flashback On
Kini sudah 3 hari tepatnya keluarga Sungho berlibur, dan kali ini mereka sudah berada didalam mobil menuju hotel untuk beristirahat karena jam sudah menunjukkan pukul 11:00 malam. Perjalanan yang sangat melelahkan membuat buah hatinya tertidur dengan pulasnya.
" Sayang kau tidur saja. Aku tahu kau mengantuk " Ucap Sungho kepada istrinya
" Tidak, aku ingin menemanimu saja. Aku bisa menahan rasa mengantuk ini " Balas istrinya
" Aku sangat senang akhirnya kita bisa berlibur bersama dengan anak-anak kita " ucap wanita cantik yang tidak lain adalah istri Sungho
" Yeobo entah kenapa perasaan ku tidak enak tentang Junho, dia pasti sangat marah ketika dirimu memenangkan tender besar itu. Aku takut dia melakukan sesuatu kepada keluarga kita " ucap Kim Seulhyun kepada suaminya
" Itu tidak akan terjadi sayang, Junho tidak mungkin melakukan hal jahat seperti itu kepada kita " Ucap Sungho kepada istrinya
" Kau jangan meremehkan seorang Choi Junho yeobo, apakah kau tidak ingat bahwa dirinya pernah hampir menghancurkan keluarga kita, untung saja rencana jahatnya cepat ketahuan. Entah apa yang akan terjadi jika rencana busuknya itu berhasil dan aku tidak akan pernah memaafkan Junho dan keluarganya " Ucap Seulhyun
" Junho sudah berubah sayang, dia bukan seperti dulu lagi " Ucap Sungho meyakinkan istrinya. Walaupun dilubuk hatinya ia membenarkan semua ucapan istrinya.
' Semoga saja tidak terjadi apa-apa dengan keluarga kita yeobo ' batin Sungho
•••
Kini sudah hari ke 4 Sungho dan keluarga berlibur bersama. Hari sudah semakin malam dan mereka sedang dalam perjalanan menuju hotel tempat mereka menginap. Karena jalanan yang licin dan sepi membuat Sungho melajukan mobilnya dengan kecepatan tidak tinggi. Sedangkan anak dan istrinya sudah tertidur pulas karena sangat lelah berlibur.Tepat diperempatan jalan ada sebuah truck besar yang membawa muatan melaju dengan cepat masuk berada pada satu jalur dengan mobil yang ia kendarai dan keadaan truck itu melawan arus. Sungho yang terkejut melihat truck tersebut sangat terkejut dan mencoba membanting stir untuk menghindari truck tersebut. Setelah berhasil menghindari truck tersebut tiba-tiba saja ada sebuah truck lainnya menghantam mobil yang dikendarai dan tabrakan pun tidak bisa dihindari. Mobil yang dikendarainya tersebut oleh truck tersebut cukup jauh dan truck yang menabraknya pun pergi begitu saja.
Tak lama kemudian polisi pun berdatangan serta masyarakan yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian pun datang. Sungho, istri beserta anaknya langsung dibawakan kerumah sakit.
...
7 Hari kemudianSeorang anak kecil yang terbaring dirumah sakit menggerakkan jarinya dan suster yang kebetulan sedang memeriksa anak kecil tersebut langsung berlari menghampiri dokter.
Doktor james yang memeriksa Sehun pun senang karena anak kecil tersebut akhirnya sadar dari komanya selama 7 hari lamanya.
Sedangkan dilain tempat Junho sangat senang mendengar kabar bahwa Junho dan keluarga mengalami kecelakan hebat. Pria itu sangat senang lantaran rencananya untuk menghancurkan keluar Junho akhirnya berjalan dengan mulus dan kini musih terbesarnya sudah tidak ada. Tetapi ada kabar yang membuatnya masih belum bahagia sepenuhnya karena anak dari musuhnya tersebut yang bernama Sehun berhasil selamat walaupun masih dalam keadaan koma. Tetapi ia sangat yaki bahwa Sehun tidak akan selamat karena luka yang dialaminya begitu parah dan kemungkinan untuk sembuh dan sadar sangat kecil bahwa tidak ada.
" Yeobooooooo " Ucap Yuri yang merupakan adalah suami dari Junho
" Yeobbooooo apakah kau membaca berita bahwa Sungho dan keluarga mengalami kecelakaan " Ucap Yuri
KAMU SEDANG MEMBACA
(tamat) Not Perfect [ YUJU SEHUN ] ✔️
FanficWARNING NO CHILDREN ( NC +21 ) Cast : Choi Yuna aka Yuju Oh Sehun aka Sehun and other Genre : sad, dewasa, hurt, romance