Chapter 22
Happy Reading
Setelah memakan waktu beberapa jam akhirnya Yuju sampai di Busan dengan selamat. Pertama yang ia lakukan ketika sampai dikota Busan adalah mencari tempat penginapan dengan harga yang seminimal mungkin. Tak lupa ia mencari kerja dengan berbekal pendidikan gelar Sarjana. Demi memenuhi kebutuhannya sehari hari selama di Busan. Setidaknya Yuju bertekad akan bekerja keras dan berusaha melupakan sosok Sehun yang selama ini hadir di kehidupannya.
***Dilain tempat seorang Pria tampan sangat murka dengan seluruh pekerja yang berada diapartemennya, bahkan pria itu memakai kekerasan terhadap salah satu pekerja dirumahnya.
" Kau benar-benar tidak dapat di andalkan " Ujar Sehun murka kepada Kim Seojun.
Dor
Bunyi tembakan terdengar setelah sehun menembakkan kedua kaki pria berumur 35 tahun tersebut karena dianggap lalai menjaga rumah ini. Darah pun langsung keluar dari kedua kaki pria itu dan setelah itu Sehun meninggalkan pria itu begitu saja.
Lee Dohyun yang melihat bosnya melakukan hal sekejam itu hanya bisa memejamkan matanya karena ia tahu bahwa gangguan kejiwaan yang dialami Sehun kini kambuh kembali. Sehun sudah mengalami gangguan kejiwaan dari 4 tahun yang lalu tepatnya saat Sehun mengalami keterpurukan dan tidak ada satu orang pun yang menyemangatinya kecuali dirinya yang sudah menjadi pria kepercayaan Sehun sejak 6 tahun yang lalu.
Sehun dulunya adalah sosok yang hangat, ramah, murah senyum bahkan humoris. Tetapi semenjak kejadian itu sosok Sehun yang hangat, ramah dan humoris sudah lenyap dan tersisa sosok Sehun yang dingin, kejam, suka menyiksa demi kepuasan hatinya dan tampan. Pria berumur 47 tahun tersebut sangat prihatin atas masalah yang dialami bosnya itu karena terlebih ia sudah mengganggap Sehun sebagai anaknya sendiri.
" Kurasa sampai sini saja kau bisa bernafas. Kini saatnya kau beristirahat dengan tenang " Ucap Sehun dan suara tembakan berbunyi kembali
Dohyun sangat terkejut ketika Sehun menembakkan sekali lagi kepada Seojun di dada kirinya tepat di jantungnya. Dan pria itu menghembuskan nafas terakhirnya.
" Bereskan mayat itu " Ucap Sehun kepada kedua pria berbadan tinggi tegak berkulit hitam. Dan kedua pria itu menuruti perintah yang dilontarkan Sehun.
" Lee Dohyun ikut aku " Ucap Sehun kemudian
***Sehun POV
Rupaya kucing binalku sudah berani bertindak sebodoh ini dengan kabur dari sini. Kau benar benar mencari mati Choi Yuna, Kau benar benar membangunkan jiwa ku yang sesungguhnya. Lihat saja tidak butuh waktu lama bagi Oh Sehun mememukan dirimu. Seluruh akses di negara ini dengan mudah terjangkau olehku bahkan jika kau keluar negeri pun kurasa tidak sulit bagiku menemukanmu.
' Welcome to my world choi yuna, kau yang memulai maka kau juga yang harus menanggung semuanya '
......
Kini Sehun sudah menyuruh orang orang kepercayaannya untuk mencari keberadaan wanita itu. Dan ia tinggal menunggu saja kabar baik itu.
Sedangkan seorang pria lainnya sangat terkejut ketika mengetahui Sehun membunuh salah satu asisten apartemennya dengan sangat kejam dan ia sangat terkejut karena Sehun dengan cepat menyuruh orang-orang kepercayaannya untuk mencari keberadaan Yuju.
" Pria itu tidak boleh menemukan Yuju, bagaimana pun cara aku harus membawa wanita itu ke tempat yang sulit di akses oleh orang-orang kepercayaannya " Ujar pria itu
" aku harus ke tempat tinggal wanita itu sekarang juga " ujar pria itu beranjak dari kursi kekuasanannya.
P
ria itu langsung menuju mobil mewahnya dan mengendarai ke tempat dimana Yuju tinggal saat ini.
Tidak butuh waktu lama bagi Chanyeol, nama pria itu untuk tiba di apartemen sederhana yang berada di kota Busan. Tidak butuh waktu lama bagi Chanyeol untuk menemukan apartemen sementara yang Yuju tempati. Pria itu sama sama berkuasa sama seperti Sehun sehingga apapun yang inginkan atau apapun yang ia cari sangat mudah untuk diketahui. Semua itu karena kekuasaan. Sehun dan Chanyeol adalah sama sama pria tampan dengan sifat yang berbeda dan keramahan yang berbeda. Sehun dengan sifat iblis dan sayangnya memiliki wajah yang sangat tampan sedangkan Chanyeol adalah sifat malaikan terlebih lagi ia memiliki wajah yang sangat rupawan. Tetapi hanya saja 1 tingkat Sehun lebih berkuasa dari pada Chanyeol. Dan Chanyeol adalah musuh terbesar bagi Sehun.
...Seorang wanita yang tidak lagi lain adalah Yuju kini sedang membaca surat kabar untuk mencari lowongan pekerjaan. Karena ia akan mencoba melamar pekerjaan untuk menghidupi kehidupannya selama di Busan. Tak lama kemudian bel berbunyi dan Yuju bingung siapa yang berkunjung ke apartemen barunya ini. Karena di kota ini Yuju tidak memiliki teman atau kerabat. Perasaan waspada pun muncul karena ia takut hal yang menakutkan menimpanya yaitu yang tidak lagi lain adalah ia takut jika Sehun dengan cepatnya menemukan dirinya.
Dengan langkah waspada dan tidak lupa ia mengambil sapu untuk memukul jika saja orang jahat yang datang.
Sedangkan Chanyeol yang menunggu Yuju diluar sudah sangat waspada karena takut jika orang suruhan Sehun menemukan Yuju di sini.
" Ck lama sekali dia membukanya " Ucap Chanyeol
" Hai nona bukalah aku bukan orang jahat " Ucap Chanyeol dan luar dan dapat dipastikan perkataan Chanyeol dapat di dengar oleh Yuju
" Kau siapa ? " Tanya Yuju akhirnya
" Aku pria yang sepesawat bahkan sebangku denganmu saat di pesawat. Kau ingat ? " Tanya Chanyeol
" Kau... ya aku ingat. untuk apa kau kesini. Mengapa kau tau aku berada disini. Kau orang jahat ya ? Pergi dari sini atau aku akan berteriak " Ucap Yuju mengancam
" Tidak tidak... aku bukan orang jahat. Percayalah kepadaku. Tolong bukakan pintunya dulu nona. Ada sesuatu yang penting yang harus aku sampaikan kepadamu " Ucap Chanyeol diluar karena Yuju masih belum membukakan pintunya
" Kau aneh dan aku yakin kau sedang berbohong " Balas Yuju
" Yak untuk apa aku berbohong hah " Ujar Chanyeol frustasi
" Kau kenal Sehun ? " Tanya Chanyeol akhirnya kepada Yuju
" K-kauuu, mengapa kau tau nama pria itu ? " Ucap yuju seketika panik ketika chanyeol menyebutkan nama Sehun, pria yang sangat ia cintai tetapi sayangnya pria itu hanya mencintai mendiang kakanya.
" Bukakan dulu pintunya lalu semuanya akan aku jelaskan " Bujuk Chanyeol
" Kau pasti orang suruhan Sehun bukan. Pergi dari sini cepat. Atau aku akan berteriak " Ancam Yuju
" Tidak tidak, tujuan ku kesini ingin melindungimu " Balas Chanyeol jujur
" Kau berbohong " Ujar Yuju masih tidak percaya
" Yak cobalah percaya saat ini juga. Keberadaan mu tidak aman disini wahai wanita keras kepala " Ujar Chanyeol sedikit emosi karena Yuju sangat keras kepala.
" Yak kau memanggilku apa. wanita keras kepala ? Hai pria yang sok tau bahkan aku tidak mengenalmu untuk apa aku percaya kepadamu begitu saja. Bisa saja kau sedang berbohong bukan dan bisa saja kau orang terdekat dari Sehun untuk menculikku bukan. Aku tidak percaya semua ucapanmu " Balas Yuju panjang lebar
" Kumohon percayalah kepadaku. Kau sangat tidak aman disini. Bahkan nyawamu sangat berbahaya jika masih disini " Ucap Chanyeol
" Aku tidak percaya. Cepat kau pergi dari apartemen ku. Dasar pria aneh, menggangguku saja " Ucap Yuju
........................................................................
Sesuai janji author hari ini author double update heheheeee
gimana sama ceritanya.
Suka atau enggakDan ternyata orang ketiga yang hadir adalah Chanyeol wkwks
Tadinya author mau Jungkook atau Jaehyun aja tapi kayaknya udah terlalu sering kalau mereka wkwkw. akhirnya author memutuskan chanyeol wkwkwkwkwwkwBtw kalian jadi tim Yuju-Sehun bersatu
atau
Yuju-Chanyeol yang bersatuDi chap ini waktu dan tempat menhujat sehun dipersilahkan saking kejamnya huhu
btw suka ga nih org ketiganya chanyeol?
btw maafin author yang suka gantungin cerita dan phpin ya hehehehehehehehehehe
jangan lupa vote dan commentnya ya.
Maaciww
KAMU SEDANG MEMBACA
(tamat) Not Perfect [ YUJU SEHUN ] ✔️
FanfictionWARNING NO CHILDREN ( NC +21 ) Cast : Choi Yuna aka Yuju Oh Sehun aka Sehun and other Genre : sad, dewasa, hurt, romance