Kenapa aku merasa bersalah kepada Kak Reece. Tapi aku merasa tidak melakukan kesalahan apa-apa. Apa salahku yaallah. Ampuni dosa-dosa baim.
Kanaya : Kak? Assalamualaikum.
Jangan sirik aku kan alim.
Reece : Eh waalaikumsalam. Knp
ni?Kanaya : Lagi apa kak?
Gak papalah sekali doang kan.
Reece : Lgi mkn.
Kanaya : Makan apa?
Reece : Hati.
Short short bet anj kayak pensil yang sering gua temuin pas piket.
Kanaya : O.
***
"Bang, gak ada pr tah?" Tanyaku kepada Bang Blake.
Ya gimana ya masa selama gua hidup jadi adeknya gak pernah liat dia ngerjain pr apa belajar gitu.
"Gak ada." Jawabnya sambil menonton acara tv.
"Gak ada apa gak tau apa males?" Tanyaku lagi yang membuatnya diam.
Ya gimana ya. Abang gua nih kalo malem insomnia, kalo di sekolah tidur. Dasar kid jaman now.
Btw fyi, rumah ini cuma ada aku dan Bang Blake. Seperti biasa papa kerja dan mama ikut pengajian :')
Alhamdulillah mak gua tobat bulan ramadhan
"Lama-lama mulut kamu pedes ya kek mama" Tanyanya. Dan terdengarlah bel berbunyi.
Diriku merasakan aura-aura kedatangan anaknya tante lyndsey. Pasti dia nih anjay. Kan dia doang yang gak tau malu kalo dateng ke sini.
"Bukain sono bang." Suruhku.
"Malas lah mau ngerjain pr." Ucapnya dan langsung masuk kedalam kamarnya.
Hih diingetin baru nurut.
Dan aku berjalan kepintu dan membuka pintu.
Yew tebakan gua salah.
"Eh Kak George!!!!!!" Teriakku senang.
Ya gimana yah. Kak George ini laknat nya gak parah-parah amat. Dan paling normal keknya mah.
"Yo sistah. Meet you again!" Ucap Kak George.
Halah sok inggris juga law. Biasanya juga ikut remedi.
"Nih gua kan orangnya baik hati,tidak sombong, rajin bersedekah jadi gua bawain ini nih buat buka puasa nanti" Ucap Kak George dan memberikan sebuah plastik kepadaku.
Allahumma. Gak papa loh kalo isinya martabak apa gimana. Lah ini cuma 4 gorengan doang anjay. Pas bet lagi kan buat gua, Bang Blake, Kak George, and....... doi.
"Waahhh baik banget sih lu. Terharu aq mas." Ucapku sambil menutupi kedua mataku dengan telapak tangan kiriku seperti di adegan katakan putus yang tadi ditonton Bang Blake.
Ketahuan kan gua sama abang gua suka nonton.
Gua Komo, gua Gigi, kasus ini selesai.
"Eh btw Abang u ada kan?" Tanya Kak George.
"Ada dungs. Susul saja ke kamarnya. Dah ya aq mau bobo beauty." Jawabku dan langsung meninggalkannya.
***
"UDAH SONO AH SAMPERIN KE KAMARNYA." Suara dari kamar Blake itulah yang membangunkanku dari tidurku.
"Gak ah malu." Terdengarlah suara Kak Reece.
Anjer. Napa dia dateng pas gua baru bangun tidur. Ya coba aja lo pikir, mau ketemu doi tapi lo kayak gembel.
Dan aku langsung berlari ke cermin dan melihat wajahku.
Minyakkan amat.
Dan aku langsung ke kamar mandi untuk mencuci wajahku.
Bodo amat kaga mandi. Sudah rutinitas tidak mandi sore itu.
Dan setelah aku selesai mencuci wajahku di kamar mandi. Aku bersiap-siap membuka pintu kamarku. Dan terlihatlah Kak Reece dengan wajah polosnya seorang diri.
"Loh Kak Reece? Ngapain di depan pintu kamar aku? Kenapa gak ketuk aja pintunya?" Tanyaku tapi dia tidak membalasku.
Dan tiba-tiba saja dia langsung memegang kedua tanganku.
"Ya, kamu itu orangnya emang gak peka atau peka tapi pura-pura gak peka?"
Eh apa ini?
***
Double up ea. Kuota sekarat ini:(
Yauda vote and comment bosq
KAMU SEDANG MEMBACA
Gombal ; Reece Bibby
Fanfiction❝Reece mah kalo ngegombal sampe bikin sesak nafas❞ © 2018, Uangreeceh