T W E N T Y

1.2K 259 161
                                    

Reece's POV

Aku sudah siap dengan seragam sekolah untuk melawan pertempuran. 

Dan saat aku sedang memakaikan pomade ke rambutku, HPku yang kucas di atas meja pun berbunyi menandakan adanya notif masuk.

Kanaya : Hari ini UNBK ya?

Reece : Iyaaaa semangatin dong :(

Kanaya : C E M U N G U T !!!

Reece :  Mwahhh😘

Kanaya : Najiz.

Read.

Dan aku keluar dari kamar menuju meja makan untuk sarapan pagi.

Dan tiba-tiba ada yang menoyor kepalaku saat aku sedang duduk di meja makan.

"Anjir" Umpatku.

"BUNDAAA AA' REECE NGOMONG KOTOR" Teriak Lexi mengadu ke Mama.

Adik laknat bet najiz.

"Udah lagi main HPnya itu. Kayak orang ayan kamu main HP sambil senyum-senyum." Nasihat Bunda. "Emang chattan sama siapa sih sampe senyum-senyum." Tanya Bunda.

Dan aku langsung menyumputkan HPku dibawa meja.

"KAK AYA YAAAA."

Sumpah adek gua toa banget keknya cocok buat orang yang bangunin sahur itu. Yang "SAHUR SAHUR SAHURR.. IBU IBU BAPAK BAPAK SAHUR. SEBENTAR LAGI IMSAK."

"Aya siapaa?" Tanya Bunda.

"Itu gak tau. Pokoknya kemaren waktu bunda pergi itu Kak Aya kesini" Ucap Lexi.

Ember.

"Yang mana sih mukanya? Bunda mau liat." Ucap Bunda.

"Udah lah Reece mau berangkat dulu. Samlekom." Jawabku dan berangkat sekolah setelah pamit dan salim kepada bunda dan Lexi.

***

Aku bosan mau melakukan apalagi. Karena aku sudah menyelesaikan ujian tadi.

Cepet kan? Iyalah diklik klik doang kayak main zuma.

Jadi aku mengeluarkan HPku untuk menghilangkan bosan. Dan aku mencoba untuk men-chat Kanaya.

Reece : Uyuyyyy.

Dan tidak sampai 5 menit, Kanaya sudah reply chat.

Kanaya : Kenapa?

Reece : Kangen :(

Kanaya : Udah selesai?

Anju gua kira bakal ditanggepin malah ganti topik. Untung cinta

Reece : Udah dong.

Kanaya : Cepet amat.

Reece : Iya dongg kan biar kita cepat
               menggapai mimpi kita kelak.
               Lebih cepat, lebih baik.

Kanaya : Yew bodo amat nyet.
                   suka-suka lu bae.

Reece : Iya beb. Mwah😘😍

Kanaya : Kok jijik.

"Jangan nyontek HP ya." Ucap pengawas ujian memperingatkan.

Aku terus saja chattan sama Kanaya.

Jojong aja dong kan gua udah selesai. Gak nyontek kan lagian.

Dan aku terus-terus bales-balesan chat dengan Kanaya.

Dan tiba-tiba saja pengawas tadi yang memperingatkan datang dan merebut HPku.

"Anjing." Umpatku.

Dan aku langsung ditoyor oleh pengawas itu.

"Guru sendiri diumpatin. Dosa kamu. Nemnya gak halal" Ucap pengawas itu dengan nada marah.

Gua gak peduli sama yang bapak itu bacotin sekarang. Masalahnya HP gua belum di lock. Astatank.

Dan bapak pengawas itu melihat isi HPku.

"Loh kok wallpaper Line nya foto kamu sama cewek? Loh ini Kanaya kan ya?"

Mapos anj tercyduk foto yang dilaptop kemaren gua copy ke HP terus gua jadiin wallpaper.

"Adik kamu kan ya Blake?" Tanya  bapak pengawas itu kepada Blake dan dijawab anggukan oleh Blake dengan sopan.

"Reece. Reece. Anak pintar macam Kanaya gini mau kamu rusak?" Tanya bapak itu sambil men-scroll layar HP.

"Isinya. Ih mengingatkan saya sama istri saya." Ucap bapak pengawas. "I LOVE YOU AYA. IH AKU KANGEN SAMA KAMU. LOP YU TUUU." Lanjut bapak pengawas itu membacakan isi chattanku dengan Aya, dan teman-teman ku menertawakanku.

Dan aku berdiri. "MOHON YANG JOMBLO HARAP TENANG." Teriakku dan dihujat kawan-kawan satu kelas.

***

Hellow malming nih woy sadnight sekali.

Gombal ; Reece BibbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang