Kanaya
Dan benar saja, ada rasa menyesal tapi kesal. Bercampur aduk saat ini.
Menyesal karena tadi gak ikut Bang Blake buat ketemu Kak Reece untuk terakhir kalinya.
Tapi juga aku kesal ketika diberi tahu oleh Bang Blake bahwa ternyata Kak Reece pergi ke Yogya bersama Anais Geleger apa Gallagher?
Ya si mba itu pokoknya, yang sudah kuketahui dia adalah mantannya Kak Reece yang ternyata tiba-tiba berhubungan baik.
Ada rasa tuh ya pengen jadi kayak ibu dendy yang marah-marah nuduh pelakor.
"ini dia pelakor, p e l a k o r, sahabat saya sendiri nila nilala dia sudah merebut mas dendy dari saya"
"Kamu mau opo toh? Duit? Hah duit?"
Seperti itulah kira-kira.
Btw makasih buat kawan-kawanku yang hafal dialog pelakor :") aduh terharry njir gue.
Tapi mau jadi pelakor terus nuduh anais mah mana bisa.
Jadian sama Kak Reece aja belum.
AHAHAHAHA
Tapi saya tuh keselnya sama Reece juga, ini Anais yang kegatelan tapi kenapa Reece nya mau. Jadi ini yang gatel tuh Reece apa Anais.
Tapi kalo gatel mah digaruk kan ya,
Yaudah tuh garuk-garuk aja mukanya Kak Reece sama Mba Anais dah anjir sampe bentol merah. Ikhlas gua.
Aku tuh lagi gabut kan ya, jadi cuma scroll Instagram terus update lagi. Gitu-gitu aja sampe tiba-tiba ternyata Kak Reece bikin Insta Story yang langsung saja kubuka.
Dan boom.
Isi Insta Storynya Kak Reece adalah video boomerang Kak Reece dengan Anais disampingnya.
Ini wajah gua kayaknya udah mirip sama Reece's girls pas tau kalo Reece jalan bareng sama Anais. Senyum paksa.
Lah gua aja yang lama deket gak pernah diajakkin boomerang gengs. Ini yang baru kemaren temu kangen udah begini. Gila gercep juga.
"Anjink."
"Astaghfirullah ya aya ini udah berani ya ngomong kotor. Astaghfirullah." Ucap Bang Blake bersuara dan ternyata dia memakai peci guys terus pake sarung.
Mangstaps.
Btw, itu sarung merknya wadimor."Bodo ah gak napsu lagi kan jadinya main hp. Jual nih jual bang jual hp gua nih di Shopee, Lazada, Tokped tuh jual."
"Alay bet sih lo, galau ginian doang. Dih."
Betewe, Mba Anais ini alus bet njir mukanya. Yaudahlah ya gua akuin mukanya lebih cakep dari gua.
Dan semua ini menyadarkanku bahwa semua yang telah kami (aku dan Kak Reece) lakukan bersama-sama itu semua "sia-sia" "ngabisin waktu doang."
So, jadi gua Aya itu Bang Blake, kasus ini selesai.
***
Anjir yaallah baru kali ini gua menyelesaikan sebuah cerita wattpad yg gua buat sendiri. Bagaikan menyelesaikan rintangan drama indosiar.
Buat kalian semwah yang udah baca terus ngevote terus suka comment makasihhh. Satu comment kalian sangat berharga untuk diriku. Commentnya lucu-lucu gitu njir bikin semangat wkwk.
Untuk kalian yang sider macam member di grup line. Yang baca doang gak ngevote gak comment gak papa. Aku tetap cinta.
Tunggu sekuelnya dah ya gengs udah ada beberapa part loh wahaha.
Yaudah
wabilahitaufik wal hidayah
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhBerasa kultum sip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gombal ; Reece Bibby
Fanfiction❝Reece mah kalo ngegombal sampe bikin sesak nafas❞ © 2018, Uangreeceh