New school

421 4 2
                                    

Gue gak ngerti kenapa gue nge-post cerita ini padahal jelas-jelas Hurt belum selesai. Mendadak gak dapet inspirasi nulis Hurt. Oke fine ini cerbung kedua gue. Gue gak mau banyak omong. Enjoy. 

note: liat mulmed Gwen Syareefa Putri

 *Gwen Pov*

"Gweenn! wake up honey! it's your first day school, kamu gak mau telat di hari pertama kamu sekolah kan sayang?!" sebuah suara perempuan yg amat kukenal membangunkan ku dari tidur cantik ku ini.

"Yaampun Gwen ini Mama udah setengah jam bangunin kamu! Kamu tidur apa pingsan sih didalem?!" teriak Mama lagi.

"Ah Mama, Gwen masih ngantuuukk... Masuk sekolahnya bisa diundur minggu depan aja gak ma?! Gwen bosen sekolah mulu!" balasku berteriak juga pada Mama yg kuyakin saat ini sudah menekuk mukanya karena anak gadis satu-satunya ini masih bermalas-malasan ditempat tidur.

"Dek bangun! Kamu hari ini MOS kalo kamu telat kamu bakal kakak hukum nyabutin rumput halaman sekolah pake mulut kamu!" teriak Ka Nadhif sambil terus menggedor-gedor pintu kamarku.

Aih kakakku yg paling ganteng itu dikira adiknya yg paling unyu ini kambing apa. Aku hampir lupa kalo Ka Nadhif saat ini menjabat sebagai waketos di sekolah yg akan ku masuki saat ini, tentu saja dia punya hak memerintah anak baru yg akan di MOS termasuk aku yg masih polos ini. Awas saja kalo nanti Ka Nadhif menyuruhku melakukan yg aneh-aneh aku sangat tau bagaimana sifat kakakku itu.

Dengan malas aku bangkit dari tempat tidurku dan balas berteriak ke Ka Nadhif. "Iya Ka ini Gwen udah bangun! Kakak duduk manis aja di meja makan tungguin Gwen siap-siap!"

Dan kudengar suara Kakakku itu menggerutu, "Punya adek tidurnya kaya orang mati susah banget dibanguninnya."

"Ka Nadhif! Gwen denger kakak barusan ngomong apaan! Jangan mulai ngeselin deh ka!"

# # #

25 menit kemudian aku menuruni tangga dengan langkah terburu-terburu.

"Ka Nadhif ayo berangkat! Gwen udah telat nih!" aku otomatis berteriak ketika melihat Ka Nadhif masih asik mengobrol dengan kedua orang tuaku.

"Gwen Syareefa Putri, bisa gak sih kamu gak teriak-teriak kuping Papa sakit nih denger suara kamu!" balas Papa berteriak padaku.

 Ih Papa apaan sih nyuruh anaknya jangan teriak-teriak sendirinya malah teriak-teriak.

 Kubalas perkataan Papa dengan senyum tanpa dosa ku, yg hanya membuat Papa dan Mama menggelengkan kepalanya.

“Pa, Ma, anak Papa Mama yg paling cantik ini berangkat dulu ya. Takut telat entar dihukum lagi, liat aja tuh Ka Nadhif udah senyum-senyum licik ke aku, pasti dia udah ada rencana buat ngerjain aku tuh. ” lirik ku pada Kakak ganteng ku yg satu itu.

“Ih apaan sih de negative thinking mulu sama Kakak, dosa tau!” balas Ka Nadhif sambil memelototkan matanya yg memang sudah belo itu.

“Siapa suruh muka Kakak mencurigakan gitu wleee” ledekku sambil menjulurkan lidahku kearah Ka Nadhif.

“Gwen, Nadhif mau sampe kapan kalian berdebat gitu? Sana berangkat keburu sekolahnya tutup ” Papa menengahi dengan gak jelasnya. (?) Sekolah tutup? Dikira toko bangunan kali bisa tutup. Eh tapi bukannya kalo udah malem sekolahnya bakal ditutup ya sama yg jaga?

Duh kok jadi error gini, dikasih makan apaan sih aku sama Mama Papa?

“Yaudah deh Ma Pa, Nadhif sama adek Nadhif yg paling nyebelin ini berangkat sekolah dulu ya.” Pamit Ka Nadhif lalu mencium tangan kedua orang tua ku.

I Choose YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang