Yaampun gue gak ngerti lagi padahal yang baca cerita ini baru sedikit tapi kenapa gue update terus, huft huft. Maaf kalo typo bertebaran, gue gak sempet ngedit lagi. Hehe
Enjoy!
*Gwen PoV*
“Gweeennn!!”
Astagfirullah, sepertinya aku harus mulai memikirkan membawa lakban ke sekolah. Buat ngelakban mulutnya Nesya.
Aku membekap mulutnya dengan satu tanganku.
“Hush. Jangan berisik! Liat tuh lo udah bikin kita jadi pusat perhatian.” Bisikku sambil menunjukan padanya kalau aku dan dia mulai diperhatikan oleh anak-anak yg ada dilorong ini.
“Maafin gue Gwen.” Nesya ikut-ikutan berbisik ditelingaku.
Aku hanya mengehembuskan napas lalu bertanya, “Kenapa tadi manggil-manggil?”
“Gue punya berita heboh! Gue ketemu Kakak ketos sama waketos ganteng tadi di lapangan!”
Nesya mulai heboh sendiri lagi.
Waketos ganteng? Ka Nadhif? Aku hanya memutar bola mataku.
Nesya adalah orang kesekian yg heboh setiap ngeliat Ka Nadhif. Iyalah Ka Nadhif ganteng, liat aja adeknya cantik begini. Huahahaha. Narsis mode on.
Tunggu dulu, tadi Nesya bilang..
“Ketos? Duh gue kan belum liat orangnya kaya gimana Nes.” Ucapku merengut.
Iyalah kemaren kan pas Nesya mau nunjukin orangnya yg kaya gimana, aku ketemu orang yg tak mau kusebut namanya, kulihat rupanya, kudengar suaranya, kucium baunya da- duh kok aku mulai error lagi. Ngapain sih aku mikirin dia lagi.
He made mistake, I didn’t lost anything…
Aku hanya takut kalau rasa yg sudah ku kubur dalam-dalam muncul lagi kepermukaan. Ya masa saat bersamanya ku akui adalah salah satu masa-masa terbaik dihidupku sampai saat itu….
Damn.
Mengingatnya membuatku kembali ingin meneteskan air mata.
“Haha lo sih malah menyendiri di taman, nyeselkan lo.” Ucap Nesya meledek.
“Hm iya lo sukses bikin gue penasaran, emangnya siapa sih namanya?”
“Dia sekelas sama Kakak lo Gwen, namanya Dev-”
“Pengumuman untuk semua peserta MOS diharapkan segera berkumpul di lapangan sekarang.”
“Nanti gue kasih tau lagi, sekarang kita harus buru-buru kelapangan. Ayo cepet Gwen!” Nesya menarik tanganku sambil berlari menyusuri lorong menuju lapangan.
# # #
Setelah sampai dilapangan dan berbaris sesuai dengan kelas masing-masing, kulihat Ka Nadhif naik ke atas podium untuk memberikan pengarahan. Aku sudah mulai tidak konsen mendengarkan kata-kata yg diucapkan Ka Nadhif aku malah memperhatikan sekitarku, melihat ekspresi teman-teman ku. Hampir semua menunjukkan ekspresi yg sama, bosan atau mengantuk.
Dan tau-tau aku melihat para peserta MOS membubarkan diri.
“Ayo ke Aula Gwen!” ajak Nesya begitu melihatku hanya terbengong meihat ke kiri dan ke kanan.
“Loh kita mau ngapain ke Aula?” tanyaku bingung.
“Lo gak dengerin tadi Ka Nadhif ngomong apaan?” Nesya mengerutkan keningnya.
“Hehe enggak.” Ucapku sambil cengengesan.
Nesya memutar bola matanya, dan mulai menjelaskan, “Tadi Kakak ganteng lo itu ngomong kalau hari ini gak bakal ada materi kaya kemaren tapi kita kaya ngadain music day gitu, setiap anak boleh nyanyi atau main alat music apaan aja, bebas deh pokoknya.”
“Semua peserta MOS harus tampil gitu? Mana cukup waktunya.”
“Enggak semua neng, mau pulang jam berapa kita. Perwakilan tiap kelas gitu.”
“Oh gitu..” aku menganggukkan kepalaku.
# # #
“Jadi siapa nih yg mau ngewakilin kelas kita buat acara ini?” Tanya Shinta, salah satu teman sekelasku.
Saat ini aku dan semua peserta MOS sedang berkumpul sesuai kelas dan merembukkan siapa yg bakal mewakili kelas untuk acara music day ini.
“Gwen aja tuh, kemaren gue sempet denger dia nyanyi di taman belakang suaranya bagus banget loh.” Ucap Yudha
Langsung saja kupelototi cowok Jawa tulen satu itu. Yudha hanya memberikan watadosnya padaku.
“Sok tau lo, kapan lo pernah denger gue nyanyi.” Tanyaku mulai sewot.
“Kemaren honey gue sama Yudha denger lo nyanyi pas ditaman belakang.” Ucap Alex, mebuatku bergidik. Dasar playboy, kerjaannya flirting kiri kanan.
“Okay jadi fix ya Gwen bakal ngewakilin kelas kita buat nyanyi, lagunya terserah lo Gwen.”
Aih kalo udah Arief ngomong kaya gitu, aku gak berani ngomong enggak. Orangnya serem cuy.
Huuuuft.. Another bad day…
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose You
Teen FictionHe's your first love. I intend to be your last. However long it takes. -Devan Rafandra. I make my mistake when I let you go, now I'll not let you go again. You're mine. -Farrell Tristan Carney