Aku ditolak oleh guru privatku.
Katanya dia tidak suka orang bodoh dan tidak mau pacaran dengan anak kecil.
"Hei, pak guru..."
Perkataan Jimin terus berputar dikepala Taehyung.
"Guru les privat Jimin, apa benar pak guru?"
Kau ini cuma muridku saja...
"Ya."
Jawaban singkat dari Yoongi entah kenapa membuat dadanya terasa sesak.
Belum bilang suka...
Aku pasti sudah ditolak duluan.
.
.
.
— Original manga by Nana Shiba — [The Best Twin] —
...
Min Yoongi x Kim Taehyung
...
Slight = dalam hati
.
.
.
Yoongi melempar kertas ujian di meja belajar Taehyung. "Memalukan, semua nilai pelajaranmu turun,"
"Soal yang minggu lalu kuberikan juga tidak kau kerjakan,"
"Sebenarnya apa maumu?" Yoongi bersedekap, iris arang dibalik kacamata memandang Taehyung yang diam menunduk di kursi belajarnya. "Bocah, kau mendengarku tidak?"
"Pak guru," Taehyung menjeda perkataannya. "Kenapa pak guru menolak Jimin?"
"...Apa maksudmu?" Yoongi menyengrit heran, ditambah Taehyung yang sejak tadi menunduk dalam kursinya.
"Soalnya..."
"Anak kecil, dewasa, atau murid, itu sama sekali tidak ada hubungannya kan?" Kata Taehyung, jemarinya meremas kain celana yang dipakainya. Kepalanya makin menunduk. "Yang paling penting adalah perasaan suka kan?"
"Jimin tidak akan mau menerima jawaban seperti itu."
"Sudahlah, berkonsentrasilah belajar," Kata Yoongi. "Lagipula itu tidak ada urusannya denganmu bocah."
Taehyung yang mendengar perkataan Yoongi menggigit bagian bawah bibirnya. "Tentu saja ada!!" Sanggahnya.
"Aku juga anak kecil dan bodoh..."
"Murid pak guru... tapi..."
"Kalau tidak mau belajar, aku pulang saja." Yoongi berbalik memunggunginya, kakinya akan melangkah meninggalkan kamar muridnya tersebut, dan bersamaan dengan itu suara benturan kursi dengan meja terdengar dibelakangnya.
"JANGAN!"
Grep.
Tangan tan muridnya menarik tangan putih pucat milik Yoongi, menghentikan gurunya untuk pergi. "Aku mau belajar serius! Jangan pulang..."
"Aku mohon!!!" Mohon Taehyung, raut wajahnya ia yakin sudah berantakan sekali saat ini.
Yoongi memegang tangan Taehyung yang memegang tangannya, dan melepasnya perlahan. "Kalau begitu buka buku pelajaranmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lesson & Study [YoonTae]
FanfictionCokelat pemberian Yoongi rasanya bisa sepahit ini. [WARNING] ::: Two stories ; tbh, one story consists of several chapters. ::: Only Min Yoongi x Kim Taehyung.