Vote sebelum membaca, komen pas lg baca 😘😙
Agatha's POV
Aku mendengar Pintu yang dibuka dengan cukup keras, lalu setelah itu suara Pintu yabg ditutup dengan sangat kencang yang berhasil membuatku terjengkat kanget.
Aku melihat Harry dengan wajah kusutnya berjalan melewatiku, dia langsung saja berjalan keatas dimana kamar kami berada. Aku mengikutinya dari belakang, tapi tampaknya dia tidak menyadari itu, atau mungkin dia tidak peduli jika aku mengikutinya atau tidak, haha miris sekali.
Dan, dia langsung berbicara pada Lucy-pembantu baru Rumah ini. Setelah itu, dia menuju kemar mandi.
Dan, tiba-tiba Lucy berjalan kearah lemari pakaian dan mengeluarkan, wait What?
Kenapa Pakaianku harus dikeluarkan?
"Lucy, kenapa dikeluarkan?" Tanyaku pada Lucy, Lucy menggeleng kecil dan mengedikkan bahunya.
"Aku tidak tau, Nyonya. Tuan Harry yang menyuruhku."
Aku mengetuk pintu Kamar mandi ini, dimana ada Harry didalam nya.
"Apa?!" Pertanyaan itu langsung menyembur, sedikit kilatan dihatiku ketika melihat dia hanya memakai Handuk yang menutupi bawahnya, bahkan V line nya masih tampak.
"K-kenapa pak---"
"Aku akan menikah dengan Angelica minggu depan, dan Kami akan merias kamar itu menjadi kamar pengantin." Ujarnya datar dan dingin.
Gubrak!
Dan dia langsung menutup Pintu itu dengan sangat keras, lagi.
Oh, begitu.
Aku berbalik menuju Pintu kamar ini, tak memperdulikan Lucy yang memberi tatapan iba padaku.
Aku tak butuh tatapan seperti itu, aku hanya butuh seseorang yang bisa menguatkan aku, bukan hanya tatapan.
Hatiku mencelos mendengar ucapan ketus dari Harry. Dan, perkataan itu semakin membuatku merasa dia sama sekali tidak pernah merasakan aku disisinya.
Dia tidak pernah menganggap aku ada.
Harry,
Aku disini. Bersama anakmu. Kami menunggumu untuk bergabung bersama kami dan membuat kehangatan bersama.Aku menunduk dan keluar dari kamar ini, jadi aku akan tidur di Kamar tempatku sebelum menikah dengannya dulu?
Aku tau dia tidak pernah menginginkanku, dia menikahiku hanya karena Paksaan dari Anne. Bahkan, kami nanti akan bercerai dan Hak asuh anak seutuhnya berada padaku, dan Harry bahkan belum membicarakan apakah dia akan tetap menafkahi anak ini atau tidak.
Jika dia tidak bisa mencintaiku, tidak bisakah dia hanya berlaku sewajarnya padaku?
Aku memasuki kamarku dulu, dan sedikit membersihkannya karena kamar ini selalu di bersihkan oleh Lucy setiap paginya.
Harry, kenapa kau tak bisa taruh kasih sayangmu sedikit saja padaku?
---------
Aku menyibukkan diriku di Dapur bersama Lucy, dia sedikit lebih tua dariku.
Jika kalian pikir nasib kami sama, kalian salah besar. Lucy lebih beruntung dariku, orang tuanya kaya, dia bekerja pada Harry hanya karena tidak mau merepotkan orang tuanya dan dia ingin mandiri, dan dia berencana akan berkuliah Tahun depan.
Sedangkan aku? Aku membantu Ibu-ku bekerja pada Harry, dihamili, dan tampaknya masa depanku akan sangat-sangat suram. Aku sudah tak memiliki masa depan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult [H.S]
Fanfiction[PRIVATE] Difficult. Sulit. "Kita akan bercerai setelah Anak ini lahir." Mengandung bayi yang tidak direncanakan atau bahkan hasil pemerkosaan bukanlah keinginanku, sama sekali tidak. Tapi rasa cinta seorang Ibu tumbuh perlahan seiring Aku menget...