Apa yang paling membingungkan dalam hidup? Cinta? Gairah? Nafsu? Emosi?
Karena ini adalah hidup, maka semuanya akan menjadi satu dalam suatu kisah.
Keysha Winata
Cewek seribu wajah ini selalu hidup dalam bayang-bayang lelaki. Disebut seribu wajah karena sikapnya bisa berubah kapan saja sesuai suasana hatinya. Sikapnya yang jutek, acuh tak acuh sering mengundang banyak perhatian bagi kaum adam. Tak sedikit pula yang tertarik pada Keysha karena sikapnya yang humble saat hatinya seolah tengah kedatangan malaikat berparas rupawan.
Teman perempuan? Mungkin hanya segelintir saja, karena jujur dia menjauhi banyak perempuan. Baginya perempuan sungguh merepotkan, ya tentu saja karena dirinya terkadang seperti itu. Dunia malam juga sudah meracuni dirinya hingga dia tidak mau jika teman-teman perempuannya ikut jatuh ke lubang yang sama.
Wajahnya yang tidak cantik namun menarik ini dilengkapi dengan rambut hitam panjangnya yang bergelombang indah sejak lahir. Berat badannya yang 47kg membuat siapa saja iri, dengan kenyataan bahwa hobinya adalah makan pada malam hari dan tidur kapan saja ada waktu longgar. Tinggi badannya yang 160cm membuatnya tidak berani memakai hak tinggi, ketika sedang berjalan dengan teman lelakinya yang hanya selisih beberapa senti meter darinya. Karena dia berteman dengan lelaki dari kalangan, jenis, spesies(eh) apa saja.
------------
Raka Perdana
Mahasiswa baru di universitas Keysha yang menarik banyak perhatian di sana. Dengan tinggi badan 182cm, berbadan tegap dan tubuh berisi yang proporsional itu menjadi pemandangan indah bagi setiap mata yang memandang. Usia 23 tahun merupakan usia yang sangat tanggung baginya. Sudah tidak remaja, namun belum matang secara mental, tapi sudah matang secara fisik.
Satu kelas dengan Keysha merupakan hal tak terduga baginya karena kenyataan bahwa mereka pernah tidur di atas ranjang yang sama adalah momen tak terlupakan. Eits... tidur di atas ranjang yang sama bukan berarti... ehem.
Kebiasaan uniknya adalah menggigit jari jempol yang malah membuatnya nampak lucu. Namun hal itu tidak baik bagi jantung kaum hawa yang melihat adegan tersebut. Sikapnya yang agak pendiam ini menyusahkan para fans dalam mencari kesempatan untuk PDKT. Tapi ketika dia sudah akrab dengan seseorang, dia adalah pria yang sangat ramah dan perhatian.
---------
KAMU SEDANG MEMBACA
Tulus dan Nafsu
Teen FictionDimohon untuk bijak dalam membaca! 18+ ------------- Key Selalu dilema akan ketulusan dan kepalsuan yang mengandung nafsu di dalamnya. Hingga akhirnya dia menemukan kaitan antara tulus dan nafsu saat bertemu dengan lelaki bermarga Perdana itu. ...