Kihyun Comeback lagi!!! Anyeong Readers-nim. lama ya nunggu sequel nya?? Kihyun minta maaf karena udah buat kalian nunggu. yang pertama karena Kihyun kehabisan paketan dan harus nunggu satu minggu buat beli paketan. kedua sekarang Kihyun lagi ujian kenaikan kelas. jadi Kihyun masih sempetin buat update. karena menyesuaikan jadwal ujian Kihyun. Kihyun juga gak bisa sering-sering pegang hp sama laptop. dan untuk yang comment atau kirim pesan. maaf ya... Kihyun belum bisa balas.
BTW sebelum read, putar video di mulmed!
Maaf di unpublish, karena video nya tidak muncul. PUTAR YA VIDEO NYA.
>00<
Bintang-bintang gemerlap berkelip-kelip,tapi dimana aku melihat kamu?ketika sepertinya itu akan menghilang kapan saja. Dimana aku mulai kehilangan rasa cinta ku pada mu? aku masih terjebak dalam kabut dan tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu kabut itu hilang. Tapi kapan kabut ini akan hiang?
Aku membencimu tapi aku juga mencintai mu. sudah 1 tahun telah berlalu semenjak kejadian itu. Suatu malam aku merindukan kalian dan kamu.
Aku menyalakan lampu kamar ku untuk menerangi di malam hari,tapi aku tetap merasa saja gelap. Sejauh mana aku menyukai mu? sejauh mana aku kehilangan mu?
Aku terus memanggil nama mu,tapi sebenarnya aku benci itu. Sungguh aku membenci nya.
Bam..bam..bame bam haneureul nara as time time for the moon night kkum sogeseo neoreul manna.
Malam,malam,terbang melintasi langit malam.seperti waktu untuk malam bulan,aku bertemu dengan mu dalam mimpi ku.
Hanya kamu yang hidup di antara yang lain, tapi aku berharap kamu mati saja.
Aku selalu menatap jendela dan melihat bintang di malam hari berharap kakak ku dan yang lain bisa mendengar aku menangis.
Selama setahun ini, aku menangis di malam hari, di bawah bulan. Suara ku tertahan di tenggorokan dan itu terasa sakit. Setiap kali menangis aku seperti ini, ini karena kalian meninggalkan aku sendiri di sini.
Pecundang itu pergi begitu saja meninggalkan kita. Aku membencinya, berharap bahwa aku lah yang akan membunuh nya suatu saat nanti.
Aku berpura-pura baik-baik saja di tengah orang banyak padahal aku terpuruk....
Aku berpura-pura baik-baik saja dengan senyum ceria ku di wajah padahal itu sangat berat bagi ku..,,
Aku mencoba untuk tidak memikirkan bayangan yang disebut"kamu". Aku membenci mu..
Melalui malam gelap dan gelap yang tak henti-hentinya lama, aku hanya mendengar suara binatang malam. Aku memeluk diriku di ruang kosong. Ini tidak akan menjadi yang tidak diinginkan,pergilah dengan pemikiran ini. cahaya bulan seakan menuntun ku untuk kembali ceria.
Aku tak akan bisa lupa, aku akan menjadi satu-satu nya orang yang mengingat mereka dan pecundang itu. Ketika waktu berlalu dan cinta kita tumbuh,ada saatnya aku membencimu.
Everything..
Semua nya berhamburan
Everything..
Karena mu aku hancur seperti ini,aku ingin berhenti mengharapkanmu tapi aku tak bisa,sial.
Kau tak bisa melakukan ini pada ku,semua yang kau lakukan seperti topeng.menyembunyikan kebenaran dan menghancurkanku.
Merobek ku, aku gila dan aku membencinya. Bawa semua perasaan ini pergi!!, aku membenci mu!!
tolong menyingkirlah (Tetapi kau adalah segala nya bagi ku)
Aku membenci mu(aku mencintaimu)
I DONT NEED U BOY(I NEED U BOY).
mengapa aku sendiri yang jatuh cinta dan aku sendiri yang terluka?
Mengapa aku mempertahankan mu walau tau pada akhirnya aku akan terluka?
Terasa berputar-putar,mengapa aku kembali ke sini lagi?
Dalam hal ini aku adalah orang bodoh, apa pun yang ku lakukan aku tak bisa menahannya, rasa marah dan benci yang menjalar di hatiku!!
Langit biru dan matahari bersinar air mata ku jelas terlihat, kenapa dirimu?? Kenapa harus dirimu?
Katakan bahwa ini bukanlah cinta, KATAKAN!! Sehingga aku tak perlu kembali pada mu lagi.
Berapa musim telah kulewati? 4 musim telah kulewati.
Cahaya bulan ditutupi awan mendung. Hujan datang mengguyur,hawa dingin begitu kuat kurasakan. Rasa kecewa dan benci ini terus mencengkram erat hatiku.
Begitu kuat kurasakan..
Tenggelam dalam kebencian yang luar biasa. Bisakah ku kembali ke masa itu? Masa saat ku tak mengenalmu. Kususuri jalan yang basah dan dingin. Membiarkan air hujan membasahi tubuhku..
Air hujan membuat ku sadar bahwa aku harus menjadi gadis yang kuat. Sekarang aku akan memulai hidup baru tanpa mu. menjadi gadis yang akan selalu bahagia. Di kehidupan selanjutnya aku berharap aku tidak akan mengenalmu.
--
YERIN.
votement guyss!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Time For The Moon Night
FanfictionCahaya bulan dan waktu malam menuntun nya kembali ke seseorang yang dulu ia cinta dan sekarang ia benci. Bagaimana menghindari dia? Cinta selalu punya cara. Bagaimana Yerin menghadapi orang ini? setelah kejadian satu tahun yang lalu yang menewaskan...