>09<

1K 129 4
                                    


>09<








Kang Chul sedang bermain golf di lapangan Golf pribadi nya. Jae Hyun datang dengan beberapa lembar kertas di tangan nya.


"tuan muda,saya sudah mendapat informasi " ucap Jae Hyun. Kang Chul menoleh dan sangat tertarik pada yang dikatakan Jae Hyun.






Kini hanya Kang Chul dan jae Hyun berada di ruang kerja Kang Chul.

" dulu nya BLACK MOON dan BLACK KNIGHT adalah 2 kelompok mafia terbesar yang saling bermusuhan,mereka bermusuhan karena sebuah kesalahpahaman dan dendam pribadi, BLACK KNIGHT dikabarkan telah hancur dan anggota utama serta ketua nya juga sudah meninggal akibat ledakkan di mobil, sedangkan anggota utama dan ketua dari BLACK MOON sudah berada di penjara dan menerima semua hukuman yang seharusnya mereka terima, untuk sisa-sisa anggota dari kedua kelompok itulah mereka menjaga sang pewaris tahta dua kekuasaan" jelas Jae Hyun.


"pewaris tahta dua kekuasaan?? Aku tidak mengerti bagian itu" tanya Kang Chul.


"ah untuk itu, itu adalah sebutan pewaris tahta dua kekuasaan,tak banyak informasi dari sang pewaris. Hanya sedikit informasi dari sang pewaris, Ketua BLACK KNIGHT Suho memiliki seorang adik, mereka menggunakan sistem kerajaan,dimana ketua sebagai pemegang kekuasaan tertinggi di kelompok, dan hanya keturunan nya lah yang boleh menjadi ketua selanjutnya,karena Suho tidak punya anak maka adik nya lah yang menjadi ketua selanjutnya. Sedangkan Kim Tae Hyung si ketua dari BLACK MOON menunjuk adik Suho sebagai pewarisnya karena ia menganggap adik Suho sebagai istrinya" jelas Jae Hyun lagi.


"sang pewaris tahta dua kekuasaan seorang perempuan??? Ada info lagi dari sang pewaris??" Kang Chul semakin penasaran dengan si pewaris ini.


"aninmida,mereka sepertinya menutup-nutupi identitas sang pewaris tahta, dan ada rumor juga bahwa adik Suho adalah wanita yang sangat-sangat jelek"


"benarkah??lalu bagaimana dengan data dokter Yerin??" tanya Kang Chul.


"marga sebelumnya adalah Jung, dia adalah anak angkat dari keluarga Jung. Marga aslinya adalah Kim. Sekarang marga nya adalah Kim Yerin,dia disebut sebagai dokter Mo Yeon kedua di rumah sakit Haesung. Dia benar-benar dokter yang hebat, dia juga pernah menjadi relawan di Urk dan sempat menjadi korban sanderaan dari BLACK MOON dan BLACK KNIGHT, dulu dia dikenal sebagai dokter yang paling miskin karena rumah sakit Haesung tidak membayar gaji nya. Dia pun baru bisa makan nasi setelah 2 hari" kini Jae Hyun menjelaskan informasi tentang Yerin. Terlihat Kang Chul yang tidak terima dengan perlakuan rumah sakit pada Yerin.


"mm...tuan muda...bagaimana dengan perintah ketua untuk anda? " tanya Jae Hyun.


Time For The Moon NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang