>07<
Yerin masih bimbang, jika dia mengambilnya,maka dia akan masuk ke dunia hitam. Jika dia tidak mengambilnya maka nyawa anak itu akan melayang.
Lalu ada seorang anggota genk mafia itu yang mau menembak salah satu petugas rumah sakit. Tapi dengan cepat pistol yang dipegang mafia itu lepas dan terlempar. Yerin yang melakukan nya.
"TAHAN!!! JIKA KAU INGIN ANAK INI SELAMAT, ANGKAT TANGAN MU DAN LEPASKAN SENJATA MU!!" perintah ketua genk mafia itu.
Anak yang ditodong oleh ketua mafia adalah anak yang sering bermain bersama Yerin. Dia adalah salah satu anak dari pasien yang dirawat di rumah sakit ini.
Yerin dan yang lain menurunkan senjata mereka dan mengangkat tangan nya ke atas. Anak itu menangis ketakutan.
"Minha-ya, kau ingat drama yang kita tonton tadi??" tanya Yerin.
"ne,eonnie...drama K2 kan??"
"ne, ingat bagaimana Yoona eonnie bermain permainan menyenangkan bersama Ji Chang oppa? Kita akan bermain sekarang" kata Yerin pada Minha.
"ne eonnie.."
"YAK!! DI SAAT SEPERTI INI KAU MASIH MEMBAHAS DRAMA??!! KAU ITU BENAR-BENAR GILA YA??" teriak ketua mafia itu.
"agassi,kenapa membahas drama di saat seperti ini???" –Daniel.
"yak, dokter Yerin,kau ini sebenarny ingin melakukan apa???"-Kang Chul.
"aku melakukan hal yang benar.." kata Yerin lalu mengepalkan salah satu tangan.
Yerin menoleh sekilas pada pinggang Daniel,lalu kembali menghadap ke depan.
Yerin lalu membuka kepalan tangan nya dan seperti menyuruh Minha untuk merunduk atau duduk.
Lalu Yerin dengan cepat mengambil pistol di pinggang Daniel dan menembakan ke pada ketua mafia dan anggota lain nya.
Dan terjadilah baku tembak di lobby rumah sakit. Dan diluar sudah ada Guanlin,Ong,Jihoon dan penjaga utama satu lain nya. Dan tentu juga anak buah BLACK KNIGHT dan BLACK MOON.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time For The Moon Night
FanfictionCahaya bulan dan waktu malam menuntun nya kembali ke seseorang yang dulu ia cinta dan sekarang ia benci. Bagaimana menghindari dia? Cinta selalu punya cara. Bagaimana Yerin menghadapi orang ini? setelah kejadian satu tahun yang lalu yang menewaskan...