>02<

1.4K 153 6
                                    

>02<






Yerin menaiki tangga menuju atap rumah sakit, dia tidak peduli jika nanti nya dia sakit.

Yerin lalu duduk di pinggiran, kepala nya mengadah ke atas melihat bintang-bintang yang ada di langit.


Yerin menutup mata nya dan menahan tangis, tapi pada akhirnya air mata nya keluar, tapi tidak dengan suara tangis nya. Suara tangis nya tertahan di tenggorokannya. Sakit sangat sakit.


Sebuah pemikiran muncul di otak Yerin, Yerin menatap ke bawah dan tangan nya mulai memegang pagar pembatas. Yerin sudah siap loncat,tetapi sebuah tangan mencegatnya.



"NEO MICHISEO??!!" teriak orang itu lalu menarik Yerin ke dirinya.


"YAK!! LEPASKAN AKU!! APA URUSAN MU DENGAN KU!!" kata yerin sambil memberontak.


"YERIN-AH SADARLAH INI OPPA!!" teriak namja yang memakai topi hitam itu.


Yerin langsung berhenti memberontak dan melihat namja di depan nya yang mengaku adalah kakak nya. Dan itu benar,itu Suho oppa.


"berhenti menangis, uri Yerinnie adalah wanita yang kuat. Berhenti menangis dan jangan menjadi bodoh hanya karena orang menghina mu. kau tau betapa takutnya aku saat kau benar-benar akan loncat dari atap" kata Suho.


Yerin langsung memegang pipi Suho dan membelainya lembut.


"ini benar kau?? Apa aku hanya bermimpi???" tanya Yerin, bukan nya menjawab Suho malah menarik Yerin ke dalam pelukan nya.



"kelemahan yang tak akan bisa kau perlihatkan pada siapapun,meski semua nya telah terungkap,sudah tidak apa sekarang. Menangislah sepuas mu..luapkan semua nya..keluarkan suara mu jangan membuat suara mu tertahan di tenggorokan"kata Suho, Yerin benar-benar menangis dengan suara yang keras dan meluapkan semua nya pada Suho.



Suho juga ikut menangis melihat adik nya, dan dari belakang Yerin ada Xiumin,Chanyeol,Kai,Sehun,Chen,Lay dan D,o yang tersenyum pada Yerin dan mengelus kepala nya dengan lembut dan menghibur Yerin.











...........






Time For The Moon NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang