Putar video di mulmed untuk ost part ini
>13<
Ayah Kang Chul telah meninggal, kini Kang Chul lah yang menjabat sebagai ketua RED WOLF.
Ia tampak frustasi karena mencari dimana keberadaan Yerin sekarang
"tuan saya mendapat kabar.." lapor Ahn Jae Hyun
"cepat beritahu aku!!" perintah Kang Chul
"nona Kim Yerin sudah meninggal, saya mendapat kabar nya baru saja, tetapi untuk lokasi nya mereka tidak mengetahui nya"
Kang Chul tidak percaya dengan kabar yang disampaikan oleh Jae Hyun, ia memerintahkan untuk melacak kabar tersebut beserta lokasi Yerin sekarang. Jika tidak ditemukan maka, Kang Chul akan membunuh anggota nya sendiri. Kejam memang!
Sebuah peti mati terbuka yang didalamnya ada tubuh Yerin, Yerin sudah didandani dengan cantik, dia memakai hanbok berwarna putih polos dengan rambut panjang yang terikat di kepang satu.
"bisa beri aku waktu bersama Yerin eonnie??' tanya Sejeong pada Suho, Suho mengangguk dan membiarkan Sejeong sepuasnya menatap Yerin. Lalu semua meninggalkan Sejeong sendiri di ruangan Yerin.
Setelah 3o menit berlalu
Lay membawa papan nama Yerin di depan, Chen membawa foto Yerin, sementara Suho,Chanyeol,Kai berada di sebelah kiri mengangkat peti mati, sedangkan D.O, Xiumin dan Sehun mengangkat peti di sebelah kanan.
Dengan dipimpin oleh biksu tetua, iring-iringan jenazah mulai berangkat dari kuil. Dengan diiringi oleh isak tangis kakak nya dan anggota utama yang lain.
Di belakang ada Guanlin,Kihyun dan anggota penjaga lain nya.
Kemudian di depan sebuah pohon, peti itu dibakar di hari yang mendung
Isak tangis dan ketidak relaan menghiasi upacara pemakaman
Semua orang tidak menyangka bahwa Yerin dengan cepat meninggalkan mereka
Wang Eun menatap foto Yerin
Ke 8 orang itu hanyut dalam pikiran mereka masing-masing sambil menatap peti yang dibakar
"apakah ini yang kau inginkan?"- Suho
"kenapa kau harus pergi sekarang?"-Chanyeol
"Yerin-ah, apa kau bahagia sekarang?"- Kai
"kupikir kita akan belajar memasak bersama, tapi kau mendahului kami untuk pergi"D.O
KAMU SEDANG MEMBACA
Time For The Moon Night
FanfictionCahaya bulan dan waktu malam menuntun nya kembali ke seseorang yang dulu ia cinta dan sekarang ia benci. Bagaimana menghindari dia? Cinta selalu punya cara. Bagaimana Yerin menghadapi orang ini? setelah kejadian satu tahun yang lalu yang menewaskan...