Seorang pria berambut pirang sedang mengamati seorang wanita yang sedang belajar di kelas dari rooftop. Yah, rooftop menjadi tempat favorite pria itu sehari-hari sambil mengamati kegiatan para manusia.
"Hei, Rael!" Panggil seseorang. "Karius? Ada apa kemari?" Jawabnya. "Apa kau selalu sendirian disini?" Tanya pria yang dipanggil Karius itu sambil duduk disamping Rael. "Hmm, begitulah" Jawaban Rael membuat Karius merasa sedih. "Hei, ada apa? Kenapa mukamu tiba-tiba sedih begitu?" Tanya Rael.
"Tidak apa-apa. Hanya saja, aku tiba-tiba teringat dengan dirimu yang dulu"
"Diriku yang dulu? Ada apa dengan diriku yang dulu dan diriku yang sekarang?"
"Dulu, sebelum kepergian Lazark, Rael yang kukenal adalah Rael yang ceria, cerewet, egois, pantang menyerah mendapatkan cinta Seira. Tapi sekarang, Rael yang kukenal menjadi lebih pendiam, tidak pedulian, dan seperti menyerah untuk mendapatkan cinta Seira" Jawab Karius sedikit ada rasa sedih waktu mengatakannya.
"Yah, semenjak kepergian kakak, aku merasakan ada yang kosong dihidupku. Ditambah, saat Seira menolakku lagi waktu itu. Rasanya aku sudah tidak punya semangat hidup lagi. Bahkan aku sempat berpikir untuk mengakhiri hidupku. Tapi aku sadar, bahwa aku harus hidup selama mungkin untuk melindungi Lord Lascrea dan Lord Raizel"
TEP
Karius menepuk pundak Rael. Rael pun menoleh. "Jangan putus asa, Rael. Aku yakin sekali, jika kau terus berjuang, maka apa yang kau inginkan akan tercapai"
Karius lalu berdiri dan pergi meninggalkan Rael.
'Hmm, berjuang ya? Apa aku masih bisa mendapatkan hati Seira jika ada seseorang dihatinya saat ini?' batin Rael.
Tanpa Rael sadari, ada seseorang yang mendengarkan percakapannya dengan Karius tadi.
KRIING......
Bel telah berbunyi menandakan waktu pelajaran telah usai. Murid murid SMA Ye Ran bergegas keluar kelas.
'Frank' Raizel memanggil Frankenstein, pelayan setianya melalui telepati. 'Ya,tuan'
'Aku ingin kau melakukan sesuatu'
'Katakan saja, tuan'
'Tolong kau cari cara supaya Rael dan Seira bisa berdua saja'
'Baik, tuan'
"Kenapa tuan ingin Rael dan Seira hanya bedua saja? Ah, sudahlah. Aku tidak boleh meragukan keputusan tuan. Apapun alasan tuan, pasti itu sesuatu yang baik. Sekarang, bagaimana cara membuat mereka berdua saja?"
Aha! 💡
Hello everybody! Ini cuma sekedar imajinasi ku ya! Jadi kalo nanti ada tambahan tokoh-tokoh yang sebelumnya nggak ada di webtoon, mohon dimaklumi ya! See you in the next chap!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinculum Fortis • Rael><Seira
FanficKisah ini tentang seorang lelaki bernama Rael Kertia yang tidak pernah menyerah untuk mendapatkan hati wanita yang dicintainya, Seira J. Loyard. Berbagai rintangan dihadapi oleh Rael. Mulai dari kata-kata pedas Seira sampai pertarungan maut pun diha...