Warning! Ada adegan Dewasanya sedikit jadi bagi yang gak suka atau masih bocah jangan dibaca:b tar pikiranya terkotori
Dan aku punya pemikiran yang lumayan aneh+gila? Aku pen buat book baru tapi aku pengen aja gitu buat Felix jadi semenya😄😄😄 gimana?
Dan buat bottomnya 😁 aku belum tau, apa ada saran?
**************
Felix menatap kedapan, pandangan matanya kosong tak bernyawa sudah berjam-jam dirinya ditaman ini namun dirinya masih betah, tak berniat beranjak sedikitpun dari posisi enakny.
Awan yang tadinya berwarna terang, seketika menjadi mendung seolah ikut merasakan kesedih yang dialami oleh pria bermarga Lee tersebut, rintik-rintik air mulai turun membuat orang-orang berlalu lalang untuk sekedar mengiupkan dirinya agar tak terkena hujan.
Felix memejamkan matanya, air matanya turun perlahan membasahi pipinya,sensai dingin dari air hujan membuat felix merasa nyaman, tak lama hujan pun semakin deras Felix bersyukur dengan adanya hujan maka tangisanya akan tersamarkan oleh rintikan hujan yang membasahi tubuhnya.
Bibir Felix bergetar kedinginan,namun dirinya sama sekali tak berniat beranjak, mengabaikan tatapan orang-orang yang menatapnya seakan-akan dirinya adalah orang terbodoh atau orang gila-felix tak peduli-yang tak memiliki kewarasan yang masih saja diam bak patung yang pasrah saja diguyur hujan.
Keadaan Felix saat ini kacau, ya sangat kacau baju basah,muka cemong,mata bengkak,rambut berantakan dan jangan lupa sebuah sepatu yang dia cincing ditanganya, bisa kalian bayangkan seberapa kacaunya keadaan pemuda Lee tersebut.
Setelah berjam-jam menangisi seorang pria Hwang tersebut dan hari mulai semakin sore, Felix memutuskan untuk pulang tak ingin membuat Ibunya kawatir kepada dirinya yang dari siang tak pulang-pulang.
Melangkah gontai, sesekali menghela nafas kasar, membuat seekor lalat yang sedang melintas kenjengkal dan akhirnya mati lalu dengan mata berkaca-kaca felix mengambil lalat tersebut dan memakanya dan akhirnya felix menjadi gila.
Gakk elah candaa/plakk
Felix menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri, merasa bahwa ini bukanlah jalan pulangnya, panik? Ya satu kata yang cukup mengambarkan dirinya saat ini oh astaga bagaimana dirinya bisa tersesat. Memikirkan pemuda Hwang tersebut sepertinya berdampak sial pada dirinya.
Dengan masa bodoh Felix membuang kedua sepatunya, berlari kecil mencoba bertanya kepada penduduk setempat yang bisa dimintakan kehangatan untuk tubuhnya yang rasanya telah mati rasa.
"Akhh sial kepalaku" Felix memegang kepalanya yang terasa berat pandangan matanya terasa berkunang-kunang dan sedikit kabur akh sial kenapa disaat genting begini dirinya harus pingsan.
Tak sampai 5 detik tubuh Felix ambruk kebelakang namun
Hap...
Lalu ditangkap:)/gaak
Seorang pemuda bersura hitam, menangkap tubuh mungil milik Felix, sedikit menyigkap/paan aku gk tau bahasanya/ rambut Felix kesamping untuk sekedar melihat korban yang ingin dia tolong.
Satu kata yang terlintas dibenak pria tersebut "Cantik dan manis" yah cukup diakui Felix memang pria yang termasuk cantik:v makanya Hyunjin menjadikan Felix kekasihnya sebelum Somi datang dan kebosanan yang diucapkan Hyunjin merubah semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRENGSEK HWANG HYUNJIN [HYUNLIX]
FanficHYUNLIX SHIPPER!!! PROSES PERBAIKAN/ REVISI "Cinta juga lah yang mengajarkan ku, bahwa suatu yang indah tak akan selalu indah"-Lee Felix "Ketika penyesalan ku datang, berharap kau kembali namun kenyataan memporak-porak kenyataan,yang membuat ku meny...