Aku merelakan kamu #

1.3K 42 13
                                    

Cast :
Nasya marcella sebagai mawar
Rizky billar sebagai roberto
Amanda manopo as melati
Boy william as erick

dulu mawar dan roberto bersahabat dari kecil namun mereka bagaikan dunia dan langit.roberto ganteng sedangkan mawar sangat gendut. mawar menyukai roberto namun roberto tidak pernah menyukai mawar sedikit pun. hingga akhirnya mawar rela olahraga dan menyisakan makanannya demi mendapatkan cinta roberto. tapi semua nya pun hancur karna roberto lebih memilih melati. tapi mawar tidak begitu langsung menyerah. mawar pergi ke amerika. setelah 5 tahun kemudian mereka kini sudah memasukin bangku kuliah dan mawar berubah menjadi dratis tapi roberto tetap menganggap mawar sebagai sahabat. mawar kecewa dan berlari ke sebuah taman.

MAWAR POV

" kenapa roberto..kenapa kamu nggak pernah sedikit pun melihatku..kamu tahu roberto aku sangat mencintai kamu dan kamu lebih memilih bersama melati..aku sayang sama kamu roberto..aku sayang banget ". aku terus menangis ditaman itu walaupun banyak orang yang melihatku tapi aku tidak peduli dengan hal itu.

ROBERTO POV

hari ini gue mau kencan sama melati dan gue harus terlihat ganteng didepan melati dan gue nggak boleh terlihat jelek sedikit pun. lalu gue pun menaikin mobil sport berwarna merah dan langsung menuju kerumah melati. kerumah melati hanya membutuhkan 3 menit saja. sesampainya disana gue sangat kaget karena melati pingsan dan banyak mengeluarkan darah dan gue langsung membawa kerumah sakit terdekat.

ERICK POV

gue sedih melihat mawar seperti ini. rasanya pengen gue tonjok roberto. gue juga nggak tahu kenapa ada rasa dihati gue buat mawar. mungkin karena penampilan mawar yang berubah dratis. gue sekarang akan menuju kerumah mawar. dan gue selalu mendengarkan curhatan hati mawar.

ROBERTO POV

gue sangat syok mendengar perkataan dokter. yang membuat semua badan gue menjadi kaku. gue nggak sangka melati wanita yang gue cintai dan sekaligus cinta permata gue kini terbaring lemas dirumah sakit dan berjuang melawan penyakit kangker darah. gue selalu berada disamping melati dan gue nggak akan pernah meninggalkan melati.lalu gue pergi ketaman dan disana gue bertemu dengan mawar.

MAWAR ROBERTO POV

mawar pun kaget mendengar bahwa melati menderita kangker darah. "gue nggak sangka war,kalau ini semua bakal terjadi sama melati wanita yang sangat gue cintai" ucap roberto sambil menangis. "roberto,kalau boleh gue jujur sama loe,dari dulu gue suka sama loe roberto,gue berubah begini itu juga karna loe" ucap mawar yang membuat roberto kaget. "tapi loe nggak pernah membalas perasaan gue,yang ada dipikiran loe cuma melati dan gue akan merelakan loe buat melati roberto,gue rela asalkan loe bahagia" lanjut mawar . "maaf mawar,maaf karna gue nggak pernah balas perasaan loe,gue cuma anggap loe sebagai sahabat gue dan gue mencintai melati,gue nggak mau kehilangan melati" ucap roberto. "nggak apa-apa roberto,gue cuma mau jujur aja dan gue nggak mau maksain perasaan gue sama loe" ucap mawar sedih. roberto pun pergi setelah mendapatkan telepon dari rumah sakit. " aku akan mendonorkan tulang sumsum belakangku buat melati,agar kamu bahagia roberto" ucap mawar dalam hati.

MAWAR ERICK POV

erick sangat kaget karna mawar akan mendonorkan tulang sumsumnya kepada melati. " lu yakin mawar,lu yakin akan mendonorkan tulang sumsum lu kepada melati" ucap erick. "iya rick..gue akan mendonorkan tulang sumsum gue kepada melati agar roberto bahagia" ucap mawar. "mawar lu masih punya masa depan dan lu bisa kejar roberto setelah melati nggak ada" ucap erick. "nggak erick..gue nggak mau egois dan gue nggak mau mentingin perasaan gue" ucap mawar. "dan gue mau roberto bahagia sama orang lain walaupun bukan sama gue,rick,gue mohon kalau lu mau kan berada disamping gue sewaktu operasi berlangsung" lanjut mawar. " gue janji akan selalu berada disamping lu" ucap erick. mawar pun menangis didalam pelukan erick.

ROBERTO POV

gue sangat senang karena melati akan mendapatkan donor dan gue sangat berterima kasih kepada orang yang telah mendonorkan tulang sumsum nya kepada melati. saat gue tanya sama dokter. dokter bilang kalau identitas pendonor tersebut dirahasiakan. gue sangat berterima kasih kepada pendonor tersebut walaupun gue nggak tahu siapa. tetapi dihati kecil gue kalau gue merasakan ada yang ganjil.

MELATI MAWAR POV

mawar melihat ke arah melati yang sudah dibius. "semoga lu bahagia melati dengan roberto dan lu harus jaga roberto dengan sepenuh hati lu" ucap mawar sambil memegang tangan melati. lalu operasi pun dilakukan. kini tulang sumsum ku sudah berada di melati. lalu operasi pun selesai. aku dipindahkan ketempat rawat yang berbeda dengan melati.

ERICK MAWAR POV

erick sangat sedih melihat keadaan mawar yang sangat lemah. "mawar lu harus sembuh ya,gue akan selalu ada disamping lu" ucap erick sambil memegang tangan mawar. "nggak erick,gue rasa ajal akan menjemput gue dan gue mau lu harus berjanji sama gue" ucap mawar lemas. " gue janji mawar" ucap erick. "kalau gue pergi tolong kasih surat ini kepada roberto dan melati ya dan gue mohon lu jangan pernah menangis kepergian gue karna gue nggak mau lihat sahabat gue menangis" ucap mawar menangis. " dan gue mau lu harus bisa melanjutkan hidup lu demi gue" lanjut mawar dan menghembuskan nafas terakhir. " mawar..jangan tinggalin gue mawar,gue sayang sama lu mawar,jangan pergi war,jangan" ucap erick menangis. "gue janji akan kasih surat ini kepada melati dan roberto dan gue janji nggak akan menangis mawar dan gue akan melanjutkan hidup gue karena lu adalah sahabat gue dan akan selalu ada dihati gue" lanjut erick menangis. kini alat yang ada ditubuh mawar telah di copot dan akan segera dikuburkan.

POV END

Beberapa hari kemudiaan,

Setelah mawar dikuburkan, erick menemui roberto dan melati,dan memberikan surat tersebut kepada mereka lalu erick pergi,roberto dan melati membuka surat tersebut.

isi surat :

Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali...

tak akan mungkin bisa membuat kamu menjadi milikku..

tak akan mungkin aku bisa berubah menjadi bunga yang indah..

itu lah perasaanku kepada kamu roberto,aku nggak akan mungkin mengharapkan kamu sedangkan kamu hanya mengangap aku sebagai sahabat kamu dan aku juga nggak akan mungkin membuat kamu menjadi milikku sedangkan hati kamu bersama melati dan aku nggak akan mungkin berubah menjadi bunga yang indah sedangkan kamu sudah mempunyai bunga yang jauh lebih indah. aku sadar kalau cinta tidak akan saling memiliki. kamu hanya mencintai melati dan kamu hanya menganggap aku sebagai sahabat. aku mohon roberto kamu jaga melati sayangilah melati dan jangan pernah membuat melati kecewa.

kau mungkin bisa menaklukan megahnya malam

kau mungkin bisa mendapatkan hatinya

kau mungkin bisa selalu bersamanya

melati, mungkin kau bisa menaklukan suasana megahnya hati roberto sedangkan aku tidak akan pernah bisa walaupun berusaha semaksimal mungkin, mungkin kau bisa mendapatkan hati roberto sepenuhnya namun aku tidak akan pernah bisa dan mungkin kau bisa selalu bersama roberto sedangkan aku nggak akan pernah bisa. melati,aku ingin kamu menjaga roberto demi aku,kamu buatlah roberto bahagia sepanjang hidupnya. aku sayang kalian sebagai sahabat

salam mawar_

roberto dan melati sangat sedih membaca isi surat mawar dan roberto tidak menyangka bahwa perasaan mawar seperti itu. roberto sangat menyesal akan semua itu dan roberto berjanji akan menjaga melati buat mawar begitupun dengan melati akan membahagiakan roberto demi mawar.

kini semua sudah berlalu..

tidak ada lagi tangisan..

cuma ada kebahagian..









the end_

next cerpen selanjutnya nasya sama stefan😊😊

Oh ya, ini cerpen pertama aku nulis ya, jadi mohon maaf kalau cara penulisannya seperti itu🙏🙏


KUMPULAN CERPEN NASYA MARCELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang