Cinta Tidak Kenal Waktu

541 35 3
                                    


Cast :
Nasya Marcella
Maxime Bouttier
Jessica Mila
Kevin Julio
Rizky Alatas

Nasya berjalan dilorong kampus sambil tersenyum dan melihat cincin dijari kelingkingnya. Kevin dan mila yang berjalan disampingnya hanya geleng-geleng kepalanya.

" sya , sya, gue tau lo lagi bahagia banget tapi nggak ampe segitunya juga keless , nih kita lagi mau kekelas "ucap kevin.

" hmm .. vin , mil , kalian tau nggak sih .."ucap nasya terhenti karena dipotong oleh mila.

" nggak tau sya .. "ucap mila dengan polosnya.

" astaga mila , gue kan belum selesai ngomong , udah main lo potong aja "omel nasya menatap mila. Mila hanya cenggessan saja nggak jelas.

" sya.. gue ada kabar gembira lhoo "ucap kevin menatap nasya. Sontak nasya langsung menoleh kearah kevin.

" kabar gembira apa vin ?"ucap nasya dengan semangat.

" kulit manggis kini ada ekstranya lhooo "ucap kevin tertawa kecil.

" ih kevin , jangan bercanda terus napa , gue mau cerita nih "ucap nasya kesel sekali menatap kevin.

" yauda cerita aja "ucap kevin.

" jadi begini .. "ucap nasya yang lagi-lagi terhenti karena kevin dan mila memotong kembali pembicarannya.

" wah gue terharu banget sama cerita lo sya.. "ucap kevin dan mila berbarengan.

" kevin ! mila ! please , gue belum cerita sama kalian kenapa pake acara dipotong segala seh "ucap nasya dengan kesal.

" peace sya ... yaudah monggo dilanjut "ucap mila.

" gue udah tunangan sama rizky kemarin malam , rizky itu so sweet banget tau nggak , rizky ngelamar gue pake bunga mawar "ucap nasya dengan senyuman bahagia. Kevin dan mila hanya diam dan tidak menjawabnya.

" yaudah kalau gitu gue samperin rizky dulu ya , bye-bye sahabat gue "lanjut nasya dengan semangat kemudiaan pergi dari tempat tersebut meninggalkan kevin dan mila yang masih terdiam.

" vin , aku nggak yakin kalau nasya bakal bahagia sama rizky deh ,perasaan aku nggak enak tentang nasya nantinya "ucap mila menatap kearah kevin.

" kita lihat kedepannya aja dan semoga apa yang kamu takutin , nggak akan pernah terjadi "ucap kevin menatap mila. Mila hanya mengangguk tanpa menjawab.

**

2 hari kemudiaan ..... nasya dan rizky datang kepemakaman jojo sahabat mereka yang meninggal karena ditabrak lari. Isak tangis ada diantara mereka semua. Bevan sahabat paling deket menangis sejadi-jadinya.

" jojo .. lo kenapa seh harus pergi duluan , gue sedih tau nggak sedih banget kehilangan lo jo , lo sahabat terbaik gue jo "ucap bevan memegang batu nisan milik jojo. Nasya jongkok disebelah bevan dan memegang pundaknya.

" van , sabar ya , gue tau kok gimana kehilangan seorang sahabat terbaik dalam hidup kita , tapi lo nggak boleh sedih van , jojo pasti nggak akan bahagia dialam sana kalau lo terus sedih begini "ucap nasya.

" bukan itu sya , gue sedih karena jojo belum bayar hutang sama gue , mana hutangnya ada 150 ribu lagi "ucap bevan membuat semua cengo.

" ya elah , gue pikir kenapa , bevan dodol "ucap mila memukul pelan tubuh bevan. Bevan hanya cenggesannya nggak jelas. Dan semua mendoakan jojo yang telah meninggal.

**

6 bulan kemudiaan .... nasya menangis ditaman sambil sesegukkan dtemenin oleh maxime yang senantiasa akan selalu mendengarkan cerita nasya. Maxime memeluk nasya dengan erat sekali.

KUMPULAN CERPEN NASYA MARCELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang