Cinta Itu akan datang#

594 39 2
                                    

Cast :
Nasya marcella
Rizky nazar
Natasha wilona atau wilona
Cut meyriska atau chika
Cemal faruk
Ochi rosdiana
Ammar zoni

Pernikahan tanpa cinta tidak akan pernah bahagia, seperti ibarat sayur tanpa garam akan terasa hambar.

Seorang gadis berambut pendek sebahu menutup buku diarynya. Ia menangis sambil menatap sebuah foto lelaki yang sangat dicintainya.

" cemal, aku sangat mencintai kamu, tapi, aku harus merelakan kamu karena kamu sudah menjadi suami kakak aku, kak chika"batin gadis itu menangis.

Klik... Pintu kamar gadis itu terbuka. Dengan cepat, gadis itu menghapus air matanya. Terlihat sosok gadis yang merupakan sang kakaknya yang bernama lengkap cut meyriska.

Chika menghampiri gadis itu dan duduk disebelahnya.

" hey, nasya. Kamu habis nangis ya?"ucap chika menatap adik kesayangannya.

" ah tidak.. Aku hanya kelilipan beberapa bedak aja tadi"ucap nasya mengelak. Chika merangkul pundak nasya dan menatapnya.

" kamu jangan berbohong sama kakak ya, kakak tau, kamu pasti sedih harus menikah dengan rizky, calon pilihan papa "ucap chika menatap nasya dari samping.

" aku tidak mencintai lelaki itu kak, apa aku bisa bertahan dengan rumah tangga tanpa cinta?"ucap nasya menatap chika.

" dengan keyakinan 100 %, rasa cinta itu akan datang dengan sendirinya jika kita bersedia belajar mencintainya, mungkin memang sulit rasanya, tapi dengan cinta yang tulus, pasti akan bisa"ucap chika dengan bijak.

" lalu bagaimana hubungan kakak dengan cemal?"ucap nasya.

" kakak terus berusaha agar cemal bisa mencintai aku, sepertinya dia masih mencintai mantan kekasih yang tidak pernah aku tau "ucap chika tetap tersenyum.

" kak, bagaimana perasaan kakak kalau kakak tau, aku adalah mantannya cemal?"batin nasya dengan sedih.

" yasudah, kakak tunggu kamu dibawah ya, pengantin pria sudah datang dan sebentar lagi bakal dimulai, kamu jangan kelamaan disini ya"ucap chika sembari beranjak berdiri.

" iya kak "ucap nasya dengan tersenyum. Chika mengelus pundak nasya sebentar lalu pergi keluar kamar. Nasya memandang dirinya yang memakai baju pengantin.

" dan pada akhirnya aku tidak bersanding dengan kamu, cemal. Aku malah bersanding dengan lelaki lain"batin nasya dengan sedih.

**

Nasya keluar dari kamarnya. Ia mempersiapkan hati untuk hari ini. Hari dimana ia akan menjadi istri orang yang tidak dicintainya bahkan lelaki itu tidak mencintainya.

Saat nasya hendak turun, ia tidak sengaja berpas-pas dengan lelaki yang masih sangat dicintainya.

" cemal?"ucap nasya terkejut.

" maaf, seandainya..."

" sudah, cemal. Jangan dibahas lagi, itu hanya masa lalu, sekarang aku akan menikah dan kamu.. Kamu harus jaga perasaan kak chika"ucap nasya dengan tegas. Cemal hanya diam menatap nasya. Nasya langsung pergi sebelum cemal mengetahui bahwa ia masih ada perasaan.

" aku masih sangat mencintai kamu, nasya. Aku akan berusaha mendapatkan kamu walaupun sulit"batin cemal menatap kepergian nasya.

**

Nasya yang memakai baju kebaya putih duduk bersimpul didepan meja kecil. Nampak sosok lelaki berpakaian jas hitam disebelahnya.

Tidak ada raut bahagia diwajah lelaki itu sama halnya dengan nasya. Sepertinya ia juga terpaksa melakukannya.

KUMPULAN CERPEN NASYA MARCELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang