Cast :
Nasya marcella
Iqbal ramadhan
Zulfa maharani
Bryan domani
Nina zatulini
Rizky nazar
Vanesha pricilia
Adipati dolkenCinta itu menyebalkan... Apalagi kalau cinta itu dibuat menjadi sebuah taruhan..
Sosok perempuan culun dengan rambut dikepang dua dan memakai kacamata besar menjadi pusat perhatian para mahasiswa dan mahasiswi yang berada dikampus tersebut.
Bukan. Bukan hanya penampilannya saja yang menjadi pusat perhatiannya. Tapi sifatnya yang bodo disetiap mata kuliah.
" ish.. Tuh nasya kenapa bisa lulus sekolah ya dulu?"
" ah elah.. Dia kan anak orang kaya, bisa aja orang tuanya nyogok kepala sekolahnya dulu supaya bisa lulus dan masuk kampus ini juga karena dia anak pemilik yayasan ini"
Yup! Gadis itu bernama lengkap Nasya Marcella Gunawan. Ayahnya adalah pemilik yayasan dari kampus tempat ia belajar.
Dan belum lengkap kalau kita tidak beralih kesalah satu lelaki yang paling ganteng dikampusnya. Sifatnya yang seperti dilan 1990 membuatnya dikagumin.
Banyak perempuan yang tergila-gila dengan dirinya bahkan berharap menjadi kekasihnya. Namun, lelaki itu bukan playboy karena ia hanya mencintai satu gadis yang masih menjadi teka-teki.
" omg... Itu iqbal baru datang, ganteng banget ya tuhan"
" duh, pengen banget deh jadi pacarnya, bisa nggak ya?"
Yup ! Lelaki itu bernama lengkap iqbal ramadhan. Gaya stylenya selalu keren setiap saat. Ia bukan badboy tapi goodboy. Buktinya, iqbal selalu sholat 5 waktu.
**
Seorang gadis bernampilan trendy menghampiri nasya yang sedang duduk dikantin. Banyak mata yang menatapnya dengan sinis.
" itu sih zulfa, kok mau sih temanan sama cewe bego dan jelek kayak gitu sih!?"
" pake dukun kali, makanya cewe secantik dan trendy seperti zulfa mau bersahabat sama nasya"
Nasya yang mendengarnya hanya terdiam. Ia tidak suka membalas mereka berdua. Zulfa memegang pundak kanannya.
" udah ya. Nggak usah dimasukin kata-kata mereka, mereka nggak tau gimana lo sebenarnya"ucap zulfa menenangkan nasya.
" tapi... Kenapa kamu mau bersahabat sama aku?"ucap nasya menatap zulfa.
" karena lo itu baik dan nggak munafik seperti yang lainnya, Lo selalu menjadi diri sendiri"ucap zulfa dengan tersenyum.
" makasih ya "ucap nasya dengan tersenyum. Zulfa langsung memeluk nasya dari samping sambil tersenyum.
**
Dimeja lain. sosok lelaki bule yang juga tidak kalah populer dari iqbal adalah sahabatnya sejak SD. Lelaki itu bernama bryan.
" bal, gue mau ngajak lo taruhan, gimana?"ucap bryan dengan tersenyum sinis. Sontak iqbal langsung menatapnya.
" taruhan? Taruhan apa dulu nih, entar macem-macem lagi"ucap iqbal dengan was-was.
" Lo tau kan yang namanya nasya, sih cewe cupu dan bodo itu? Dia satu kelas dimata kuliah komunikasi sama kita"ucap bryan dengan serius.
" iya tau, memang kenapa? lo naksir sama dia?"ucap iqbal dengan heran.
" yeee... Gue kagak naksirlah sama tuh cewe cupu plus bodo, bukan level gue. Gue mah suka sama sahabatnya, zulfa!"ucap bryan dengan tersenyum.
" terus?"ucap iqbal.
" gue mau kasih lo tantangan buat taklukin tuh cewe cupu selama 2 bulan! Kalau lo berhasil bikin nasya klepek-klepek sama lo, gue bakal bayarin lo makan selama 2 bulan full, gimana?"ucap bryan membuat iqbal tertegun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERPEN NASYA MARCELLA
Fanfictionbagi yang suka sama nasya, disini bakal ada cerpen nasya juga😊😊 oh ya, kalian juga bisa kasih saran siapa couple buat nasya di next cerpen selanjutnya ke instagram aku feleciabelladece