Melody

219 10 1
                                    

Setelah perjalanan cukup panjang akhir nya mereka tiba di sebuah restoran mewah asal negri sakura,ezka membuka pintu untuk naomi,namun wajah naomi masih terlihat kesal dan tak menghiraukan ezka...namun bukan ezka jika tak bisa memaksa,dia melingkarkan tangan nya dk pinggang naomi membuat naomi sedikit ingin menjauh namun ezka menarik nya cukup kuat,membuat naomi hanya menghela nafas kesal....

"Singkirkan tangan kotor mu itu!!" Ucap naomi menatap tajam ezka,membuat ezka sedikit menghela nafas....

"Aku hanya cemburu dengan angin,dengan seenaknya menyentuh kulitmu dan itu milik ku shinta naomi" tanpa persetujuan ezka menarik pinggang naomi dan sedikit lebih posesiv,mereka masuk ke dalam restoran yang telah di pesan oleh ezka...naomi hanya menghela nafas kesal....

Setelah acara makan malam selesai ezka mengantar naomi pulang ke rumah nya,sepanjang malam itu mood naomi hancur berantakan...

"Gue gak boleh berdiam saja,ezka lu harus tau cinta masa lalu hanya sebuah lelucon,dan let's play together" senyum jahat dari shinta naomi mengembang memandangi sebuah poto yang masih terpajang di rak milik nya....

Dengan cepat naomi mengganti gaun nya dengan baju kaos berwrna hitam,yang oversize,dan celana jeans serta sneaker putih dari adidas,dia melompati jendela kamar nya,mendorong motor sport nya yang beberapa tahun belakangan menjadi kegemaran gadis itu....saat tiba di sebuah cafe seorang gadis sexy telah duduk dengan smart phone di tangan nya....

"Hai"

"Ckk...lo telat"

"Dih anjing...gue cuma telah 10 menit,itupun karna di depan tadi ada cewek begok nabrak gue" bantah gadis bantet itu kesal dengan ucapan sahabat nya yang sangat di siplin....

"Udah telat gak minta maaf,ngatain gue anjing lagi"

"Ya maaf deh...lu kok sensi amat sih,gue minta lu datang ke sini buat minta tolong,bukan buat dengerin lu marah-marah"

"Paan...buruan,gue masih banyak kerjaan,bos baru gue jauh lebih resek" ucap shania kesal,ya shania junianatha itu sahabat shinta naomi saat kuliah,dan dengar berat hati dia harus menemui naomi karna gadis itu menelpon nya beberapa menit yang lalu...

"Gue mau lu bantuin gue buat deketin bos lu" ucapan naomi membuat shania yang ogah-ogahan menatap sang sahabat,seketika membuat shania terbelalak dan menatap wajah naomi,handphone nya hanya menunjukan beberapa grafik,ya shania sedang mengecek scadhul sanga bos...

"Lu gak sedang mabuk kan nao?"
Pertanyaan itu hanya mendapat kekehan dari naomi..

"Apa yang lucu anjing!" Kali ini shania benar-benar emosi dengan tingkah sahabat nya..."bos gue itu CEWEK shinta naomi,itu gak mungkin dan elo udah gila...sumpah lu itu buang waktu gue aja" shania hendak pergi namun naomi menghentikan langkah gadis itu...

"Gue bakal kasih apartemen gue yang ada di singapore" ucap naomi dengan wajah super serius tanpa senyum atau canda,shania yang telah berdiri seketika dia duduk kembali...

"Lo gak lagi becanda kan?,lo gak minum kan,katakan lo ada masalah apa lagi nao?..cerita ke gue,jangan kayak gini donk" seketika air mata shania berhamburan keluar dari pelupuk mata nya,naomi menatap shania serius...

"Gue sadar 100%,dan gue mau lu bantuin cari tau apa aja kesukaan bos lu dan hal apa aja yang lu tau tentang bos lu itu"

"Tapi kenapa nao,lu jangan main-main deh,entar lu kualat!"

"Ezka yang mulai shan,dan gue bukan manusia lagi setelah beberapa tahun lalu shan,ezka balik lagi dan dia akan buat gue beneran di neraka" shania hanya menghela nafas dan menatap sendu sang shabat yang telah mengalami banyak penderitaan setelah kehilangan anak dan di tinggal sang kekasih....

Yang ke 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang