Keluarga...

200 9 0
                                    

Setelah kurang lebih 1 jam melody meeting dengan klien nya,akhir nya gadis mungil yang sangat cantik namun terkenal karna galak dan perfectionis itu sangat di segani di kantor...

"Shan,saya mau ke butik sahabat saya,di salah satu stand sini,jadi kamu balik ke kantor aja ya,nanti saya naik taxi"

"Eh gak usah bu,biar saya saja yang naik taxi,nanti saya bilangin ke mang ujang biar tunggu ibu"

"Saya tidak suka di bantah" ucap melody dan meninggalkan shania seorang diri...

"Baik bu" ucap shania yang hanya menatap nanar punggung melody...

"Dasar kerdil" umpat shania kesal...

Saat melody hendak naik eskalator sebuah tangan hangat mengenggam tangan nya,membuat melody menoleh,di lihat nya seorang gadis cantik dengan tampilan berbeda,lebih keren dalam artian tampak seperti remajA,dengan jaket ala korea berwarna kuning,hotpants biru dongker dan sepatu sneakers putih,dan wajah cantik dengan topi warna putih...

Dan sebuah paper bag di tangan kanan nya...

"Lama amat sih" ucap naomi sedikit menggerutuk,membuat sang lawan bicara mengeritkan dahi bingung...

"Apa urusan lo,gue mau lama atau bentar!"

"Ck dasar nenek lampir...gue itu capek nungguin loh dari tadi!"

"Heh punya mulut di jaga ya!! Dan gue gak ada urusan sama loh,lepasin tangan menjijikan loh itu"

"Cih...lo itu pakai baju gue,dan harga nya mahal,nih bahu lo udah gue loundry" mendengar jawaban dari naomi melody benar-benar marah,ingin rasa nya dia mutilasi orang yang kurangajar bicara di depan nya saat ini...

"Lo tau baju gue 3 kali lipat lebih mahal dAri baju panas lo ini" ucap melody remeh membuat naomi menghela nafas...

"Dah buruan copot baju gue"

"Apaan sih loh" melody hendak meninggalkan naomi namun seperti nya dewi fortuna sangat sayang kepada naomi,sehingga jalan gadis itu sangat mudah,melody hampir terjatuh dan dengan sigap naomi menarik melody kedalam pelukan nya dan kedua mata mereka bertemu...

Deg...

"Jantung sialan,santai kenapa sih" ucap naomi kesal pada diri nya sendiri....

Kali ini naomi bisa dengen jelas memandangi wajah melody yang memang sangat cantik dan itu membuat naomi menjadi grogi...

"Lu harus temeni gue belanja" ucap melody yang memalingkan wajah nya karna merah seperti kepiting rebus,naomi hanya tersenyum penuh kemenangan..

"Gue juga bisa nemeni lu di tempat lain"bisik naomi sediktif membuat melody sedikit tersenyum...

Melody tetap dengan angkuh berjalan mendahului naomi yang mengekor di belakang nya,namun bukan naomi jika tidak bisa menaklukan hati siapapun...

Srett...

"Gue gak suka mengekor,gue juga gak suka di depan,gue mau di samping lo,biar bisa jadi sandara,pendamping dan teman hidup loh" ucap naomi tanpa memandang melody,hanya genggaman hangat yang membuat melody melirik gadis yang sedang merayu nya dan tak berni menatap nya...melody hanya tersenyum kecil dan melanjutkan jalan mereka...

Yang ke 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang