Dyo berjalan tergesa-gesa,lelaki tampan itu menemui sahabat dan sekaligus calon adik ipar nya,entah ezka memang terkadang membuat dyo ragu dan curiga.
Dyo tau ezka sangat dekat dengan melody,tapi itu dulu,bahkan dia ngeri sendiri membayangkan hubungan ezka dan melody sekarang,harta bisa mengubah segalanya,dia tidak tau siapa yang putih dan hitam di antara mereka.
Srettttt...
"Heh udel ngapain lu manggil gue ke kantor lu segala" ucap dyo yang seperti kain pel kotor gak bisa jaga bicara,ezka yang sedang berkutat dengan data langsung mendongakan wajah nya menatap malas dyo yang sok ganteng.
"Duduk dulu...gue mau lu bantuin gue"
"Apa dulu,kalo menguntungkan gue bantu kalau kagak ogah"
"Tentu saja,uang dan melody bakal kamu terima sebagai imbalan nya" mendengar itu dyo meringis.
"Ezka laksani lu tau kan siapa gue,kekayaan bokap gue itu gak bakal habis tuju turunan ,lima tanjakan ,10 belokan hahahhaha"
"Cihhhh" ezka tak percaya sahabat nya begitu percaya diri."jadi kak melody lu gak minat" ucap ezka mendapat respon cepat dari dyo..
"Ehhhhh kalau itu mau gue,buruan apa yang bisa gue bantu"
"Soal kak melody aja lu mau bangsat" umpat ezka kesal.
"Beli semua saham laksani group,dan jadikan gue presdir laksani group"
"WHAT!!!...lu gila ya,kenapa lu lakuin ini ke kakak lu ka,eling ka eling" reaksi dyo membuat ezka memutar bola mata nya malas.
"Biasa aja kali yo,lu kayak orang mau lahiran lebay,lu juga dapat saham laksani yo jangan lupa itu,buat kak melody ngelirik lu yo,paham kan maksud gue!"
"Engga" jawab dyo polos membuat ezka ingin melepar muka dyo dengan manckbook nya.
"Seenggak nya dengan lu bisa buat kak melody kesusahan lu bisa jadi hero bodoh,lu bisa buat dia sadar dia butuh elo!!"
"Tapi itu cara licik"
"Lu mau nunggu berapa lama lagi dia melihat lu!!...bokap gue udah gak ada,restu gue buat lu" ucap ezka tanpa dyo sadari senyum licik terpatri di wajah tampan ezka.
Dyo terdiam sejenak,dia berjalan menuju kulkas kecil di ruangan ezka dan mengambil botol wine dan meminum nya.
"Gue pikirkan itu" ucap dyo kembali meneguk wine di tangan nya,dyo memang sangat terobsesi dengan melody,dan itu kelemahan dyo..
"Sekali dayung dua pulau terlampaui"ucap ezka dalam hati penuh kemenangan.
....
Di sebuah kamar yang megah dan luas dengan gaya klasik,seorang wanita cantik tengah memeluk sang kekasih yang sama-sama tengah naked."Tinggal satu langkah lagi,kita akan bebas bersama setelah semua nya selesai" ucap wanita cantik itu sambil memeluk sang kekasih dengan posesif,sang lelaki kekar mengecup kening sang wanita yang sangat ia cintai.
"Aku bisa jamin itu"
"Terima kasih babe, love youuuu"
Cupp...
.......
Di tepi sungai gerlan duduk sambil memegang pancingan nya,sedangkan gadis cantik dan muda sedang duduk di samping nya sambil membaca novel,kegiatan yang langkah ia lakukan setelah dewasa.
"Apa kau yakin dengan pilihan mu,papa hanya mau kamu balik ke AS saja"
"Papa pasti tau jawaban nya" ucap gadis itu yang tak ingin memulai pertengkaran dengan sang papa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang ke 2
Storie d'amoreKetika cinta masa lalu menjadi bayang-bayang di kehidupan masa depan...ketika rasa sakit menjadi trauma,dan ketika luka yang begitu dalam mulai mengering... Dengan kejam tanpa ampun cinta itu datang kembali,merobek luka yang telah sembuh dan dengan...