Saat pagi hari,matahari bersinar cerah menghangatkan bumi jakarta yang lembab karna hujan tadi malam,seorang gadis cantik dan sexy sedang melawan rasa kantuk nya...
"Selamat pagi cantik" pertanyaan sederhana itu langsung membuat seorang naomi mebelalakan mata nya,suara itu sangat ia kenal dan bukankah tadi malam ia bermain dengan seorang wanita cantik dan sadis bernama melody,seolah ingin menyadarkan diri nya sendiri naomi menepuk wajah nya..
Plakkkkk...
"Aww.."
"Eh kamu kenapa sayang?" Tanya lelaki yang segera bangun dari tidur nya dan mengelus wajah naomi..
"Kenapa lo di sini!"
"Are you kidding me?" Tanya lelaki itu dengan wajah menyebalkan dan tentu saja membuat naomi makin geram.
"Gue tanya kenapa lo di sini!" Desis naomi kesal..
"Makan,makanan yang di tinggalkan melody" ucap nya dingin membuat naomi merasa terkoyak hati nya,bagaimana bisa ada lelaki sebangsat dia,tak ingin menunjukan wajah kalah nya naomi tersenyum remeh..
"Kau tau, tadi malam itu adalah sex terburuk dalam hidup ku" ucap naomi dan menyibakan selimut sambil berjalan memungut pakaian nya ke kamar mandi..
Lelaki dengan sejuta pesona itu hanya tertawa renyah,bagi nya mendapat perlakuan begitu dari naomi merupakan hiburan,naomi bukanlah hal yang berarti bagi nya,gadis itu adalah senjata dan mainan nya..bagaimana pun perlakukan naomi tak akan bisa lepas dAri nya.
Ceklekk....
Seorang gadis cantik keluar dengan dress nya dan berjalan dengan angkuh nya membuat lelaki tersebut makin tertawa geli..
"Hei mau kemana sayang?"
"Menjauh dari lo"ucap gadis berwajah menyeramkan itu sambil menjauhi lelaki bajingan yang sedang mengatur hidup naomi.
"Ah gak asik,gak ada gitu morning sex,ayolah aku masih butuh kamu" rengek lelaki itu membuat naomi ingin sekali berteriak najis,tapi berdebat dengan lelaki itu hanya akan membuat nya makin bodoh,hidup nya yang damai dan menyenangkan berubah karna seorang ezka,ezka banyak memberi nya penderitaan,bahkan lelaki yang sedang telanjang di kasur saat ini adalah salah satu penderitaan dari ezka...
Tak ingin berlama-lama naomi melangkahkan kaki nya cepat-cepat keluar dari kamar jahanam itu..
"Hati-hati sayang,lakukan dengan baik ya,aishhhh gadis itu" ucap lelaki itu berteriak saat punggung naomi menjauh dari pandangan nya,bukan nya menjawab naomi malah mengabaikan nya..
Brakkkkkk...
Bantingan keras membuat lelaki itu makin terkekeh.."gadis yang nakal" ucap lelaki itu kembali merebahkan tubuh nya menikmati pagi yang indah setelah kemenangan nya bercinta tadi malam..
Naomi pov..
Kenapa bisa ada bajingan itu di kamar itu,bukankah tadi malam gue bermain sama kerdil,ok naomi tarik nafas..tenang,pelan-pelan ingat ..
Flashback on..
Melody terus menyerang leher naomi dan banyak kiss mark yang di tinggalkan nya,namun di tengah permainan yang panas dan menggairahkan tiba -tiba handphone melody terus berdering,tanpa pikir panjang melody bangkit dan duduk di tepi ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang ke 2
RomansaKetika cinta masa lalu menjadi bayang-bayang di kehidupan masa depan...ketika rasa sakit menjadi trauma,dan ketika luka yang begitu dalam mulai mengering... Dengan kejam tanpa ampun cinta itu datang kembali,merobek luka yang telah sembuh dan dengan...