Awal..

123 9 0
                                    

Suara dentuman music yang memekan telinga,mengubah semua sikap dan penampilan perempuan cantik dan pendiam,menjadi liar dan nakal.mata nya terus mencari sosok pria bajingan yang sedang menjadi incaran nya,tak jauh ikan itu pun mendekat.

Nama nya juga umpan bagus,tentu saja tak susah bagi laki-laki buaya itu melewatkan gadis dengan dress hitam yang mengekpose bahun wanita tinggi dan cantik itu..

"Malam yang indah bukan" ucap lelaki kekar,tampan dan manis,ve tidak memungkiri ketampanan itu harus ia akui jika banyak wanita menjadi korban nya.

"Hmm" jawab ve santai membuat lelaki di sisi nya itu mengangkat alis nya tak percaya ada gadis yang mengabaikan nya.

"Bolehkah aku ikut bergabung"Tanya lelaki itu lagi,membuat ve mengukir senyum sekilas.

"Tentu..."

"Apa yang membuat gadis cantik seperti mu datang ke tempat ini?...saya cukup ahli dalam hal menghibur"

"Tidak ada,hanya ingin mengusir rasa bosan" ucap ve seanggun mungkin..

"Bosan ya..."lelaki tampan itu tampak berfikir keras..

"Aha...saya punya ide,ini pasti menyenangkan" ucap lelaki itu penuh semangat.

"Apa?" Tanya ve sedikit penasaran..

"Ikut aku" lelaki itu menarik tangan ve keluar club dan berjalan menuju gang kecil,terlihat sekelompok lelaki nongkrong,sambil main gaplek dan gitar bersantai ria.

"Itu sendal nya di lepas dulu,kamu tunggu di sini dan lihat" ucap lelaki itu membuat ve menatap nya bingung dan aneh,namun dia tetap menuruti perintah lelaki itu,dari jauh ve dapat melihat lelaki itu menghampiri para pemuda tersebut.

"Hai guys lu pada gak punya kerjaan ya?" Ucap lelaki itu nyolot,mambuat salah satu pemuda itu ikut tersulut emosi.

"Anjing!apa urusan lo!" Bentak nya membuat ve mulai mengerti ini tidak akan berujung bagus,ve sudah menyingkap dress nya...

"Ngapain lagi si bangsat cari masalah"umpat ve dalam hati.

Sretttt..tanpa babibu lagi lelaki itu membuka resleting celana nya dan mengencingi meja para pemuda sedang main gaplek,setelah itu lelaki itu berlari meneriaki ve..

WOIII!!!BANGSAT!!

JANGAN KABUR!!

KEJAR DIAAAA!!!

"COBA SAJA KALAU BISA" ucap lelaki itu terkekeh sambil berlari.

"LARIIIII" teriak nya sambil berlari menuju ve dan ve ikut berlari...

Huh...huh...huh...

Kini ve membungkukan badan nya menopang dengan kedua tangan di dengkul nya,wajah nya kini merah karna nafas nya masih terengah-engahb,akibat olahraga malam,dan sial nya dengan gaun sexy ini,di lirik nya lelaki bangsat di sebelah nya tertawa geli,entah apa yang dia pikir lucu.

Kini mereka sedang berada di dalam gedung,lelaki tadi yang ia temui di club benar-benar bangsat..

"Ghimana huh...seru kan?" Tanya nya membuat ve ingin membunuh lelaki itu.

"Gila!" Satu kata itu yang tepat ve ucapkan pada lelaki aneh di samping nya..

"Hahahahha...oh ya kita belum kenalan ya,kenalin nama saya D'vano,dan gadis cantik ini siapa nama nya?"

"Ve" ucap ve singkat dan padat,wajah lelaki bernama D'vano itu agak berubah,membuat ve juga bingung sendiri.

"Seperti familiar,hummmm..baiklah lupakan,mau lebih dekat kita bisa ke atas" kode D'vano,ya ve sangat mengerti tipe lelaki seperti D'vano buata dan bangsat ONS  bukan hal tabu pasti nya bagi D'vano,ve tersenyum kecil sebagai kode ia setuju...

Yang ke 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang