Musuh?

130 6 2
                                    

Setelah pertemuan yang memuakan itu,akhir nya naomi bisa terlepas dari jeratan ezka dan ibu nya.."wanita itu mengerikan" umpat naomi dalam hati...hari itu naomi segera menemui shania dengan wajah kesal,di sudut cafe terlihat gadis sexy itu sedang duduk sambil bercanda dengan teman nya jeje gadis yang merupakan sahabat mereka saat kuliah ikut bergabung..

"Sorry gue telat" ucap naomi mendaratkan pantat sexy nya ke salah satu kursi di sebelah jeje dengan wajah dingin membuat jeje dan shania menatap heran pada gadis berwajah judes itu.

"Kusut amat bu" siapa lagi kalau bukan jeje,hobi provokasi orang dan bikin makin jantungan.

"Gara-gara nih tante gue gatot sama kerdil"

"Hah...eh mak lampir!! Kok lu datang-datang bikin emosi sih!!"

"Woeeee santai-santai mbak bro,bicarakan dengan kepala es,eh kepala dingin" ucap jeje sadar akan terjadi hal mengerikan jika kedua sahabat nya ini saling membunuh dan meminum darah dari korban..plakkk lebay lu je..

"Gimana gue gak marah ke elo,gara-gara lu lupa jadwal meeting nya kerdil,dia jadi ninggalin gue kermi!!"

"Lah masalah nya apa?" Tanya jeje sambil mengunyah kentang goreng.

"Dia ninggalin gue DI RANJANG!!" Bentak naomi kesal saat bayangan sekilas diri nya dan melody malam itu..

"Hah" ucap shania dan jeje serempak..

"Jangan bilang lu belum KLIMAKS DI TINGGAL" ucap jeje di ikuti tawa oleh shania dan kedua nya terpingkal-pingkal.."HAHAHHAHAHAH"

"Gue gak bisa bayangin gimana sakit nya kepala lu,main tanggung itu hal paling tak menyenangkan,lu masturbasi sendiri atau gimana akhir nya?" Tanya shania tanpa rasa bersalah...

"Berasa lu zina di kosan terus di gerbek warga" tutur jeje membuat naomi menarik nafas dan menyandarkan tubuh nya,dia sangat lelah sekarang,dan menutup mata nya dengan kedua telapak tangan nya....

"Hiks...hiks" suara isakan itu menghentikan tawa shania dan jeje,kedua nya saling melirik dan segera menenangkan naomi..

"Eh lu kok nangis,segitu sedih nya lu,kenapa gak telpon gue,gue bisa kok muasin lu" ucap jeje membuat shania geram..

Plakkkkk

"Sih bodoh!!sempet-sempet nya ngegembel" jeje hanya mendengus kesal menerima pukulan dari shania..

"Nama nya juga usaha" desis jeje tak berani bicara kuat karna shania sangat mengerikan..

Yang membuat naomi menangis bukan karna melody meninggal kan nya yang posisi tanggung banget,tapi karna dia harus dengan suka rela melayani bajingan yang seperti lintah memanfaatkan nya baik untuk kepentingan di masa depan nya,maupun kebutuhan biologis nya,dia benci pria brengsek itu..

"Rasa nya aku udah nyerah dari 3 tahun yang lalu,jika saja bukan karna sinka dan papa mama" naomi masih menutupi wajah nya,jeje dan shania memeluk gadis itu,mereka tau dengan benar masalah naomi..

"Apa kerdil ini bisa membuat posisi mu aman atau kau hanya ingin melukai ezka saja,setau gue,kerdil ini bukan hanya bisnis women mi,tapi dia pemilik seutuh nya laksani corp dan itu alasan ezka kenapa terus berusaha membuat sang ayah melihat nya" naomi menghentikan tangis nya dan menatap jeje,dia bahkan tak mengetahui melody sejauh itu.

"Dan jangan bilang lu gak tau masalah ini mi,lu salah kalau bermain-main dengan dia mi,kalau bisa hentikan sekarang mi"

"Gue akan membuat perang ini semakin seru"

"Lu juga jangan lupa mi,perang yang besar tidak sedikit menelan korban banyak,dan lu bisa terkena peluru nyasar mi"

"Sejak 5 tahun yang lalu,gue udah mati je,jika pun gue mati,gue ingin ezka pun begitu!!" Shania dan jeje hanya menarik nafas berat...

Yang ke 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang