6

135 9 34
                                    

Seokmin lagi duduk di pinggir ranjang miliknya. Ia ngeliatin Yemin yang sedari tadi masih nutup matanya sambil nunggu temen-temennya datang.

Jadi pas Seokmin nemuin Yemin dengan keadaan basah di ruang ganti, ia langsung inisiatif bopong Yemin menuju apartemennya. Dan gak lama kemudian ia ngabarin Mingyu dan nyuruh yang lainnya buat dateng ke apartemennya. Bisa gawat juga kalo Yemin bangun tapi cuma ngeliat Seokmin sendiri disana, yang ada ntar Seokmin di amuk lagi sama Yemin. Niatnya nolongin tapi malah babak belur, kan gak elit.

"HAN YEMIN!!" teriak Yomin pas masuk ke kamar Seokmin. Yomin kaget pas ngeliat temennya lagi berbaring dengan Seokmin yang setia menemani.

"Seok, gimana ceritanya lo bisa nemuin Yemin?" tanya Mingyu yang kini udah disana. Disusul dengan pasangan SoonHye, JiSun dan HanSeo.

"Kita mending ngobrolnya di ruang tamu aja, gak enak takut ganggu dia tidur," jawab Seokmin.

Akhirnya semua setuju dengan perkataan Seokmin dan ninggalin Yemin yang lagi istirahat di temenin sama duo maknae, Jesun dan Seohyun.

"Jadi dimana lo nemuin dia? Terus kenapa keadaannya kaya gitu?" tanya Yomin begitu duduk di sofa ruang tamu.

"Sabar dulu ngapa, Min.. haus nih gue, capek habis gendong tuh cewek tadi," katanya sambil bawa sekaleng minuman soda.

"Yeu~ orang lain udah gak sabar denger ceritanya, lo malah minum dulu" balas Soonyoung.

"Yaelah, gue haus bang masa gak boleh minum sih" gerutu Seokmin.

Pas dia udah ngabisin sekaleng minuman soda, dia langsung ceritain kejadian yang di alaminya tadi.

"Gue nemuin Yemin di ruang ganti. Kayanya dia di kunciin terus di siram air entah berapa ember yang buatnya kedinginan," ujarnya. Seokmin ngambil nafas sebentar lalu menghembuskannya. "Dia udah duduk di lantai saking gak kuatnya sama dingin. Badannya juga gemeteran gitu pas gue nemuin dia," lanjutnya.

Yomin dan Hyemi membulatkan matanya ketika mendengar cerita Seokmin.

"Siapa sih yang berani berbuat gitu sama Yemin?! Setau gue, dia gak pernah cari masalah apapun sama murid yang lain!!" seru Yomin yang di setujui dengan anggukan kepala dari Hyemi.

"Gue juga gak tau siapa yang berani berbuat kaya gitu," timpal Seokmin.

"Bukannya itu kerjaan fans lo ya, Seok?" tanya Mingyu yang membuat seluruh pasang mata menatap ke ara Seokmin.

"Lah, mana gue tau kalo itu kelakuan fans gue," ujarnya. "Gue ga pernah nyuruh mereka buat jailin atau ganggu Yemin, kok."

Emang bener sih yang di bilang Seokmin, dia gak pernah nyuruh siapapun buat bikin Yemin kaya gini.

"Kasian Yemin kalo dia terus-terusan ngalamin yang kaya gini," ucap Hyemi.

Yomin ngangguk. "Kita harus mikirin gimana caranya supaya Yemin bisa bebas dari kekejaman fansnya Seokmin!"

Seokmin setuju dengan pernyataan Yomin. Bagaimana pun ini perbuatan fansnya dan sebagai cowok yang baik Seokmin harus bertanggungjawab atas semuanya.

"Gue bakal tanggungjawab! Gue bakal jadiin dia cewek gue!"

Semua yang ada di sana langsung menatap Seokmin dengan tatapan bertanya.

"Lo serius Seok???" tanya Yomin dan Hyemi bersamaan.

Seokmin menganggukan kepalanya sebagai jawaban. "Gue serius! Seenggaknya dia bakal aman kalo sama gue, lagipula..kayanya gue udah suka sama dia." Kalimat terakhir Seokmin ucapin dalam hati.

"Lagipula apa Seok?"

Seokmin yang sadar langsung gelengin kepalanya. "Bukan apa-apa," jawabnya. Lalu dia natep Yomin sama Hyemi. "Kalian kalo mau nemenin Yemin disini gapapa, kalian bisa pake kamar yang satunya."

Mereka cuma ngangguk, nge-iya-in ucapan Seokmin.

"Nanti gue suruh Jesun sama Seohyun tidur disini juga." Seokmin ngeloyor gitu aja pas udah ngomong gitu.

"Lah yang cewek pada di tawarin nginep, terus kita kagak!" gerutu Soonyoung.

"Tau nih! Gak adil banget!!" sambung Mingyu.

"Yaudah kita tidur disini juga, tapi kita mesti ngalah dan tidur di sofa," ujar Jisoo. "Kalian mau?"

Dengan semangat empat lima, Mingyu sama Soonyoung langsung ngangguk.

***

"Jes, Seo.." panggil Seokmin. "Kalian mending istirahat di kamar sebelah, Yemin biar gue yang jagain," ujarnya.

"Tapi kak-"

"Gue udah nyuruh Yomin sama Hyemi juga buat nginep disini ko," Seokmin memotong kalimat Seohyun.

Jesun sama Seohyun pun nurutin perkataan Seokmin dan keluar dari kamar itu meninggalkan Seokmin dan Yemin berdua.

Seokmin menatap wajah Yemin dengan intens. Ini kedua kalinya Seokmin melakukan itu dan perasaannya kembali sama. Ia merasakan ada yang aneh dengan hati dan perasaannya. Kenapa ia mau repot- repot menyelamatkan Yemin yang notabene-nya pernah membuat dia kesal.

Belum lagi saat mengingat kejadian tadi, harusnya ia senang karna Yemin mendapat balasan. Namun entah mengapa rasanya dada Seokmin sangat sakit dan ingin menghancurkan siapa saja yang berani berbuat seperti itu pada Yemin.

"Yemin, gue bingung sama diri gue sendiri," ujarnya. "Gue sempet kesel sama lo pas waktu pertama kali bertemu. Tapi pas ngliat lo tidur di atap sekolah waktu itu, gue ngarasa ada yang aneh sama diri gue sendiri. Kayaknya sedikit demi sedikit gue mulai suka sama lo, Han Yemin.."

Seokmin ulurin tangannya buat ngusap rambut Yemin, namun niatnya berhenti begitu ada pergerakan dari Yemin. Sepertinya Yemin merasa gelisah. Bisa Seokmin liat, dahinya berkeringat.

"Tolong~" lirih Yemin masih dengan mata tertutup.

Seokmin berusaha nyadarin Yemin. "Yemin.. Han Yemin sadarlah.." uajrnya sambil menggunangkan tubuh Yemin.

Yemin bangun dari tidurnya dan refleks memeluk Seokmin yang ada di sana karna ketakutan.

"Tolongin gue.. tolongin gue.." sekali lagi ucapan Yemin terdengar sangat lirih.

"Lo tenang ya.. sekarang lo udah aman ko," jawab Seokmin.

Sepertinya Yemin belom sadar kalo yang di peluknya itu cowok nyebelin yang bikin dia kesel.

"Mending lo tidur sekarang. Gue bakal nemenin lo disini" titah Seokmin.

Yemin buka matanya pas denger suara itu lagi. Barulah sekarang ia sadar kalo cowok yang di peluknya itu Seokmin. Tapi dia gak mau lepasin pelukannya, terlalu nyaman untuk di lewatkan.

Dengan perlahan, Seokmin lepasin pelukannya dan nyuruh Yemin tidur sambil di pegangin tangannya sama Seokmin. Lama kelamaan, Yemin pun tertidur.

"Yemin-ah, gue mulai jatuh cinta sama lo.."

TBC

Summer In SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang