"Jantung gue mulai gak bener ini! Apalagi kalo udah deket sama dia," gerutu gue yang sekarang lagi tiduran di kasur.
Berkali-kali gue coba cari jawaban dari masalah jantung gue tapi gak nemu jawaban sama sekali. Berguling kesana-kemari di atas kasur sampai pintu kamar gue kebuka dan-
BRUK!!
"ADUH!!"
"ADEK!!"
Itu gue teriak barengan ama abang gue, soalnya gue kenal sama suaranya. Dia langsung deketin gue dan bantuin gue berdiri.
"Lo gapapa dek?" tanyanya.
Gue muter bola mata gue dengan malas, "Gapapa apanya sih bang, ini punggung gue sakit kali ngebentur lantai!"
"Lagian lo tuh dateng bukannya ngucapin salam dulu kek!" lanjut gue.
Toyoran kepala gue dapetin dari abang gue. "Lo tuh ya sama abang sendiri gak ada sopannya! Dari tadi gue udah ketuk pintu sampe minta di bukain pintu ke penjaganya takut lo kenapa-kenapa."
Gue diem ngedengerin perkataannya.
"Emang lo lagi ngapain sih dek sampe gue panggil gak denger?" tanyanya. "Ngelamun ya?"
Gue pukul lengannya pelan. "Ngelamun apaan sih bang, kagak!"
Gue sama abang gue terus berdebat. Oh iya gue lupa belom ngenalin abang gue, yah walopun scene-nya dikit, tapi gue wajib ngasih tau kan? Jadi abang gue ini namanya Choi Seungcheol. Nama bekennya sih Scoups, keren kan? Kalo kalian mikir kenapa marga kita beda itu karna gue adik tirinya. Jadi ibu gue nikah sama ayahnya bang Seungcheol. Sebenernya mereka udah nawarin buat ganti marga, tapi gue gak mau. Biarlah gue make nama marga ayah gue, toh mereka juga gak keberatan.
"Lo mau ngapain kesini bang?" tanya gue.
"Mau nengokin lo, dek.. lo pikir gue gak khawatir gitu?"
Gue terkikik denger ucapannya. "Tumben lo perhatian sama gue."
"Yeu~ lo ya dek, udah gue perhatiin malah kaya gitu. Asal lo tau ya, gue tuh selalu khawatir sama lo."
"Iya iya bang, gue tau ko.. makasih ya bang udah khawatirin gue."
Dia ngasih senyuman manisnya sama gue. Beneran nih abang gue ganteng banget kalo lagi senyum. Terus dia nanya tentang sekolah gue. Dan akhirnya malam itu gue abisin waktu dengan bercerita bareng abang gue. Lagian besok sekolah libur, jadi gue bisa bangun siang.
***
"Dek, bangun.. udah siang nih!!" seru Seungcheol sambil narik selimut yang di pake ama Yemin.
Yemin menggeliatkan badannya dengan mata yang masih nutup. "Masih ngantuk bang.. ini kan hari libur biarin gue bangun siang napa.."
Bukan Seungcheol namanya kalo nyerah gitu aja. Dia masih terus narik-narik selimut yang di pake adeknya yang langsung kena tendangan maut dari Yemin.
"AW!!"
Denger jeritan Seungcheol yang kenceng, Yemin langsung buka matanya dan duduk. "Ada apaan sih bang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer In Seoul
Short StoryKetika gue yang notabene-nya murid pindahan di paksa jadi pacar pangeran sekolah dengan alasan "Lo aman kalo sama gue". Tapi gak taunya gue malah makin menderita setelah jadi pacar paksaan si pangeran sekolah. Akankah penderitaan gue segera berhenti...