13

102 8 14
                                    

Halo semua...

Gimana kabarnya? Udah lama aku gak up ini ff dan niatnya gak bakal aku lanjut

Tapi pas aku dapet komen dan minta aku buat lanjut nih ff, itu bikin aku mikir dua kali..

Apa harus aku lanjut atau enggak..

Tapi akhirnya aku usahain buat lanjut walau mungkin slow up

So, buat yang nungguin lanjutan kisah Yemin sama Seokmin, monggo di baca

Selamat membaca!!

------------------------------------------------------------------------

"Kayaknya ada yang lagi patah hati nih," Kei deketin Seokmin yang lagi diem di atap.

Seokmin cuma nengok sebentar terus balik lagi fokus ke depan.

"Gue heran deh sama lo!" ujar Kei. "Lo yang tampan dan segalanya malah pacaran sama cewek kaya dia."

"Apa maksud lo bilang kaya gitu sama gue?"

Rahang Seokmin sedikit mengeras begitu mendemgar ucapan Kei.

"Lo liat sendiri kan cewek lo itu lagi sama cowok lain? Harusnya dari situ lo tau kalo cewek lo itu gak bener," lanjutnya.

Tangan Seokmin sedikit mengepal. "Denger baik-baik ya Kei, jangan pernah lo jelek-jelekin Yemin di depan gue. Kalo sampe gue denger lagi, maka gue gak bakalan lepasin lo gitu aja. Camkan itu!"

Seokmin pergi gitu aja habis ngancem Kei. Gimana gak kesel kalo pacarnya sendiri dijelek-jelekin dihadapannya.

"Rasanya gak enak banget jauhin Yemin," ujar Seokmin sambil jalan menuju kelasnya.

"Cowok yang tadi bareng Yemin itu bukannya cowok yang kemarin jalan sama Yemin? Kenapa dia ada disini? Ah perasaan gue campur aduk gini, kesel sendiri jadinya."

Seokmin terus berjalan sambil memikirkan tentang laki-laki yang bersama dengan Yemin. Setibanya dia kelas, ia langsung duduk dan kembali berpikir. Iya, mikirin Yemin sama cowok itu.

"Bisa gila gue!" erang Seokmin sambil meremas rambutnya.

"Gila karena Yemin," ucap Mingyu yang baru saja masuk diikuti oleh Hao dan Hansol.

"Enggak! Siapa yang bilang kaya gitu?" bantah Seokmin.

"Muka lu tuh yang bilang!" balas Hansol.

Hao terkekeh liat penampilan Seokmin sekarang dengan rambut yang acak-acakan. "Gue saranin mending lo ketemu sama Yemin deh. Kalo kayak gini mulu yang ada lo sendiri yang susah ditambah pasti fans lo nyerang Yemin lagi."

Kalimat panjang dari Hao sukses bikin Seokmin mikir.

"Kalo lo beneran sayang sama Yemin harusnya lo gak jauhin dia atau bikin dia bingung," tambah Mingyu.

"Lo temuin dia nanti ya," bujuk Hao.

***

Gue lagi jalan dan pas banget ngeliat Seokmin yang juga lagi jalan menuju parkiran.

"Seokmin! Lee Seokmin!"

Teriakan gue diabaikan olehnya.

Oke, kalo gini caranya gue harus nyusulin dia. Gue pun lari dan nyegat dia.

"Seok! Lo tuh ya gue panggil juga dari tadi!" Tatapan datarnya bikin gue bingung. Ini Seokmin kenapa?

"Lo kenapa sih? Chat gue gak di bales, tadi pagi mau ngbrol juga susah, pas di kantin lo malah pergi gitu aja dan sekarang gue panggil lo gak jawab apapun! Lo itu sebenernya kenapa sih? Salah gue sama lo apa??"

Summer In SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang