"Pagi ini lo bareng gue berangkatnya!"
Itulah hal yang pertama kali gue denger begitu tiba di ruang makan. Gue bisa liat Seokmin lagi fokus sama makanan di depannya.
Jadi semalem gue sadar ternyata gue lagi ada di rumahnya Seokmin, cowok yang ngeselinnya minta ampun. Gue belum sempet nanya apa-apa sama dia, tapi yang bisa gue simpulin sekarang yaitu Seokmin udah nolong gue kemaren.
Gue tarik salah satu kursi terus duduk. Nyantap sarapan yang udah tersedia di meja.
"Makasih," ujar gue.
Bisa gue liat dia langsung natep gue dengan tatapan yang gak bisa gue jelasin. Terus dia ngalihin lagi tatapannya ke arah makanan sambil bergumam.
"Hm.. Itu juga karna gue gak sengaja lagi ada di sekolah," jawabnya.
"Lo ngapain di sekolah?" tanya gue.
"Bukan urusan lo! Mending sekarang lo habisin makanan lo, gue tunggu di ruang tamu!" dia simpen piringnya terus pergi ninggalin gue sendirian d ruang makan.
"Dasar cowok nyebelin! Sekali nyebelin tetep nyebelin!!" gumam gue. Tanpa babibu lagi gue langsung habisin sarapan gue terus nyuci piring bekas gue sama Seokmin. Kalo gak inget dia udah nyelametin gue, ogah banget dah gue mesti nyuci piring bekas dia.
"BURUAN!!" gue denger dia teriak dari arah ruang tamu.
Gue buru-buru lari nyamperin dia. "Sabar dikit napa, gue lagi nyuci piring dulu," jawab gue. Habis itu jalan keluar ngikutin dia yang udah jalan duluan tanpa denger penjelasan gue.
"Pake nih!" dia nyodorin helm warna putih sementara dia pake warna item.
"Cepet naik atau kita bakal telat!"
Mau gak mau gue langsung naik ke atas motornya dia. Pas dia narik gas sekaligus, gue kaget dan refleks meluk ke pinggangnya. Jantung gue berasa mau copot karna kaget.
"Lo tuh ya, kalo bawa motor yang bener dikit napa..! Lo mau nyelakain gue??!!" pekik gue.
Dia cuma berdecih. "Makanya kalo naik motor tuh pegangan yang bener! Bukannya kaya tadi!"
Bisa gue rasain tangan dia narik tangan gue buat ngencengin pelukannya. Sementara gue kaget sama perlakuan dia, belom lagi sekarang jantung gue udah gak beraturan.
"Jangan lo copot pegangannya kalo lo gak mau jatuh!" ancamnya.
Akhirnya gue hanya bisa pasrah megangan sama dia. Daripada ntar gue nyungsep lagi dengan tidak elitnya.
***
Pas sampe di parkir sekolahan, gue langsung turun dari motor Seokmin terus nyerahin helm punya dia karna gak mau jadi pusat perhatian murid-murid disana.
Gue baru aja mau jalan, tapi Seokmin nyegah gue.
"Mau apa lagi?" tanya gue. "Liat tuh mereka pada ngeliatin lo" lanjut gue.
Gue yakin, sehabis ini gue pasti gak bakalan selamat. Kemaren aja pas sama Hao udah kaya gitu, gimana kalo sama Seokmin yang fansnya bejibun? Pasti bakal lebih parah.
"Lepasin tangan gue ih!" pinta gue sambil berusaha lepasin cengkramannya.
Bukannya dilepas, dia malah makin kenceng megangin tangan gue.
"Ya! Lo gak denger apa kata gue hah??!! Gue bilang lepas!! Liat tuh mereka udah ngasih tatapan membunuh sama gue!"
Dia langsung liat kesekitar tapi habis itu ngeliatin gue.
"Terus apa pedulinya kalo mereka ngeliatin kita?" tanya Seokmin.
"Gue gak peduli mau mereka ngeliatin sampe matanya copot juga, yang penting lo aman! Sekarang gue bakal nganter lo ke kelas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer In Seoul
NouvellesKetika gue yang notabene-nya murid pindahan di paksa jadi pacar pangeran sekolah dengan alasan "Lo aman kalo sama gue". Tapi gak taunya gue malah makin menderita setelah jadi pacar paksaan si pangeran sekolah. Akankah penderitaan gue segera berhenti...