four

90 10 0
                                    

"Ra bangun ra.."

"Taera bangun woi"

"Kebo bat dah ni anak"

"Apaan sih"akhirnya taera bangun setelah diguncang guncangkan badannya oleh aera dan shinshia.

Taera pun mengecek hpnya dan jamnya baru menunjukan pukul 5.48 am.

"Ngapain sih? masih pagi juga"ucap taera sambil  menutup wajahnya dengan selimut.

"Lo harus datang pagi, taeyong biasanya nongkrong sama geng osis nya di tempat lo biasa markir"kata aera dan menarik selimut taera.

"Niat banget lo jir, males ah gue"ucap taera dan menutup matanya.

"Heh! lo harus tepatin darenya, waktunya cuman seminggu ra"kata shinshia dan menarik tangan taera agar bangun.

"Ngapain sih kalian, ribut"ucap Airin yang terbangun diikuti rara

"Taera nih, gamau bangun buat deketin taeyong"adu aera.

Airin pun langsung naik ke kasur taera, menghampiri taera dan memukul mukanya, "BANGUN RA BANGUN WOI"teriak airin sambil menampar muka taera.

"ANJ SAKIT MUKA GUE WOE"teriak taera kencang sambil memegang mukanya yang habis kena tamparan airin.

"GUE PRETELI SEPEDA ONTHEL LO"tegas taera ke airin.

"BERISIK!"tegur hyuna yang ikut terbangun karna teriakan taera.

"Turun lo sekarang"ucap taera dan duduk dikasurnya.

"Hehe"Airin segera turun dan cengengesan.

"Mandi lo buru"suruh rara.

"dingin banget ini gila"tolak Taera.

"Kan ada air panasnya ra"ucap hyuna.

"Mandi di rumah gue pake air danau biar mancay"kata Airin ngacungi jempol.

"Enak aja! mandi di rumah gua dong pake air sungai lebih seger and cold daripada pake air danau, sudah bau gak elite lagi"ledek hyuna ga mau kalah dari airin.

"pantesan kalian berdua bau, mandi dirumah gue lah, sabun mandi gue aja harganya 999.999.999 us dollar, belum airnya"sahut shinshia yang gak mau kalah dari mereka bedua.

"Hah? 69?" tanya Airin yg sudah masang muka kayak gini (͡° ͜ʖ ͡°) terus ngelirik Hyuna
Auto muka hyuna juga ikut gini (͡° ͜ʖ ͡°)

Plak

Shinshia menampar pipi Airin, "Enak aja kalo ngomong"

"iyain dah"Airin memegang pipinya yang panas kena tamparan shinshia.

"Bacot lo bertiga"ucap taera dan kembali membaringkan badannya.

"Lo gagal gue laporin ya kalau lo bolos ke ruang musik"ancam aera.

"Hooh, traktir kita seminggu juga"ucap Airin.

"Argh, iya iya"kata taera dan bergegas ke kamar mandi.

---

6.27 am

"Gila gue berangkat jam segini, biasa jam 7an lewat"ucap taera sambil melihat jam tangannya.

"harus lah ra, supaya ketos mulai merhatiin lo"kata aera sambil mengunyah roti nutellanya.

"Pokoknya lo berubah seminggu ini, bukan ahn taera yang dulu"ucap Hyuna dan mengambil handuknya.

Cuman taera doang yang udah siap, yang lain mah belum ngapa ngapain. Airin aja masih main tik tok di atas sofa.

"Dih, apaan"ucap taera dan memakai dasi milik rara. Biasanya gapernah make, ini aja dipaksa sama aera dan Hyuna.

Rich'is Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang