"Misi pak" ucap haechan sehabis ngetok pintu kelas aera.
Pak sehun noleh, "ya ada apa haechan?" tanya pak sehun ke haechan yang didepan pintu kelas.
"Saya mau manggil aera pak" ucap haechan seraya nunjuk aera.
"Kamu pacarnya aera? Kok manggil manggil dia?" Ucap pak sehun yang lagi ngajar di kelasnya aera.
Haechan geleng "Dih ngga pak yakali saya pacaran sama aera, bisa bisa saya makin gaje pak.tipe saya tuh kaya neng somi pak,Saya manggil dia mau ke ro pak, ngurusin event sekolah" jawab haechan sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Yang mau pacaran sama lo juga siapa nyet" kata aera lalu berdiri nyamperin haechan.
"Udah sadar kalo kamu gaje selama ini?" Kata pak sehun. "Ngga lah pak, masa saya ganteng gini dibilang gaje" jawab haechan sambil benerin rambutnya.
"Dimana mana juga gantengan saya kali" ucap pak sehun. "Yaudah pak saya sama haechan pergi dulu, assalamualaikum" pamit aera langsung narik haechan biar ga bales omongan nya pak sehun. Haechan sama pak sehun tuh kalo ngomong pasti selalu nyambung mulu.
Aera sama haechan langsung ke ro. Pas buka pintu ro, udah ada nak osis yang ngumpul
"Akhirnya dateng, kita mulai ya rapatnya" kata jaehyun. Pas rapat ngomongin macem macem, tukar pendapat sana sini, nyatet nyatet terus dicoret lagi karena ga fix, ngitung dana, nyusun panitia, dll.
"Ini ntar yang nyebar undangan jungwoo sama johnny, yang beli perlengkapannya jaemin sama jeno, gue sama jaehyun datengin orang tendanya, doyoung aera haechan ambil mic digudang sambil diberesin gudangnya, sisanya bantu bantu ya" perintah taeyong diangguki yang lain.
"ketua panitia event ini aera kan?" lanjut taeyong sambil menatap aera.
Aera mengangguk sambil melihat selebaran di tangannya, "undangan udah gue urus. besok udah bisa diambil, baju panitia udah gue pesan. ini daftar perlengkapan juga udah gue buat. sama kayak tahun lalu tapi ditambah dikit aja, yang udah diconteng berarti udah dibeli" jelas aera dan mengasih kertas binder ke jaemin. "untuk tamu spesial gue belum ada kepikiran" lanjut aera.
"gaperlu tamu lah, gue aja udah cukup" kata haechan sambil senyum gaje.
yang lain udah terbiasa sama haechan jadi dikacangin aja.
"gue kemaren udah ngomong ke kepala sekolah, katanya ortunya kak sungjae bersedia jadi sponsor dan sekolah juga mau nambahin, soalnya event ultah sekolah." kata aera lagi sambil melipat kertas tadi.
"oke bagus. soal tamu nanti aja dipikirin, poster sama spanduk jaehwan dan woojin kan yang bertanggung jawab?" ucap taeyong sambil memberikan applause kepada aera diikuti yang lain.
"iya, ini pulangan mau diorder. desainnya sesuai kemaren kan?" tanya woojin dan diangguki taeyong.
ini yang ngebuat Aera gadikeluarkan dari osis meskipun babal. kalau ada acara sekolah kayak gini pasti dia bagus banget nyusun acaranya.
"oh iya, panggung yang waktu itu lo kasih tau gue gabisa katanya ntar. udah dibooking deluan" kata aera ke jaehyun.
"buat apa? panggung di indoor kan ada" kata daehwi.
"ya terus lo mau ngangkut panggunya ke luar lapangan gitu? disuruh ngangkat speaker aja udah rewel lu" sindir jaehwan.
"ya gimana engga? lu nyuruh gue ngangkat sendiri speaker segede gaban gitu" balas daehwin sambil memukul kepala jaehwan pakai ujung pulpen.
"udah udah, jadi panggung ini gimana" lerai jaehyun.
"gue ada kenalan, ntar gue tanya deh" usul doyoung.