"ra gue nebeng ya" airin menepuk bahu taera dan mengikuti taera menuju parkiran.
"sepeda onthel lo mana?"tanya hyuna yang berada di samping airin.
"lagi di service."
"gue sekalian main ya dirumah lo, bosen." taera mengikat jaket ke pinggangnya dan menaiki motornya disusul airin.
"deluan ya, dadah."pamit airin dan melambaikan tangannya.
---
"saints row IV aja, selesein misinya"usul airin sambil mengambil kaset ps 10 nya yang gatau kapan rilisnya.
"yaudah"
Airin dan taera sekarang sedang berada di ruang tamu rumah Airin. dirumahnya hanya ada mereka dan 1 pembantu yang sedang berjemur dibelakang.
"abang lo mana?"tanya taera. biasanya kalo ada bang yuta psnya udah pasti dipake.
"Mungut sampah dijalanan" airin memasukkan kaset gamenya lalu memberikan joystick pada taera, "gue gabisa main."
Taera menerima joysticknya sambil membuka kancing kemejanya dan menyisakan tanktop hitamnya, tapi kemejanya gadilepas. dibiarin kebuka gitu aja ngegantung ditangannya.
"eh itu elementnya ganti fire aja"
"pake shotgun coba"
"gamati mati anjing"
"coba di freeze"
"ini alien kuat banget parah"
"lah, mirip haechan kulitnya"
"sadis hahaha"
"Ganti crash bendibacot aja ra, bosan gue"
"Crash bandicot lol"
mereka terlalu asik bermain hingga suara ketokan pintu mengalihkan keduanya.
"buka gih ra" airin menendang tangan taera yang masih asik memainkan joystick.
"lo lah, ini ntar lagi mati" balas taera sambil mencomot pringles kejunya.
"males ah gue" ucap airin dan menyenderkan badannya ke sofa.
"pembantu lo?"
"ke supermarket"
"RIN WOI NAK MONKEY BUKA PINTUNYAA!" teriak bang yuta sambil menggedor gedor pintu.
airin menghela nafas dan membukakan pintu setelah menjambak rambut taera sebelumnya.
"lama bener lo, gue pites juga" bang yuta masuk sambil menoyor kepala airin, "ada tugas osis. ngerjakannya disini."
"ENAK AJA BILANGIN GUE NAK MONKEY, GUE MONKEY LO APA?! BEKANTAN? LIATI AJA GUE BUANG SEMPAK PROZEN LO" Airin balas menampol kepala yuta, yang lain udah ketawa.
"APA? BERANI SAMA ABANG?! ENAK AJA NGEBUANG SEMPAK GUE, ITU LIMITID EDISYEN TAU GAK?!" teriak yuta gak santai.
Airin mendekati yuta "BERANILAH! SEMPAK PROJEN BANYAK DIPASAR MALAM NTAR GUE BELIKAN SEDUS, GUE SENTIL JUGA PENTIL LO!!" kata airin yang gak mau kalah dari yuta
"ENAK AJA MAIN SENTIL SENTIL, GUA SENTIL BALIK MAU LO?!" balas yuta dan mendapat jitakan dari Airin, "AWAS AJA BESOK KALO MAU TURUN SEKOLAH, GAK USAH IKUT ABANG. MINGGIR COWOK GANTENG MAU LEWAT" ucap yuta dan mendorong airin.
"IYA, HAMISH DAUD JUGA MAU LEWAT. MINGGIR LO " tukas haechan.
"WAH SANTAI DONG"
"Are you know? friend you krezy en egly so"ucap winwin pake. bahasa inggris asal-asalan ke Johnny