*Rrrringgg*bel pulang sekolah pun berbunyi
akupun tampak sangat lelah, dan hanya ingin mengurung di kamar selama berhari hari. Saat aku ingin pulang lalu tiba tiba ada seseorang menarik tangan ku, ya orang itu kylie.
Kylie:" lisa kamu gapapa kan? Aku udah denger gosip pagi ini, cowo yang tega melakukan itu alex kan? Aku bakal kasih dia pelajaran sekarang ju—"
Lisa:" kylie stop"
Kylie:" kenapa? Apa aku ada salah sama kamu?"
lisa:" hmm, engga aku cuma lagi gaenak badan aku langsung pulang saja ya.."Akupun langsung menoleh dan berjalan pulang meninggalkan kylie
Lisa:" aku pulang.."
tiba tiba ibu langsung menyambutku dengan pelukan,
Ibu:" lisa kamu baik baik saja? Sepertinya kamu terlihat sangat lelah.."
Lisa:" engga bu aku gapapa.."
Ibu:" ibu sudah menyiapkan sup kesukaan kamu di dapur"
Lisa:" engga bu, makasih aku sudah kenyang aku mau langsung tidur saja"
ibu:" hmm... yasudah, oh iya ibu nanti malam keluar untuk mengurusi pekerjaan, dan mungkin ayah akan pulang lusa. Sup nya ibu taruh di kulkas ya kalo mau makan tinggal panaskan saja sup nya"
lisa:" iyaa"Akupun langsung lari ke kamar dan menjatuhkan diri di kasur, dan memejamkan mata untuk semenit dan aku berfikir aku sudah tidak tahan dengan hidup ini, untuk apa aku hidup untuk dicaci maki, dan ditertawakan?.
Aku turun kebawah dan mengambil pisau dapur tanpa sepengetahuan ibu, akupun melayangkan pisau ke udara dan pisau siap menancap ke perut tapi tiba tiba tangan ku berhenti karna seperti ada yang membisikiku .
"kenapa harus kamu yang mati? Kenapa bukan mereka saja yang mati? Agar mereka merasakan apa yang kamu rasakan selama ini sakit, malu, kesepian, kesal semua tercampur aduk".
Akupun langsung menjatuhkan pisau dan langsung menghubungi kylie,
Kylie:" iya halo? Lisa ada apa?"
lisa:" K-kylie, aku minta kamu jam 1 nanti malam di belakang sekolah,"kylie:" hah? ngapain?"
lisa:" Orang tuaku tau tentang aku udah ga virgin mereka mengusirku aku udah hancur, aku gatau harus kemana"
Kylie:" Lisa jangan nangis, iya iya nanti aku kesana jam 1"
*telepon ditutup*
Lisa:".... Pfft, HAHAHHAHAHAHAH bodoh."
Jam 1 pun berlalu, tampaknya kylie sudah di sekolah
Kylie:" aduh manasih si culun bodoh itu?!, gatau apa disini tuh gelap, dan seram kenapa harus di belakang sekolah coba?!, kenapa ga dimana gitu yang lebih nyaman cih, aku harus menghubungi nya.."
Kylie:" ARGH! Hp nya lisa mati.. sialan dia hanya mengerjaiku bodoh! Bodoh!"
*ksRrkKrskSrk*
tiba tiba saja terdengar suara berisik,
kylie:" Siapa itu?! lisa jangan main main kamu!"
kylie:" cih... ternyata cuma tikus... aduhhh ini mana lisa udah mau jam tiga!"
*SSRRAAKK*
dan dari belakang tiba tiba kylie di tutup oleh kain,
kylie:" SIAPA INI LEPAKSAN!!!"
kain pun dilepaskan dari kepala kylie, perlahan lahan mata kylie terbuka dan melihat disekelilingnya ada banyak benda tajam,
kylie:" dimana ini? tempat ini kaya gudang.., ga ga ini.. ruang bawah tanah?!"
dari belakang ku ada suara tertawa, tapi siapa? Aku tidak mengenali suaranya,
???:" Ahahah, wah bagus sekali tebakan mu.."
kylie:" Lo siapa!? Kenapa gua lo bawa kesini?!, lepasin!"
???:" Lepasin? tapi Kamu harus bayar...."
kylie:" B-BERAPA?! AKAN KU KASIH! 150 JUTA?! 500?!???:" aduh, cantik cantik bodoh, kamu kasih 100 milyar pun aku tidak akan melepaskanmu..."
kylie:" lo mau apa? "
???:" yang aku mau???"
kylie:" ......."
???:" Aku cuma mau..."
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Hewo 🙌🏻 its me again
heuehehuehe btw, episode se lanjutnya udah mulai ya "Sadis" nya udah mau di mulai jadi aku mau ingetin lagi
" THIS STORY HAVE MATURE CONTENT "Bagi kalian yang Gasuka bunuh bunuhan, Jangan baca ok thanks 👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Humanity
Mystery / ThrillerBermula dari seorang perempuan berumur 17 tahun, hidupnya yang biasa saja berubah menjadi mencengkam. Mecengkam? Ya, hidupnya berubah She's changed, menjadi seorang yang tidak punya hati nurani yang dikarenakan oleh , cinta dan orang orang disekita...