Sebulan telah berlalu semenjak kematian kylie dan brisha,Akupun masuk sekolah seperti biasa namun ada yang berbeda.
Lisa:" kenapa semua orang melihat ke arahku"
Mereka semua terdengar sedang mengoceh hal-hal yang tidak jelas
"Apa benar lisa yg mendorong brisha jatuh ke tangga?",
"lisa sepertinya membenci brisha karna ia cantik dan selalu dipuji."
"Kenapa para polisi tidak mencurigainya?"
Ya mereka semua menjauhiku tidak ada satupun orang yang berani mendekatiku atau mengataiku lagi, karna tidak ingin mati mengenaskan seperti brisha,
Bel sekolah berbunyi,
Dari kejauhan aku melihat segerombolan teman teman brisha yaitu june, wendy, dan qwen yang sedang menuju ke arah ku, dan langsung menarik lengan bajuku.
Lisa:" hey! Ada apa?!"
June:"jangan pura pura bodoh lisa, ikut kami sekarang juga."
Akupun dibawa oleh mereka ke sebuah gudang sekolah, dan dilempar ke lantai
Terlihat kylie membawa sebuah ikat pinggang besi, dan sebuah besi panjang tajam
June:" kamu pikir kematian brisha, dan kylie tidak ada hubungan nya dengan mu? Kalo kamu jawab tidak, aku akan melakukan nya dengan kekerasan agar mulutmu bisa berkata jujur"
Lisa:"apa yang kamu bicarakan june? Aku tidak mengerti aku tidak tau apa apa atas kematian kylie, dan kematian brisha bukan aku yang melakukannya"
June:" cih, anak ini memang tidak akan berkata jujur"
June pun memukulku memakai sebuah tali pinggang besi ke arah tangan dan kaki ku berkali kali,
June:" sekarang aku akan bertanya lagi, APA KEMATIAN BRISHA ITU ULAH MU?"
Lisa:" bukan."
June pun menyuruh mengambilkan sesuatu kepada wendy dan qwen,
June:" lisa aku akan bertanya sekali lagi ini untuk yang keterakhir kalinya, jika kamu tidak ingin mati apa benar kematian kylie bukan ulahmu?"
Lisa:"bukan"
Wendy pun menggeret sebuah panggangan panas
Dan qwen pun membawa sebuah sapu tangan milik alex yang memang benar aku belum mengembalikan nya kepada alex,
June:" ini punya alex bukan? Dan alex memberinya kepadamu karna rencana yang kami buat, aku tau kalau kamu ingin mengembalikanya tapi kamu tidak sudi bertemu dengan nya.
Ia pun tidak sudi untuk mengambil sapu tangan yang sudah dipegang olehmu.
Dan sapu tangan ini persis ada bercak darah dan juga berada di sekitar dimana kylie dibunuh"
Lisa:" Memang itu seperti sapu tangan alex, tapi apa itu sapu tangan alex? Yang mempunyai sapu tangan seperti itu bukan hanya alex seorang kan?, oh dan juga kenapa barang yang harus polisi selidiki kamu yang mengambilnya?, apa kamu mencurinya agar bisa menuduhku seperti ini?"
June:" cih dasar culun sialan!"
June pun mengambil besi yang sudah dipanaskan dan menancapkan nya ke kakiku
Akupun berteriak. June pun mencabut besinya dan menancap nya ke tanganku
Wendy:" JUNE! Jangan gegabah! Kalo dia mati kita akan di penjara, dan juga kita mengambil barang yang seharusnya polisi selidiki"
KAMU SEDANG MEMBACA
Humanity
Mystery / ThrillerBermula dari seorang perempuan berumur 17 tahun, hidupnya yang biasa saja berubah menjadi mencengkam. Mecengkam? Ya, hidupnya berubah She's changed, menjadi seorang yang tidak punya hati nurani yang dikarenakan oleh , cinta dan orang orang disekita...