Di belakang penyiar, ada divisi yang bekerja mendukung siaran. Biar siaran tertata rapi dan enak didenger, ada divisi-divisi yang oke banget yaitu Program and Music Production dan Engineer
Lee Jihoon -Woozi
Spot and Off-Air ProductionWoozi bertugas untuk menyusun spot. Spot tuh semacam iklan, baik iklan komersil maupun non komersil. Doi ngedit-ngedit lagu yang rusak atau bajakan. ups.
Woozi juga ngebantuin untuk bikin rekaman off-air. Jadi, setiap jam 10-12, Radio 17.17 FM muterin rekaman yang isinya berita-berita terkini dan adzan juga.
Woozi ini jago banget, kreatif dan jenius. Dikasih naskah iklan pagi ini, siang nanti udah selesai dan hasilnya bagus banget.
Woozi ini mayang galak gengs. Apalagi kalo sama Mingyu. Mingyu nih kalo rekaman suka sambil becanda dan banyak salahnya. Tapi woozi sabar banget.
Woozi nih mahasiswa Kedokteran. Beberapa kali ditawarin buat masuk agensi musik terkenal, jadi produser di sana. Tapi doi nolak, katanya, belum saatnya. Dia mau nyelesain kuliah dulu. Plus doi dah nyaman banget di radio ini.
Lee Chan -Dino
Program DirectorMeski masih Maba Broadcasting, Chan udah dipercaya buat jadi Program Director.
Diam-diam, Direktur dan GM mau menjadikan dia next GM gitu untuk beberapa tahun ke depan saat dia sudah siap.Tugas PD adalah menyiapkan konten siaran. Jadi si Chan bakal ngirimin tema-tema buat para penyiar. Misal hari itu hari Kartini, si Chan bakal kirim tema tentang wanita, kebebasan dan lainnya ke para penyiar.
Si Chan ini selalu tepat waktu buat ngirim detail program. Dia juga sering dengerin siaran penyiar dan mastiin mereka siaran sesuai tema yang udah dikasih. Idaman.
Tapi si Chan ini sering manja juga ke GM dan Internal Admin radio 17.17 FM karena mereka juga sayang sama Chan. Semua sayang sama Chan.
Author juga sayang
-rooChwe Hansol -Vernon
Music DirectorVernon bertugas untuk mengupdate lagu lagu yang bakal diputer sama penyiar. Vernon juga jadi orang oertama yang bakal tau lagu baru dan mereview lagunya. Dia juga harus mengelompokkan lagunya ke genre-genre dan ngasih keterangan beatnya.
Nih bocah Swag banget. Doi update banget sama semua genre lagu. Suka banget pake headset buat review lagu lagu yang bakal diputer di radio
Doi ini aslinya ganteng parah. Doi juga keren cool gitu. Cuma kalo denger dangdut suka kelepasan. Doi suka keasikan goyang.
Doi deket sama seseorang tapi nggak bisa ngasih kepastian karena terhalang peraturan.
Vernon Mahasiswa Sastra Inggris gais. Dia udah bule sih, udah jago inggris. belajar sastra bantu dia untuk bisa memahami lirik lagu-lagu yang dia review.
Jeon Wonwoo
EngineerEngineer bertugas untuk mengawasi dan memastikan semua alat berfungsi dengan baik untuk siaran. Mulai dari komputer, kabel sampai pemancar. Engineer kudu bangun pagi ke kantor buat nyalain peralatan dan begadang buat matiin peralatan.
Jeon wonu nih tugasnya ya gitu, berangkat, nyalain alat, pulang. Malemnya jam 8 dateng, nunggu sampe jam 12, matiin, pulang. Selama nunggu, doi main game. Si doi nih suka banget main game sampe ngacangin penyiarnya. Iya, penyiarnya Mingyu. Habis itu pulang bareng Mingyu. Mingyu sebel sih. Kadang kan dia kesepian baper sendiri di ruang On Air
Tapi si wonu nih jago gengs. Ga butuh waktu lama buat dia mbenerin kabel, komputer dan pemancar yang rusak. Dia kuliahnya Teknik Informatika sih...
Kalo bosen main game, doi suka baca buku. Buku apa pun dibaca sama doi. Termasuk buku telepon. Aneh emang. Tapi ganteng bebas.
Kurang siapa aja sih
-roo