Joshua bete banget. Ini masih jam setengah 6 pagi dan dia harus ngurus kerjaan Marketing. Joshua harus ketemu klien.
Klien ini penting banget, gais. Dia bersedia buat kasih sponsor perangkat komputer baru buat Radio.
Sebagai gantinya, dia minta iklan perusahaan IT dia aja.
Klien ini minta buat ketemu dan MOU-an jam 7 pagi karena jam 8 si klien udah harus ke terbang ke Macau.
Sedangkan si Klien baru ngasih tahu tadi malem jam 10 malem.Bete dong yah Joshua. Mana semua file MOU, proposal plus deskripsi radio ada di kantor.
Alhasil Joshua harus ambil semua file yang dia butuhin pagi ini di kantor sebelum ke bandara.Joshua parkirin mobil Benz dia dan keluar dari mobil jalan menuju kantor yang jadi satu sama Studio 17.17 FM
Dia liat Wonwoo yang jalan sambil liatin hapenya senyum-senyum sendiri. "si bocah ngebokep yak?" batin JoshuaIya kali -roo
ngga anjir -wonu
Udah lewat, tapi si wonwoo ngga nyahut. Kurang ajar emang.
"Won!" Joshua manggil. dia tahu kalo si wonwoo nggak bakal nyapa kalo nggak dipanggil.
Senyum wonwoo ilang. Joshua puas. "Shua- ngapain lo pagi-pagi gini"
"Mau ambil file buat klien di kantor" Shua jawab sambil nunjuk ke arah kantor pake jempolnya
"Udah ada Seokmin noh! Gue habis nyalain pemancar. Gua mau balik. Ngantuk.Bye." Wonwoo langsung pergi aja gitu. ga ada salim dulu sama Joshua.
Wonwoo liatin hapenya lagi.
"Gue ga nanya , cing" Joshua agak teriak gitu.Tapi si wonwoo ga noleh. Dia cuma ngangkat tangan kirinya nunjukin jari tengahnya ke Joshua.
"Kurang ajar emang si Kucing"
Joshua udah beres ambil file-file yang dia butuhin. Sekali lagi, dia cek. Jangan sampai ada yang ketinggalan.
Kalo ketinggalan, dia harus nunggu si klien balik dari Macau. Kan males ya, bu.
Dia ngeliat jam,
"5.45. Kok radio sepi? Bukannya si Seokmin siaran? Kan ga mungkin si Speaker ga bersuara."
fyi, penyiar harus udah ada di studio minimal 1 jam sebelum siaran dimulai.
Si Joshua naik ke lantai 2 tempat studio On-Air berada. Dia mau ngecek seokmin. Jangan-jangan dia belum berangkat siaran.
Saat buka studio On-Air, yang di lihat adalah kertas-kertas berserakan dan buku-buku di atas meja.
Bonus
Seokmin yang tidur naruh kepalanya di atas meja. Bahkan tangannya masih pegang pena.
Joshua masuk dan ngambil beberapa kertas yang jatuh ke lantai. Dia liatin kertas-kertas itu. Isinya sejarah... musik mungkin?
Joshua ga paham. Dia kan anak Bisnis bukan Seni. Joshua pun deketin si Seokmin. mau bangunin.
Joshua nepuk bahu si penyiar pake tangannya yang kurus. Pelan. Dia ga tega kalo si Seokmin bangunnya kaget.
Tapi si Seokmin ga bangun juga. Joshua naruh kertas yang dia pegang dan ngerapiin buku-buku di atas meja. kecuali buku yang dijadiin alas tidur sama Seokmin.
"Seokmin. Bangun! Kamu siaran jam 6 kan? Bangun Seokmin" Joshua masih nepukin bahu seokmin sambil ngebungkukin badan biar si Seokmin denger
Tambah ngantuk
kali ditepokin -seokanjir kebo banget -shua
Joshua sebel. Padahal kan dia lagi bete. Mau ketemu klien lagi.
"GREBB"
Tiba-tiba tangan Seokmin udah ada di tengkuk Joshua. ngerangkul gitu. Joshua yang kaget ga sempet menyeimbangkan kakinya.
Kepalanya hampir mbentur meja. Untung lengannya sempet nyangga di meja. Muka seokmin deket banget. joshua bingung.
Dia ga bisa gerak karena rangkulan si seokmin kenceng banget.
Dia berusaha ngelepas tapi lengan seokmin kekar itu bikin dia mikir dua kali.
daripada gue yang hancur -shua
kirain karena enak -roo
"Sumpah ya, Seok! Kalo lu bangun-"
"Soalnya susah banget, mah. Seokmin ga bisa ngerjain!"
Joshua diem. si Seokmin ngelindur. Udah bukan rahasia umum sih kalo bocah ini suka ngelindur.
"Pft-- HAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHHAHAHAH" Joshua gabisa nahan ketawanya.
Kalo ada yang
dibingungin
tentang radionya
tanya aja beb -roo