Kali ini, kami akan memperkenalkan jejeran yang mempertahankan kelangsungan Radio 17.17 FM baik secara Internal maupun ExternalHong Jisoo -Joshua
MarketingJoshua ini tugasnya memasarkan radio. Pokoknya nyari sponsor dan kerjasama iklan. Joshua juga harus mencari sumber pemasukan untuk Radio 17.17 FM ini.
Ga perlu susah susah sih. Karena doi udah capable banget dalam bidang ini. Doi adalah lulusan Manajemen Bisnis geng. Selain itu, doi juga Pewaris utama perusahaan furnitur. Ga perlu susah susah, dia pasti bisa majuin Radio ini.
Meski demikian, dia ga pernah pake kekuatan keluarga dan uang pribadinya buat radio ini. Kenapa bukan pelit gais. Prinsip dia adalah ini radio bersama bukan radio pribadi dia. Jadi, apa yang diusahakan bersama akan lebih berarti. Eaa.
Di masa lampau, Shua adalah mantan si bapak GM gais. Tapi, keduanya ga masalah kerja bareng. Cuma ya masih suka nyesek gitu. Apalagi kalo si mantan jalan berdua sama si anu. Tauk ah.
Moon Junhui -Jun
BendaharaKalo si Jun tugasnya adalah menjaga keuangan Radio. Gimana pun caranya jangan sampe radio jatuh miskin. Jun harus mengelola keuangan untuk operasional radio. Misal buat beli kabel, benerin gedung dan lain lain.
Bang Juned ini agak pelit gais. Katanya biar ga jatuh kismin. Tapi terbukti sih keuangan radio jadi amat sangat terjaga dan seimbang karna kepintaran doi.
Doi adalah mahasiswa Administrasi Negara. Mahasiswa terbaik angkatannya. Kalo udah urusan duit doi serius banget gais. Cuma.. kalo udah kehidupan sehari-hari, doi agak random dan gampang panik.
Cuma satu yang bikin dia tenang. Rekan dia :)Xu Minghao -The8
ExternalHao bertugas untuk mencari dan menyepakati hubungan dengan pihak luar. Beda sama Shua. Kalo hao ini lebih ke cari bintang tamu buat siaran atau bikin kerjasama musik sama band band terkenal.
Hao ini paling hits se radio 17.17 FM. Doi sering collab live streaming sama Mingyu.
Oh ya. Hao nih mahasiswa Desain Busana. Bukan berarti dia ga sesuai dengan kerjaan ya. Justru channel dia banyak banget. Dia bisa kenal sama artis karena temennya banyak yang jadi stylist band-band terkenal gitu.
Hao tuh sayang banget sama rekan doi. Pengennya bisa jadian. Tapi peraturan radio berkata lain.
Choi Seungcheol -S.Coups
General ManagerIni dia General Manager (GM) yang dari tadi aku sebutin.
Tugas doi adalah mengawasi dan memberi penilaian pada kinerja karyawannya. Doi juga menjembatani karyawan dengan direktur serta konsumen. Doi juga mimpin rapat tiap bulan.GM cheol nih galak gengs kalo lagi rapat. Semua karyawan respect sama dia. Tapi kalo di luar itu.. manja banget sama karyawan. Jadi karyawannya bisa deket sama dia.
Cheol nih lulusan Manajemen. Ga heran kalo dia bisa bikin keputusan yang memuaskan semua pihak. Bijaksana banget yawla.
Doi adalah pencetus peraturan "Dilarang Pacaran dengan Sesama Karyawan". Tapi akhir akhir ini dia agak nyesel udah meluncurkan peraturan itu.
Yoon Jeonghan
InternalKalo divisi yang satu ini bertugas untuk menjaga keseimbangan di dalam kantor dan bertanggung jawab pada GM. Mulai dari ngurus administrasi, ngumpulin uang kas sampe penghitungan gaji. Doi yang urus semua.
Doi juga lulusan Manajemen sama kayak Cheol. Cuma si Cheol baru tau pas kerja di Radio 17.17 FM ini. Doi sibuk pacaran sama Shua soalnya dulu.
Jeonghan ini baik hati dan penyayang. Semacam HRD nya perusahaan, doi sering nanyain karyawan radio kabar mereka.
Tapi Jeonghan nih gampang banget ngantuk. Sekalinya ngantuk, Jeonghan cepet tidurnya. Tidur bisa lama banget. Tapi habis itu, doi langsung kerja dan kerjanya rapi plus cepet banget
Sekretaris idaman. Iya
-rooBasically, dia adalah sekretaris dan vice GM nya cheol.
Udah siap belum, gais?
Tunggu next chapt ya love
-roo