Meghan Trainor - Just a Friend to You [Part II]

146 25 13
                                    

Mingyu makan mienya sampai habis. Terus dia open mic lagi dan nyusun lagu sebanyak-banyaknya.

Si ganteng langsung ke studio produksi lagi. Mau ngecek keadaan mie cupnya.

Mingyu berani taruhan pake mobil dia dituker sama motor bebek Hoshi, pasti mie cupnya belum dimakan sama Wonwoo.


















Alhamdulillah, Mingyu nggak harus nuker mobil Benz dia sama motor supra-nya Hoshi.











Karena tebakan dia bener.









Si cowok cantik masih mantengin laptopnya. Bahkan kayaknya nyadar si Mingyu dateng aja nggak deh.

Mingyu muterin meja dan melihat mie cupnya masih penuh. Bahkan tambah penuh karena mie-nya ngembang.



Kalo di Jogja, disebutnya
Mie-nya Udah Medok
Di daerah kalian di sebut apa? -roo






Mingyu pun mengambil mie cup-nya. dia keluar ke pantry buat mindahin mie-nya ke mangkok kantor dan manasin pake microwave.

Udah nih, Mingyu langsung balik ke studio produksi dan duduk di samping Wonwoo.

"Won!"

Wonwoo noleh dan ngangkat dagunya tapi matanya masih nempel di leptop.

"Won! Liat!"

"Paan sih lo?"

Mingyu was was. Duh kayaknya marah ya? Tadinya niat ngomelin. Tapi kok galak...

Mingyu narik kursinya lebih deket ke Wonwoo dan ngomong pelan

"Won, sini. Gue suapin"












































Wonwoo mangap. Nggak tahu apa yang bikin dia mau mangap.

Jeon Wonwoo, calon bucin.
budak cinta -roo

Si kucing syantiq keliatannya lagi main game dengan seksama.

Tapi sebenernya dia nggak mikir apa-apa.

Dia bisa denger seungcheol, General Manager sekaligus temen main game dia ngomel karena Wonwoo mainnya nggak bener.

Tapi dia nggak tahu kata-kata apa yang dikeluarin cheol.

Dia juga lagi ngunyah mie. Tapi dia nggak tau rasanya enak atau nggak

Wonwoo juga lagi liat leptop. Tapi matanya sama sekali nggak fokus.

Dia tersipu banget karena si Mingyu nyuapin dia. Dan Wonwoo nggak mau ngesia-siain moment itu.

"Luh tuh ya, Won. Kalo disuruh makan ya makan. Makannya juga yang banyak. Lu kurus banget tau"

Suara Mingyu ngebass banget bikin Wonwoo feeling like ugh :3

omelin aku bang -jww

Tapi Wonwoo memutuskan buat nggak nanggepin si Mingyu. Jual mahal dikit. Dikit aja.

Wonwoo tuh bingung. Dia emang suka sama Mingyu. Tapi kan nggak tahu si Mingyu gimana.

Feeling si syantiq mengatakan kalau si penyiar pasti cuma nganggep temen atau rekan kerja aja.

Buktinya dia selow aja tuh nyuapin si Wonwoo.

Ngomongnya masih pake "lu gue" pula.

Agak nyelekit sih, tapi ya Wonwoo harus menghadapi kenyataan dong ya?

TAPI TAPI TAPI!!

Masa sih temen bikinin mie cup, ngingetin makan dan ngangetin makanan?

Dan poin terpentingnya adalah...

MASA SIH TEMEN MAU NYUAPIN?

Coba kalo si Hoshi, pasti itu Mie cup bakal dipanasin lagi sama si sipit buat disiram ke Wonwoo.

Jahat emang. Tapi kalo cuma temen pasti bakal kayak gitu kan? Nggak Nyuapin kan?? Iya kan?

Katakan iya! Katakan iya!


"Udah nih abis mie-nya. Tuh kan makannya cepet. Lu mau minum kuahnya nggak?"

Mingyu bikin si Wonwoo kaget. Dia kan habis melamun.

"Nggak. Siniin minum gue" Wonwoo ngomong singkat tapi matanya masih ngeliatin layar leptop.

Mingyu pun ngasih tupperwer warna ungu punya Wonwoo dan ngacir ke studio on-air. Takut telat siaran.



Setelah mingyu keluar, Wonwoo nutup leptopnya. Dia biarin game-nya berhenti. Bodo amat sama si cheol yang ntar ngomel.

Dia harus nenangin jantungnya yang nggak beraturan. Kalau bisa sih, Wonwoo pengen teriak sekeras-kerasnya.

Tapi apa boleh buat, yang dia bisa lakuin sekarang cuma nggenggam tangannya sendiri dan buka mulutnya sambil teriak dalam hati.

Seneng banget si Wonwoo. Sebanget-bangetnya. Kayak dapet tiket gratis nonton konser Ideal Cut plus gratis transport.

Mari semuanya yang setuju, teriakkan "AMIN"

Wonwoo naruh kepalanya di atas leptopnya. Rasanya badannya capek banget.

mati kutu. Dengan lemas dia ambil hapenya yang ada di deket mouse game nya.

















LINE
Jeon Wonwoo
Add Friend || Block

"Gyu, Makasih. Sori ya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Seventeen ☘ radio AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang