PROLOG 0.1

314 23 3
                                    

17.17  FM
Seventeen Radio

Ini kisah radio lokal yang targetnya adalah anak muda. Kamu bisa request lagu sesuka kamu dan titip salam buat orang tersayang kamu. Caranya? Gampang banget! Kamu bisa kirim sms ke 0800001717 atau bisa juga comment di bawah. heuheu.

Radio ini on air dari jam 6 pagi sampai 12 malem. Kok ga 24 jam? Karena ini radio bukan mekdi. ga.
Karena mayoritas karyawannya adalah mahasiswa.

Pendengar setia radio ini disebut. Carat. Kadang penyiar nyebut caratdeul, carat paboo atau sayang. Yha. Radio ini setia banget buat nemenin kamu belajar, kuliah, sekolah, macet di jalan, bok*er di kamar mandi, dan jadi media buat kamu galau.

Radio ini terkenal banget. Tapi emang yang namanya orang jaman sekarang tuh ga punya pulsa buat sms. Toh udah ada spot*ify sama j*oox kan ya? Jadi jarang banget yang request. Kebanyakan request datang dari karyawannya. Kalo ngga, request biasanya datang dari teman-teman mereka sendiri yang udah punya kontak line atau whatsapp karyawannya.

Radio ini update banget lagu-lagu dan beritanya. Mulai dari kpop, jpop, eurovision, barat, india, lagu indo, aussie, indie semua deh. Jadi jangan takut buat request lagu lewat radio.
Tapi karna targetnya anak muda, lagu keroncong masih jarang banget diupdate.

Radio ini punya 4 divisi besar untuk siaran setiap harinya. Ada announcers, engineer, program and music production, marketing PLUS General Manager serta Internal Admin.

Siapa aja dan apa aja tugasnya?

Setiap chapter dari fic ini akan diambil dari berbagai judul lagu. Dirimu bisa kok request lagu. Ga harus lagu seventeen. Aku membuka semua genre ya :) silahkan comment atau DM aja, cinta.
-roo

Seventeen ☘ radio AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang