"Sumpah ya, Seok! Kalo lu bangun-"
"Soalnya susah banget, mah. Seokmin ga bisa ngerjain!"
"Pft-- HAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHHAHAHAH"
Seokmin sebenernya bangun gegara kaget. Buktinya matanya merah dan jantungnya deg degan.
Tapi ini bukan masalah dia sekarang. Jantung dia makin ngga karuan saat ngeliat pemandangan dia sekarang.
"Shua--"
Bayangin deh, orang yang kamu baperin ada di depan matamu, deket banget, tangan kamu di tengkuk dia. dan dia lagi ketawa seger banget.
Dan ini masih pagi. Seokmin kaget,
Shookmin -roo
seneng, malu, deg degan. Tapi dia gatau harus gimana. Tiba-tiba badan dia nggak mau gerak.
Mata dia nggak bergerak lihat Joshua yang masih ketawa di depan dia.Buat Seokmin saat ini, semua kayak slow-motion. Satu detik rasanya lama banget dan dia menikmati semua yang ada di hadapannya.
Dia lihat Joshua yang ketawa, cerah. Bahkan dia bisa lihat giginya yang kayak kelinci.
Dia bisa denger suara Joshua yang ketawa lepas dan belum pernah dia denger.
Dia bisa mencium aroma wangi Joshua yang pastinya udah mandi.
Wangi banget..
Ga kaya eug yang
masih bau iler
mau siaran. -seokKetawanya Joshua mulai pelan. Seokmin merasa nggak rela kalo ketawa joshua hilang.Tapi dia tetep aja nggak bergerak. Kedip pun nggak
"Loh? Udah bangun? Siaran gih! Jam berapa nih! Telat on-Air ntar dimarahin Production lu."
Seok merasa bersyukur banget diceramahin gebetan pagi-pagi dengan jarak kurang dari 30 cm.
"denger nggak sih? Masih ngelindur lo?"Joshua masih ngampet ketawa.
"oh.. iya.. gw tadi ngelindur ya?" Seokmin narik tangannya. Dia mulai tegakin badannya dan ngusap mulutnya. kali aja ada iler.
Seokmin grogi gais.
Dia liat Joshua ngusap tengkuknya sambil ngeregangin punggungnya.
"Sori, sakit ya leher lu? Gue ga sadar sumpah."
"pft-- hahaha.. Iya gapapa. Buruan nyusun lagu. 5 menit lagi on-Air. Gw duty dulu. Bhay" Joshua balik gitu aja.
Dia keluar studio tanpa nutup pintu.
Seokmin berantakin rambutnya. Perasaannya acak adul. Malu banget, tapi seneng juga.
Dia pun lihat buku dan kertas yang udah rapi di atas meja. Sekilas dia inget kalo dia harus ujian.
Sejarah musik di Awal Peradaban. mendadak dia langsung bete, resah dan takut gabisa ngerjain.
Dia pun mulai nyusun lagu dan playlist males-malesan buat siaran.
Tiba-tiba dia denger suara orang lari naik tangga.
"SEOK!" Omaygat. Itu Joshua. Seokmin kaget njir.
"NANTI LU UJIAN KAN? SEMANGAT YA! MAKASIH DAH BIKIN GUE KETAWA HARI INI! HIDUP LU EMANG LAWAK"
Sekali lagi, Seokmin diem. Dia nggak bisa jawab apa-apa. Dia seneng banget. Saking senengnya sampai mematung.
"Anjir. Lu selain Toa juga budeg ya?" Joshua nongol di depan pintu. ngecek si Seokmin kayaknya. Siapa tau tidur lagi.
"i...ya. makasih?" Seokmin ngomong seadanya.
"sama-sama. Gue mau ketemu klien. Daaah~" Joshua langsung lari turun lagi.
Seokmin senyum selebar-lebarnya. Kayaknya dia bakal bisa ngerjain ujian hari ini.
Seokmin pun mulai nyalain microphone-nya
"17.17 FM Seventeen Radio would let you Slip into the diamond life!
Morning, Carats! Siapa nih orang pertama yang kamu lihat pagi ini? Pacar kamu? Gebetan kamu? Mantan kamu? Atau taksiran kamu?
DK doain, semoga dia jodoh kamu ya! Amin deh!
So, buat nemenin kamu siap-siap sekolah, kerja atau kuliah hari ini,
DK bakal puterin lagu dari miliknya John Legend yang berjudul "Good Morning"
stay tune!"