Sebenernya gue dan Lissa udah baikan. Tapi yaa gitulah. Masih canggung, maklum udah berantem hampir satu bulan. Pasti ada rasa malu dan gak enak hati setelahnya.
Kandungan Lissa udah menginjak usia ke-9 bulan. Tinggal dihitung beberapa hari lagi tanggal lahirnya.
Gue selalu berdo'a semoga anak gue yang kedua inu sifatnya gak kayak Davin yang bandel and bawel itu. Gue capek ya Allah bila harus ngurusin dua malaikat kecil yang bikin kepala gue pecah.
"Halo B&B!" Sapa gue sambil tersenyum manis kepada Davin yang lagi nonton TV bersama Lissa.
"B&B? Apa itu? Merk bedak?" Kepo Lissa.
"Bawel and bandel. Iya Davin cayang?" Gue menoel-noel pipi lucunya.
"Avin ndak bawen! Avin ndak banden! Papa ya jaat! Mama papa ya jaatin Avin teyus!" Adu Davin pada Lissa dengan bibir mencebik, matanya juga mulai berkaca-kaca.
Gue langsung mengangkatnya agar duduk dipangkuan gue. Duduk disofa di pinggir Lissa.
"Iya Davin anak yang baik kok. Udah dong jangan cemberut gitu. Sini liat muka papa, katanya Davin jagoannya papa. Jangan nangis ya, kan mau punya adek." Ucap gue seraya melirik kearah Lissa.
"Bener kata papa tuh. Davin bentar lagi mau punya adek. Nanti adeknya mau cewek apa cowok?" Tanya Lissa ikut menenangkan Davin.
Davin masih diam.
"Davin jangan ngambek. Sini duduknya deketan sama mama." Bujuk Lissa yang akhirnya Davin menurut dan tersenyum.
"Avin cayang mama." Davin berdiri disofa untuk mencium pipi Lissa. Melihat itu, gue buka suara.
"Kok mama aja yang diciumnya. Davin gak sayang sama papa?" Tanya gue pura-pura merajuk.
"Cayang papaaa!" Davin memeluk gue erat lalu diciumnya pipi gue. Emmm jadi sayang sama anak pertama gue ini meski kadang nyebelin juga.
"Mama! Baju mama bacah!" Teriak Davin tiba-tiba.
Gue menoleh kearah baju daster Lissa.
"Air ketuban kamu pecah!" Gue dan Lissa syok, sedangkan Davin malah menangis yang bikin gue bingung.
Kalo gue bawa Lissa kerumah sakit sekarang, terus Davin gimana? Tapi kalo nggak???
Akh bodo amat.
Gue langsung membopong Lissa yang mulai kerasa kesakitan. Sekaligus menuntun Davin agar memasuki mobil.
"Mami, Lissa mau lahiran. Ke RS Bunda secepatnya Mi." Ucap gue pada Mimom gue lewat telpon sembari menyetir mobil. Karena kalau Mimom gak dikasih tau bisa repot gue.
Tunggu kelanjutan part nya yah....
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Idol
Teen Fiction"Kenalin gue Rico. Umur 19 hampir 20 tahun. Ada yang ditanyakan?" tanya Jerrico Ausie atau biasa dipanggil Rico, saat presentasi di universitas-nya. "Pacar kak, pacar?" tanya para mahasiswi dengan antusias. "Gue udah punya cewek dan seorang anak. N...