Wish

281 9 0
                                    

   Itu foto Davin sama Audrey. Yang kiri anak pertama gue tuh yang gemeshin, bawel, dan bandel. Kalo yang kanan anak kedua gue yang murah senyum dan lebih penurut. Liat aja dari fotonya. Davin dari orok udah bisa senyum miring nakal gitu. Sedangkan adeknya, sudah keliatan dari wajahnya yang ramah.

#Author

Lama yak nggak update lagi. Maaf beribu maaf soalnya ada suatu hal yang tak bisa disampaikan kepada readers semua.

Langsung aja baca ceritanya yuk!

WISH

Masih inget gak sama kedua anak-anak gue yang lucu-lucu?

Omong-omong, Davin udah masuk sekolah TK lho! Dan Audrey juga udah pandai bicara. Malah jadi agak bandel sekarang. Wah mungkin tertular virus nackal dari Davin ini. Tapi seneng banget liat perkembangan dua buah hati gue.

Sebenernya gue punya keinginan buat punya anak lagi. Wahh berarti tiga dong!

Gue pengen anak cewek nih kali ini. Kan kasian istri gue gak ada yang bantuin beres-beres rumah nantinya. Kalo Davin mah mana mau dia. Orang kerjaannya makan, tidur mulu. Terus kelakuannya juga suka nyebelin tapi bikin ketawa.

Dan Audrey sendiri, anak yang satu itu gak bakal mau tuh bantu-bantu beresin rumah, sekarangnya aja dia sibuk terus sama gadgetnya. Kecil-kecil udah maen game mulu.

Tapi ya mudah-mudahan kelak Davin dan Audrey jadi anak yang baik-baik.

Aminin ya readers....

***

Sore ini gue sama anak-anak lagi nyantai sambil nonton tayangan film Azab, yang lagi marak-maraknya bahwa suamiku ternyata ayah dari anak-anakku. Yahh itulah kata-kata para remaja yang sering gue denger saat mereka bergerombol melewati depan halaman rumah gue.

"Dek, mama mana?"  Tanya gue pada Audrey yang lagi makan biskuit coklat sampe belepotan.

"Tcauw. Mama ana pah?"

Cihh malah balik nanya ni anak.

"Vin, mama mana?"  Kali ini gue bertanya pada Davin. Meski 50% gue gak yakin Davin bakal jawab pertanyaan gue atau nggak. Soalnya si Davin lagi khusyuk banget mencolek-colek giginya yang hampir tanggal itu.

Davin menoleh kearah gue.

Gue mendesah lega. Seengaknya Davin bakal jawab pertanyaan gue. Soalnya dari tadi gue gak ada liat Lissa deh.

Namun bukan jawaban yang gue dapet dari terbukanya mulut Davin, tapi teriakan kencang yang memenuhi seisi ruangan.

"HUWAAAA!! PAPAAAA!! Gigii hiks...."  Tangisnya kencang, sampe-sampe Audrey yang lagi asyik makan jadi terkejut.

Davin menghambur kepelukan gue.

"Ssstt! Cup-cup-cup jan nangis dong. Kan Davin super hironya papa."  Ucap gue lembut sambil mengelus punggungnya.

"Davin ada apa?!"

Huh ternyata Lissa. Dari mana aja dia?

"Dari mana kamu?"  Ketus gue.

"Aku dari tadi dirumah terus. Lagi setrikain baju kerja kamu."  Jawabnya.

Oh.

Gue kira mau berpaling.

Kan gak kuat gue kalo dia pergi dan gue sendiri yang ngurus anak-anak. Gak kebayang gimana bandelnya mereka yang gak ketulungan ini. Terutama Davin.

"Mamaaa..."  Rengek Davin manja dengan kedua tangan direntangkan. Minta digendong huh?

"Utututu sini sayang, mama peluk."

Ahahaha kasian, minta digendong tapi hanya ditawarin buat dipeluk doang. Batin gue menertawai.

Sementara itu, Audrey yang merasa terabaikan, berlari kearah Lissa. Mendahului Davin yang hendak ingin dipeluknya.

"Huwaaa mama! Audley jahat! Avin jijikk!"

Hey lihatlah ekspresi wajah Davin saat ini. Seperti... readers hafalkan Yuni pelakor parodi yang lagi viral? Apa jangan-jangan Davin pernah menonton video itu ya?

"Davin sayang, kok jijik sih? Emang Audrey nya kayak abis ngapain aja."  Kata Lissa.

"Iya Avin jijik. Liat muka Audley Avin jadi pengen muntah! Iyyy!"  Ucapnya dengan muka seperti mau muntah.

Kadang gue bangga juga. Davin mungkin gedenya mau jadi artis kali ya? Kok pinter bener aktingnya. Wkwkwk

"Mama, ta Avin nakan!"

"Nggak nakal sayang, cuma lagi rewel."  Ucap Lissa.

"Umm! Ta Avin nakan!"

Pletakk

Sebuah sendok plastik yang sudah berlumuran biskuit coklat lumer itu melayang tepat pada kepala Davin.

"Auuhhh!! Mamaaa huwaaa!!"  Davin mulai menangis dengan kencang lagi.

"Davin, Audrey! Jangan berantem terus ah! Mama capek nih udah nyetrika banyak tadi."

Gue jadi mikir lagi. Kayaknya kalo nambah anak lagi bakal tambah repot. Dua aja gue belum bisa ngurusinnya. Masih harus Lissa semua yang tanganin. Apalagi kalo tiga.

Bisa dibayangin deh. Untung kalo nanti lahirnya cewek, kan ada manis-manisnya. Lah kalo lahirnya anak cowok lagi kan naudzubillah kayak gimana muka pamor gue. Gak bakal jadi papa idol lagi.

Papa muda yang sayang anak dan bikin bangga istri karena punya tampang ganteng yang membuat semua wanita terpesona. Hehew namanya juga Jerrico Ausie, father's Handsome Idol Womans.

Dan fix. Keinginan gue punya anak lagi harus dicancel.

Papa IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang