27. RENCANA DI BALIK PERNIKAHAN

8.1K 708 100
                                    

dua tahun kemudian ...

semua telah berlalu dengan begitu cepatnya, hidup Chanyeol semakin berantakan sejak kepergian Baekhyun dari hidupnya, selama dua tahun ini Chanyeol terus menghukum dirinya sendiri atas kepergian Baekhyun dari dirinya, kedua orang tuanya pun seolah menjaga jarak membuat beban yang ia emban semakin berat. Chanyeol nyaris putus asa mencari Baekhyun, semua orang kepercayaannya sudah ia kerahkan untuk mencari keberadaan istrinya itu, namun entah kenapa semuanya gagal menemukan keberadaan Baekhyun,dan hal itu semakin membuat Chanyeol terpukul dan berakhir menyakiti dirinya sendiri.

Chanyeol hidup dengan rasa bersalah yang terus menggerogoti tubuhnya, rasanya hidupnya sudah tidak berguna lagi sejak perginya Baekhyun. Bahkan pegangannya hanya pada kedua orang tuanya namun merekapun memilih menjauh dari Chanyeol dan membuat anak itu akhirnya merasa ia sudah tidak memiliki siapapun lagi.

Terlalu banyak kejadian yang dilalui Chanyeol selama dua tahun ini, contohnya beberapa bulan lalu, ia melakukan hal bodoh, melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan mobilnya ke pembatas jalan, ia benar-benar merasa kehilangan hingga rasanya nyaris mati, kehilangan Baekhyun, Chanyeol pikir hanya perkara mudah, namun rupanya semua menjadi rumit, karena akhirnya Chanyeol sadar jika rasa aneh yang selama ini hingga dihatinya bukanlah sekedar rasa sayang terhadap sahabatnya, melainkan rasa seorang pria ke wanita. Rasa cinta yang akhirnya terlambat ia sadari.

Sehabis kecelakaan itu, Chanyeol koma selama dua bulan, lumpuh sementara dan sempat amnesia selama tiga bulan lamanya, sebelum akhirnya dia bisa kembali hidup normal setelah sebelumnya melalui banyak terapi diluar negri, dan setelahnya ia kembali ke kekhidupan sebelumnya, ia kembali merasa dirundung rasa sakit berkepanjangan karena akhirnya ia kembali sadar jika Baekhyun sangat berperan penting dalam kehidupannya yang rumit itu.

"Chanyeol"seru Luhan sembari mengibaskan jemari lentiknya dihadapan wajah Chanyeol, pria itu tampak tersentak kaget, lalu kemudian ia membenarkan cara duduknya, lalu menghadap kearah Luhan dan Sehun yang kini berada dihadapannya.

"ah, Maaf aku melamun tadi, ada apa?"tanya Chanyeol sembari menatap bergantian dua makhluk dihadapannya itu. Sehun dan Luhan.

Luhan berdehem kecil, ia tau penyebab Chanyeol banyak berubah seperti ini adalah sosok Baekhyun, namun Luhan belum mau mengatakan kepada Chanyeol tentang keberadaan Baekhyun, selama ini ia berpura-pura tidak tahu-menahu soal keberadaan Baekhyun, dan lebih tepatnya Luhan masih menyembunyikan Baekhyun dari Chanyeol. yang Luhan inginkan Chanyeol mencari Baekhyun dengan cara turun tangan secara langsung bukannya mengerahkan anak buahnya untuk mencari Baekhyun, Luhan ingin melihat seberapa kuat Chanyeol berjuang untuk mendapatkan Baekhyun, agar semua terasa impas, agar rasa sakit yang selama ini Baekhyun rasakan akhirnya terbalas dengan usaha Chanyeol yang berusaha untuk mendapatkan dia kembali.

"kami datang untuk membawa ini untukmu"Luhan bersuara, ia kemudian menyodorkan sebuah undangan berwarna biru dongker kehadapan Chanyeol. sejenak Chanyeol menatap undangan tersebut lalu bergantian menatap Sehun dan Luhan yang hanya menerbitkan senyum kecil diwajah mereka masing-masing.

"undangan? Siapa?"tanya Chanyeol sembari meraih undangan tersebut, lalu perlahan membukanya dan betapa terkejutnya Chanyeol saat melihat nama Xi Luhan dan Oh Sehun terpatri jelas dengan tinta emas dituliskan diatas undangan tersebut.

"ka-kalian akan menikah?"tanya Chanyeol kaget.

Luhan dan Sehun mengangguk namun dengan ekspresi yang berbeda, jika Luhan terlihat bahagia berbeda dengan Sehun yang hanya menampilkan wajah tembok seperti biasanya datar.

"Bingo!" Luhan menjentikkan jemarinya kemudian tersenyum lebar. Setelah sekian lama akhirnya ia memutuskan menikah dengan Sehun dan akhirnya meninggalkan pekerjaannya di China sebagai model terkenal dan lebih memilih membangun rumah tangga dengan pria yang selama ini sudah sukses membuatnya jatuh hati.

[PINDAH LAPAK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang