part 3

15 4 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejek saat membaca 😊

Selamat membaca :

" aku gak mau kehilangan untuk yang kedua kalinya " - Angkasa

                          ***

" siapa dia ?"

Pertanyaan yang dilontarkan oleh angkasa membuat geha sangat kesal tapi sebisa mungkin ia mengendalikan emosinya .

" siapa? " tanya angkasa lagi

" bukan siapa siapa kak "

"Cerita sama kakak " desah angkasa

Helaian napas berat dikeluarkan oleh geha , sekarang geha benar benar membenci angga -cowok yg memaksanya untuk berkenalan .

"Siapa sih yg kasih tau angkasa tentang perkenalan itu ,nyebelin ih ... " -geha - 

" kak , dia itu gak penting " alih  geha

Angkasa menerawang menatap mata hazel milik geha seolah olah ia ingin gadis yg ada dihadapannya saat ini untuk menceritakan tentang cowok yg belakangan ini sering menggangu geha .

Mau tau mau geha menceritakan semua pada angkasa mulai dari pertemuannya dengan angga sampai angga yg mengajaknya berkenalan .

                          ***
Disekitar lapangan terlihat sekumpulan anak laki laki  yg sedang asik bermain bola basket salah satu dari mereka adalah angga .

Keringat yg keluar dari tubuh angga seolah olah menambah kesan sexy pada dirinya , sorak sorai siswi perempuan pun tak bisa dihentikan karena melihat malaikat tak bersayap itu .

" Angga semangat !!! "

" Angga kamu harus bisa demi aku!! "

" angga l love you !!"

Begitulah sorak dan teriakan dari siswi perempuan yg senang menonton pertandingan bola basket .

"Ih ..  lebay banget mereka" celetuk geha pada saat melewati sekumpulan siswi perempuan yg menereaki angga

" bilang aja loh iri kan ?" Goda resti menyenggol lengan geha

" Apaan sih loh "kesal geha mempercepat langkahnya

" ge .. awas !!! "

Buggkk...

Lemparan bola basket itu mampu mematahkan keseimbangan seorang geha ,mau tak mau geha terjatuh dan pingsan di lantai yg berlandasan tanah itu . Semua orang yang ada dilapangan melirik iba kearah geha .

]Suara pantulan keras itu mampu membuat semua orang melirik kearah sumber pantulan .]

" Geha !!! " teriak resti yg langsung mendekati geha yg sudah terbaring lemah di tanah .

Angga yg melihat kejadian itu pun langsung mendekat kearah geha yg terbaring pingsan dan tanpa basa basi lagi angga menggendong tubuh mungil geha sampai ke UKS .

                             ***

Cemas

Itulah gambaran wajah angga saat ini begitu juga resti .

" aduh ge ... bangun " panik resti

" ngaa ini geha ... kenapa ?"

Angga kembali mengacak rambutnya frustrasi,  bagaimana tidak pertanyaan resti itu sudah berapa kali angga jawab , resti menanyakan pertanyaan itu sebanyak tiga kali , mungkin dia terlalu cemas .

" Res... ,bisa gak loh diam sebentar , udah berapa kali sih  loh tanya pertanyaan itu ke gue " ucap angga

"Maap "

" Hem.. "

Tak berapa lama dari itu akhirnya geha sadarkan diri. 

" ukukuk ... gue dimana ?" Lirih geha

" loh di UKS ge  , gimana keadaan loh udah baikan ?" Tanya resti

" gue gak kenapa napa kok , cuman kebentur sedikit aja "

" gak usah sok kuat deh jadi cewek , luka loh tuh serius " celetuk angga

Geha menoleh kerah angga dan menatap tajam mata biru milik angga dengan sangat sangar .

" loh !!! , kenapa ada disini ?" Tajam geha

" tenaga ge ... tenang , dia yg nolongin loh "

" dia juga kan yg bikin gue kayak gini " sinis geha

Resti hanya menundukan kepalanya sambil mengangguk kan kepalanya. 

" gue bakalan tanggung jawab kok "

Mendengar jawaban dari angga , geha semakin menyipitkan matanya dan mendengkus kesal

" otak loh mesum juga ya " ucap angga sambil menahan tawanya

" gue gak minta loh tanggung jawab  dan ya ... loh kali yg otak mesum "

Setelah mengucapkan  kata kata itu geha langsung meninggalkan resti dan angga di UKS.

" meskipun loh gak mau gue tanggung jawab,  gue bakalan tetep tanggung jawab !!!! "Terik angga sambil tersenyum manis .

                           ***

" loh yakin suka sama geha " tanya aurelia - sahabat angga -

" yakni 100% " mantap angga

" tapi kan dia it- "

" loh cemburu? " potong axsel - sahabat angga -

Angga hanya tertawa pelan mendengar ucapan axsel yg menurutnya sangat tidak mungkin ,bagaimana bisa seorang aurelia yg hampir sempurna menyukai seorang angga yg tak ada apa apanya .

" gak mungkin lah , dia suka sama gue " receh angga

" bisa jadi " kekeh axsel

Aurelia hanya membuang napas kasar nya dan berdecak sebal kepada axsel .

" kalok ngomong tuh gak usah ngaco deh " bantah aurelia

" tuh denger tuh " ucap angga sambil memasukan mie goreng kedalam mulutnya .

Axsel melirik sebentar kearah aurelia dan tertawa puas , entah apa yg axsel tertawakan padahal tak ada hal yg lucu , mungkin karena ekspresi aurelia. 

" udah lah gak usah bahas itu lagi,  gue memang suka sama geha " karlifikasi angga

Axsel yg sedang menyeruput jus jeruknya hanya geleng geleng kepala mendengar pengakuan angga , setahunya angga tak pernah menyukai perempuan mana pun .

Salam :
@RirirnPutri

Ubi Amor Ibi Dolor  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang