Jangan lupa tinggalkan jejek saat membaca ^-^
Selamat membaca :
" jika cinta datang dari mata ,maka benci datang dari perilaku " -Geha aurelia .
" jika benar begitu , maka aku akan udah perilaku yg membuat kamu membenciku " - Aditya angga pangestu .
~ Ubi Amor Ibi Dolor ~
..."Makasih ya ge " . Geha melirik sebentar kearah angga lalu kembali fokus pada kegiatannya yaitu membereskan kompres yg ia gunakan untuk mengobati angga . " gue duluan ya , kalo loh butuh sesuatu tuh ada si meti , panggil aja dia " . Angga hanya mengangguk pelan , sedangkan geha sudah bersiap pergi meninggalkan ruang yg bernuansa putih tersebut . " gitu ya rasanya kalo diperhatiin sama pacar " hayal angga . Setelah mengucapkan kata itu , tak lama kemudian terdengar suara orang yg sangat tajam dan dengan nada yg menakutkan .
"LOH GAK USAH GEER DULU YA ,INI SEBAGAI RASA TERIMA KASIH GUE KE LOH !!!" Teriak geha yg datang entah dari mana . Refleks angga terkejut bukan main karena suara keras dari geha ,secepat mungkin ia menelan silvianya sambil menutup wajah tampannya dengan selimut yg ada di ranjang Uks itu . Geha masih menatap tajam kearah angga . "Sekali lagi loh bilang kalo gue ini pacar loh, gue bunuh loh "ancam geha dan pergi begitu saja . Sementara dibalik selimut ,angga sudah mengeluarkan keringat dinginnya . Entah darimana ia merasakan ketakutan seperti ini, yg pasti kalo geha sudah marah , angga pasti ketakutan .
___________
" sumpah loh diobatin " kejut axsel . Angga mengangguk mantap . " gue gak percaya " ucap axsel lagi . " terserah loh " jawab angga tak mau lebih lanjut . Axsel melirik kearah aurelia yg lagi lagi menonton drama korea kesukaannya .
" apa dia dengar atau engga ya ?" - axsel -
" rel... ,,loh gak apa apa kan ?" Tanya axsel perhatian . " hahahaha... santai aja kali xel " ucap aurelia dgn nada sedikit memilu. Axsel melirik tajam ke arah aurelia ,, sementara angga melihat dengan herannya ,, . " kalian berdua kenapa ? " bingung angga .
" hmm gak ada apa apa kok , eh .. gue punya kabar baik nih " alih aurellia . " apaan?? " kepo axsel . Aurelia terlihat malu malu menyampaikan kabar gembira ini , entah mengapa pipi Aurelia memerah dan bibirnya menyunggingkan sebuah senyuman manis kearah angga dan axsel . " loh kenapa sih , kesurupan ? " tanya angga penasaran , langsung saja Aurelia memayunkan bibir tipisnya beberapa senti , seolah olah tanda tak suka dibilang kesurupan. "Ih angga !!! , bukan itu , hmm ... tapi. .. " kembali senyum malu malu terlihat dari bibir tipis milik Aurelia. " gak usah deh rel , gak usah sok imut , langsung ke intinya aja " kesel axsel . " iya iya bawel , jadi gini hmm .. , pasti kalian berdua gak percaya sama apa yg akan gue sampein sekarang , tapi percaya gak percaya kalian harus percaya, gue ... hmmm ... udah punya pacar " seru aurelia plus heboh .
Axsel langsung berdiri dan tertawa terbahak bahak seolah-olah tidak mempercayai ucapan aurelia . " loh kenapa xel ? " heran aurelia. "Gak ada , cuman gue gak akan percaya sma apa yg loh katakan barusan " .
Dertt.... derttt.. dertt...
Suara ponsel milik Aurelia membuat semua mata memandang ke arah ponsel tersebut. " tuh , pacar gue udah nelpon buat ngajak ketemu " sombong Aurelia. " idih .. paling itu pak semi penjaga gerbang sekolah " ledek axsel . " ga .. siapa sih yg bicara kok gak ada orangnya ?" Pura pura Aurelia sambil memasang wajah ketakutan . " hmm gue juga gak tau rel , mungkin itu penghuni rumah ini kali " ikut ikutan angga sambil merapatkan tubuhnya di Aurelia.
Langsung saja angga mendapatkan jitakan mematikan dari axsel . " eh ... diam diam , gue mau angkat nih telpon " .
"Masa iya, rel kereta ini punya pacar , emang bisa " pekik batin axsel .
" halo ... oiya sayang, ditempat biasa kan , ok , dahhh lopyu too"
Sambungan pun dimatikan , axsel setengah tidak percaya dengan ucapan menjijikkan seorang aurelia. " dah... semua , gue pergi dulu ya , asal kalian tau ya ... ini tuh kencan kedua gue , hebat kan gue ... , iya iya lah aurelia, apasih yg gak gue bisa " setelah mengucapkan kata kata yg tidak ada manfaatnya sama sekali itu , aurelia langsung pergi meninggalkan angga dan axsel yg masih kebingungan dibuatnya .
" ga ... loh percaya gak sama apa yg disampaiin sama tuh ratu rel kereta ?" Tanya axsel masih tetap memperhatikan pintu yg sudah dilalui aurelia. "Hmm awalnya gue gak mau percaya tapi ada buktinya " sahut angga dgn posisi badan yg sama dengan axsel .
" wah ... ratu rel kereta udah ga jomblo lagi !!!! , woyy ... rel kereta pj nya jangan lupa. ...... !!!!" Teriak axsel heboh . " goblok !! , orangnya udah pergi totol " kesal angga sambil menjitak kepala axsel . " hehehe iya iya , wah .. berarti tinggal kita berdua aja nih yg jomblo " aku axsel sambil menghadap angga . " gue mah gak jomblo , loh aja tuh yg jomblo " balas angga ." Emang loh udah punya pacar? "Tanya axsel . " iya punya lah " .
" siapa ?" . " Geha "Jitakk ....
Maaf ya temen temen authornya lama ga up , ada sesuatu yg membuat author gak up , sekali lagi maaf ya
Salam
@RirirnPutri
KAMU SEDANG MEMBACA
Ubi Amor Ibi Dolor
Ficção Adolescente[Akan direvisi jika cerita sudah ending 👑] Kecuali part 1 , 2 , dan 3 [ tunggu aja revisinya ] Cover by : Alwanisfey Ubi Amor Ibi Dolor ( dimana ada cinta disitu ada rasa sakit ) ____________ Geha gadis berparas cantik yg pintar bermain piano dan m...